Beranda Updates Lamborghini Buka Program Esperienza dan Accademia

Lamborghini Buka Program Esperienza dan Accademia

BERBAGI

ROMA, 22 Desember 2015 — Automobili Lamborghini mengkonfirmasi program mereka yaitu Esperienza dan Accademia Track driving course 2016. Program ini akan diselenggarakan dibeberapa benua seperti Eropa, Amerika, Asia dan Australia.

Program ini merupakan bagian dari program Lambirghini Squadra Corse. Program tersebut sejak tahun 2013 menawarkan pengalaman mengemudi Lamborghini hingga ke kompetisi balap Lamborghini yaitu Blancpain Super Trofeo dan GT3.

Untuk event 2016 nanti, Lamborghini Squadra Corse memilih beberapa pembalap muda dan program GT3 Junior untuk berpartisipasi menjadi instruktur di event Esperienza dan Accademia diseluruh dunia.

Pada event ini, peserta akan diberikan pengenalan merek Lamborghini berikut dengan mobil super sport legendaris buatan Lamborghini. Untuk Imola Esperienza, peserta akan mengunjungi pabrik lamborghini dan museum di Sant’Agata, Bologna, Italia berikut dengan jalur mengemudinya.

Baca Juga:  Lamborghini Urus, SUV Terkencang di Dunia

Sedangkan untuk Lamborgini Accademia menawarkan kesempatan untuk mengemudi di lintasan pada event Track Accademia atau mengemudi diatas permukaan es pada event Winter Accademia. Setiap Accademia menawarkan 2 tipe program yaitu intensif dan advance. Event ini memberikan peserta mendapatkan langkah pertama mereka di dunia balap.

Event ini mengambil tempat di beberapa daerah dan sirkuit terkemuka di dunia. Antara lain Livigno Italia, Aspen Colorado, sirkuit Phillip Island Australia, Nurburgring Jerman, Valensia Spanyol, Laguna Seca Amerika Serikat.

TITO LISTYADI

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Toyota Avalon 2019 Lakukan Debut di Detroit Auto Show 2018

DETROIT, 11 Desember 2017 – Mobil-mobil bergenre sedan tengah menurun penjualannya tergerus meningkatnya pemintaan akan SUV crossover. Meski demikian sedan...

Ikuti Tren, Jeep Cherokee 2019 akan Gunakan Mesin Hybrid 2.0L

DETROIT, 11 Desember 2017 -- Jeep Cherokee KL, yang pertama kali melakukan debutnya di New York Auto Show 2013, tengah...

Tak Menarik, Mazda Enggan Bangun Mesin Turbo Kecil dan Transmisi CVT

TOKYO, 11 Desember 2017 – Di saat pabrikan lain berlomba-lomba membuat mesin berkapaistas kecil dan turbo serta transmisi CVT, tidak...

Pembalap Toyota Team Indonesia Siap Beradu Cepat di Fuji Speed Way

TOYOTA, 10 Desember 2017 – Dua pembalap Toyota Team Indonesia (TTI), Alinka Hardianti dan Haridarma Manoppo, tampil menawan dan berhasil...

BMW Siapkan 11 M Series dan 15 M Performance Hingga 2020

STUTTGART, 9 Desember 2017 -- BMW M memiliki empat angka penting dalam beberapa tahun ke depan: 11, 15, 2020 dan...