Home Updates Suzuki Ignis Tawarkan Aksesoris Unik untuk Personalisasi

Suzuki Ignis Tawarkan Aksesoris Unik untuk Personalisasi

SHARE

NEW DELHI, 24 Januari 2017 — Meski belum diluncurkan secara resmi di Indonesia, namun Suzuki India sudah menghadirkan beragam aksesori yang menarik untuk Suzuki Ignis. Melalui aksesori tersebut, Suzuki Ignis tampil beda dengan produksi massalnya.

Hal ini bisa menjadi sumber inspirasi bagi calon pemilik mobil yang kabarnya akan diluncurkan pada bulan Maret nanti. “Kemungkinan bulan Maret nanti Suzuki Ignis sudah bisa dipublish di Indonesia,” ujar sumber dari Suzuki yang tidak ingin disebut namanya.

Soal kehadirannya Suzuki Ignis di tanah air mungkin harus sedikit menunggu. Namun di India, Suzuki Maruti sudah menghadirkan beragam aksesori yang dapat membuat tampilan Ignis lebih personal dan beda.

Baca Juga:  Ertiga Paling Laris di Booth Suzuki GIAS 2017

Layaknya mobil MINI, Anda bisa juga memesan aksesori untuk mempercantik atap. Bisa dilihat pada Ignis berwarna biru yang memadukan atap berwarna hitam dengan kombinasi garis biru. Sementara di Ignis warna silver, atapnya terlihat lebih menarik berkat kombinasi warna hitam dan merah.

Tidak hanya itu, Suzuki juga menyiapkan aksesori berupa spoiler belakang dengan beragam warna mulai dari biru, silver, merah hingga motif serat karbon.

Cover spion juga disediakan dengan pilihan warna merah dan biru. Namun sayangnya, tidak ada penjelasan soal harga dari masing-masing aksesori yang dijual. Mudah-mudahan saja, ketika Suzuki Ignis diluncurkan di Indonesia, paket aksesorinya juga ikut diluncurkan.

VALDO PRAHARA

SHARE

OSRAM Hadirkan Bohlam NBR Laser di GIIAS 2017

BSD CITY, 18 Agustus 2017 -- OSRAM sebagai produsen lampu otomotif, kini merayakan 10 tahun keberadaannya di Indonesia pada ajang...

Fakta-Fakta Menarik Tentang All-New Mazda CX-5

BSD CITY, 17 Agustus 2017 – PT Eurokars Motors Indonesia (EMI) sudah secara resmi meluncurkan All-New Mazda CX-5 di ajang...

Jimmy Martin Tomasuwa Jawara UD Trucks Extra Mile Challenge 2017

BSD CITY, 18 Agustus 2017 - UD Trucks Indonesia bersama Astra International UD Trucks kembali menggelar Extra Mile Challenge 2017 untuk para pengemudi. Dalam...

Komunitas Rayakan HUT RI 72 Dengan Membuat Koreografi Garuda

BSD CITY, 18 Agustus 2017 - Perayaan hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia tak hanya diwarnai dengan beragam gelaran lomba...

Ini Yang Beda dari Edisi Spesial Honda Brio RS dan HR-V 15L

JAKARTA, 18 Agustus 2017 -- Honda meluncurkan edisi spesial New Honda Brio RS CVT dan New Honda HR-V 1.5 E...