Beranda Updates Tata Motors Makin Eksis Buka Diler 3S Baru di Surabaya

Tata Motors Makin Eksis Buka Diler 3S Baru di Surabaya

BERBAGI

SURABAYA, 23 Februari 2018 — PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) terus mengembangkan jaringan penjualan dan layanannya. Kali ini, TDMI meresmikan mitra dealer 3S (Sales, Service, Spare parts) baru di Surabaya, PT. Aditi Aliansi Motor (Tata AAM).

Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI mengatakan penambahan jaringan ini sangat penting untuk meluaskan jangkauan Tata Motors di Indonesia. Tata AAM yang berlokasi di Jl. Raya Waru No. 55, Sidoarjo, Jawa Timur akan melayani konsumen di wilayah Surabaya dan sekitarnya.

“Surabaya adalah kota yang berharga untuk Tata Motors. Sebagai merek yang sudah beroperasi 5 tahun di Indonesia, pasar TMDI di Jawa Timur tumbuh pesat. Dengan diler baru 3S Tata AAM di Surabaya kami yakin pelayanan pelanggan Tata Motors akan lebih maksimal dan penjualan Tata Motors di Surabaya dapat lebih baik,” kata Biswadev Sengupta.

Sementara Fredy Teguh Prasetyo, Direktur Tata AAM mengatakan bahwa mereka berkomitmen untuk memberikan dukungan terbaik bagi pelanggan Tata Motors di Surabaya dan daerah sekitarnya.

“Kami sangat yakin dengan pickup, truk dan bus dari Tata Motors dan kami yakin kendaraan Tata Motors ini akan menjadi solusi kebutuhan mobilitas pelanggan kendaraan niaga di daerah ini. Tata AAM sebagai diler Tata Motors siap memberikan pelayanan terbaik,” kata Fredy.

TMDI memasarkan varian kendaraan niaga yang komplit untuk pasar Surabaya; Tata Ace EX2 700 cc (Mini Diesel Pick-Up), Tata Super Ace HT (Small Pick-Up), Tata Xenon HD (Single Cabin Pick-Up), Tata Xenon XT (Double Cabin 4×4), Tata Ultra 1012 (Light Truck 6W), LPT 913 (Tipper) dan Tata Prima (Tractor Heads). Serta yang terakhir adalah truk pertambangan dan konstruksi Tata Prima 2528.K.

Diler 3S Tata AAM berdiri di atas tanah seluas 1.200 m2 dengan luas bangunan 1.000 m2. Selain showroom juga tersedia fasilitas servis seperti 3 stall general repair untuk pick up dan 1 stall untuk truk. Terdapat 10 teknisi Tata AAM yang siap setiap saat melayani kebutuhan pelanggan.

Peresmian Tata Motors di Waru ini membuat TMDI sudah memiliki 300 lebih Customer Touch Points (Jaringan Pelayanan Pelanggan). Angka ini terdiri dari fasilitas 3S (Sales, Service, Spare parts), 1S (Sales) outlet, Tata Certified Workshop (TCW) dan Toko Suku Cadang di seluruh Indonesia.

RAJU FEBRIAN

BERBAGI

Last Update

Akhir Pekan Minggu Pertama, IIMS 2018 Dipadati Pengunjung

JAKARTA, 22 April 2018 – Perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 sudah memasuki hari ke-4. Pengunjung semakin ramai memadati...

Beli Glory 580 di IIMS 2018, DP Rp 5 Juta Dapat Cash Back Rp...

JAKARTA, 22 April 2018  -- DFSK Indonesia memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang ingin membeli City SUV Glory 580 selama...

Suzuki Mulai Produksi New Ertiga di Cikarang

JAKARTA, 22 April 2018 – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi meluncurkan produk terbarunya, All New Ertiga di ajang...

Weekend Seru dengan Beragam Aktifitas di IIMS 2018

JAKARTA, 21 April 2018 – Berbagai acara seru disiapkan selama gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Terpusat di Center...

Ganti 370 Aki Mobil, Shop&Drive Pecahkan Rekor Muri

TANGERANG, 21 April 2018 – Shop&Drive menggelar acara Pemecahan Rekor Muri: Penggantian Terbanyak untuk Perempuan Indonesia yang bertajuk “Kartini On...