Beranda Updates Ini Dia Sedan Subaru Impreza 2017

Ini Dia Sedan Subaru Impreza 2017

BERBAGI

NEW YORK, 24 Maret 2016 — Jika anda masih ingat, beberapa waktu lalu Subaru telah memperkenalkan mobil konsep sedan 4 pintu mereka di ajang LA Auto show dan di Tokyo Motor Show. Voila, inilah bentuk asli dari sedan konsep kemarin yaitu Subaru Impreza.

Subscribe Now!

Sedan terbaru ini hadir meramaikan booth Subaru di ajang New York Auto Show 2016. Impreza sedan hadir dengan desain yang lebih sporty terlihat dari lekuk tubuhnya yang tegas. Ditambah dengan bemper depan yang memiliki lubang udara cukup besar pada bagian bawah. Unsur sporty juga dapat kita lihat pada bagian belakang dengan penambahan spoiler .

Beralih ke bagian interior. Jika dilihat, interior sedan ini tidak memilki banyak sekali perbedaan dengan sebelumnya. Namun Subaru memberikna sentuhan modern pada bagian konsol tengah dengan menyematkan 2 buah layar untuk navigasi dan infotainment system.

Baca Juga:  Rolls-Royce Sweptail, World Record

Ini Dia Subaru Impreza 2017 Sedan 3

Subaru Impreza 2017 menggunakan platform terbaru yang telah dikembangkan oleh Subaru. Nantinya platform ini akan digunakan untuk mobil generasi terbaru Subaru.

Impreza 2017 lebih lebar dari terdahulunya bisa dilihat dari wheelbase yang melar 25 mm. Kemudian panjang mobil keseluruhan juga ikut melar 41 mm dan lebar juga ikutan melar 38 mm. Namun untuk tinggi mobil jadi lebih pendek sekitat 10 mm.

Untuk sektor mesin, sampai saat ini belum ada keterangan resmi yang dikeluarkan oleh Subaru. Namun, seperti yang kita ketahuui bersama bahwa semua produk terbaru Subaru sudah menggunakan teknologi Symmetrical All-Wheel Drive.

TITO LISTYADI

BERBAGI



Edisi Terakhir Mercedes-AMG G 65, Hanya 65 Unit

MUENCHEN, 21 Oktober 2017 -- Mercedes-AMG G 65 dikenal tak hanya karena tampilannya, tapi juga karena apa yang ada di...

10 Unit Honda Civic Type R Sudah Diserahkan ke Konsumen

JAKARTA, 21 Oktober 2017 -- PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan hatchback terkencangnya yaitu Honda Civic Type R. Meski di banderol Rp 995.000.000...

Land Rover Sedan? Begini Kira-Kira Tampilannya

RIO DE JAINERO, 21 Oktober 2017 – Di segmen luxury sedan memang ada nama Mercedes S-Class, BMW 7-Series, Audi A8,...

Kia Stinger 2018, Different Animal

ALKISAH Kia Stinger, produk baru dari Kia Motors. Setelah berhasil mencuri perhatian saat versi konsep muncul pertama kali pada Frankfurt...

Ini Cara Menghilangkan Hewan Pengerat di Mobil Anda

JAKARTA, 21 Oktober 2017 - Banyak orang yang merasa heran dengan mobil yang tiba tiba rusak meski di parkir di dalam garasi yang tertutup...