Beranda Updates Menebak Harga Chevrolet Trax di Indonesia

Menebak Harga Chevrolet Trax di Indonesia

BERBAGI
(Foto: Raju Febrian/Carvaganza)

SEOUL, 22 Oktober 2015 — General Motors Indonesia (GMI) akan segera meluncurkan Chevrolet Trax di Indonesia dalam waktu dekat. Pihak GMI memang belum mau mengungkapkan soal perkiraan harga. Nah, kira-kira berapa harganya?

Chevrolet Trax yang akan diboyong ke Indonesia menggunakan mesin 1.400cc dengan turbo yang dilengkapi transmisi otomatis 6 percepatan. Jika kita menilik harga di negara tempat asalnya diproduksi, Korea Selatan, Chevrolet Trax di jual di angka Rp 300-an juta.

Di Korea, harga Chevrolet Trax dimulai dari 19.200.000 Won Korea. Ada dua tipe yang dijual LS dan LTZ. Harga yang tak jauh berbeda ditetapkan di Australia. Model yang di Australia dinamai Holden Trax ini dibanderol US$ 22.990 untuk tipe LS dan US$ 26.990 untuk tipe tertinggi LTZ.

Baca Juga:  New Mini Countryman JCW Melibas Trek Bridgestone

President Director PT GM Indonesia, Gaurav Gupta, hanya tersenyum saat ditanya soal ini. “Tunggu saja saat diluncurkan,” katanya singkat saat ditemui di Bupyeong Plant GM Korea, Seoul, Korea Selatan, Kamis (22/10).

Chevrolet Trax akan melengkapi line-up GM Indonesia yang ada saat ini yaitu Spin, Orlando, dan SUV Captiva. Mengingat posisinya sebagai “adik” Captiva, dipastikan harga Chevrolet Trax berada di bawah harga termurah Captiva yang dibanderol Rp 380,9 juta.

Public Relation Director PT GM Indonesia, Maria Sidabutar, juga masih rapat menyimpan rahasia terkait harga ini. “Ayo tebak berapa?” katanya balik menantang pertanyaan wartawan yang ikut test drive Chevrolet Trax di Korea. Hmmm… berapa ya?

Baca Juga:  Toyota Yaris Facelift 2018, Banyak Desain dan Fitur Baru

RAJU FEBRIAN

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



BMW Tebet Menjadi Dealer BMW i Kedua

JAKARTA, 15 Desember 2017 - PT BMW Indonesia bersama PT Tunas Mobilindo Parama meresmikan layanan baru dealer yang sudah berpengalaman sejak 1987, yaitu BMW Tebet, Jakarta Selatan....

Volkswagen Polo GTI Mk6 Gunakan Mesin Lebih Bertenaga

MUENCHEN, 15 Desember 2017 – Setelah diperkenalkan pertama kali di Frankfurt Motor Show pada September lalu, Volkswagen Polo GTI Mk6 mulai...

Toyota Vios 2018 Masuk Singapura, Beda dengan versi Indonesia

SINGAPURA, 15 Desember 2017 – Toyota Vios 2018 mulai dijual di beberapa negara Asean. Yang terkini, sedan B Segmen itu...

Kia Picanto 2018 Hadir di Malaysia, Indonesia Menyusul?

KUALA LUMPUR, 15 Desember 2017 – Tak lama setelah perkenalan new Kia Picanto, city car andalan Kia Motors itu sudah...

10 Mobil BMW Hadir di Indonesia Pada 2018

JAKARTA, 15 Desember 2017 – Rencana besar tengah disiapkan BMW Indonesia. Pemegang merek BMW di Tanah Air itu akan memboyong...