Beranda Updates Banjir Promo Menarik di GIIAS Surabaya Auto Show 2017

Banjir Promo Menarik di GIIAS Surabaya Auto Show 2017

BERBAGI

SURABAYA, 22 September 2017 – GIIAS Surabaya Auto Show 2017 berlangsung di Grand City Convex, Surabaya, digunakan para APM untuk memperkenalkan line-up produk terbaru mereka. Para APM juga untuk jor-joran menawarkan promo sepanjang pelaksanaan pameran selama 5 hari, yaitu 20-24 September 2017.

Subscribe Now!

Hampir seluruh peserta memiliki berbagai program menarik yang ditawarkan untuk para pengunjung, termasuk juga berbagai penawaran dari 12 brand passanger car; BMW, Daihatsu, Honda, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, Mitsubishi Motors, Renault, Suzuki, Toyota, Wuling, KIA, dan dan 1 brand commercial vehicle; Mitsubishi Fuso yang memberikan berbagai program promo dan potongan khusus untuk pembelian mobil selama pameran berlangsung.

KIA memberikan penawaran pembelian All New Rio selama GIIAS Surabaya Auto Show 2017. Pengunjung yang beruntung bisa mendapatkan bonus motor Beneli. Untuk pembeli Grand Sedona bisa mendapatkan gratis kaca film V-Kool. “Kami memberikan harga-harga khusus di GIIAS Surabaya Auto Show ini, setelah pameran selesai harganya kembali normal,” kata Guntur selaku Supervisor KIA Surabaya.

Baca Juga:  Setelah 9 Tahun, Volkswagen ‘Suntik Mati’ Scirocco

Tidak mau ketinggalan Renault dengan 3 mobil display andalannya yaitu Kwid, Duster dan Koleos memberikan cashback menarik. Pengunjung dapat mengambil lucky dip dengan nilai antara Rp 1-2 juta apabila sudah melakukan SPK selama pameran.

Di Booth Suzuki pembeli mobil Suzuki Baleno Hatchback akan mendapatkan kaca film V-Kool, E-Money senilai Rp 500.000 dengan ketentuan DP Rp 2,5 juta selama pameran berlangsung. Sedang dengan jumlah dp yang sama pembeli yang melakukan SPK Ertiga all type akan mendapatkan motor GSX-S150.

Di GIIAS Surabaya Auto Show 2017, Daihatsu membawa memamerkan lima model unggulannya, yaitu 2 unit Ayla 1.1 dan 1.2, 1 unit Xenia, 1 unit Sigra, dan 1 unit Terios. Daihatsu menawarkan program angsuran mulai Rp 1 Juta per bulannya dengan bonus hadiah menarik lainnya untuk pembelian seluruh tipe mobil

Baca Juga:  Hingga September, Ekspor Mobil CBU TMMIN Naik 22 Persen

Honda memanjakan para pengunjung GIIAS Surabaya Auto Show 2017 yang beruntung dengan Triple Lucky Dip dengan total hadiah hingga Rp 2 miliar. Selain itu bagi pemegang kartu Bonek Card yang melakukan SPK di GIIAS Surabaya Auto Show bisa mendapatkan Authentic Jersey Persebaya.

Mitsubishi Motors tawarkan dengan promo September Ceria. Setiap pembeli Pajero Sport akan mendapatkan gratis biaya jasa service selama 4 tahun atau 50.0000 KM, pemasangan kaca film V-kool dan Loyalty progam. Untuk pembelian Mitsubishi Xpander akan mendapatkan gratis biaya jasa service dan suku cadang selama 4 tahun atau 50.000 KM ditambah dengan pemasangan kaca film Konica Minolta.

Pertamina Lubricants selaku sponsor GIIAS Surabaya Auto Show 2017 juga tak mau ketinggalan memberikan promo dan diskon khusus sebesar 50% untuk pembelian semua pelumas dari Pertamina. Syaratnya, cukup membawa STNK kendaraan yang umur kendaraannya kurang dari 1,5 tahun.

Baca Juga:  VIDEO: Melihat dari Dekat Pembuatan Mitsubishi Xpander

Nah, jangan sampai ketinggalan ya. GIIAS Suarbaya Auto Show 2017 berlangsung sampai Minggu, 24 September besok, di Grand City Convex, Surabaya.

RAJU FEBRIAN

BERBAGI



Daihatsu Gelar Pelatihan Otomotif untuk Guru SMK

BANTEN, 20 Oktober 2017 -- Daihatsu menyelenggarakan Program Technical Training for SMK Teacher. Program pendidikan yang berada dalam payung Program...

Perkuat Jaringan, Mitsubishi Motors Resmikan BOM di Semarang

SEMARANG, 19 Oktober 2017 -- Meningkatnya permintaan kendaraan penumpang Mitsubishi membuat PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus...

Hankook Tire Rambah Amerika, Buka Pabrik Pertama

SEOUL, 19 Oktober 2017 -- Hankook Tire, perusahaan ban terkemuka dengan pertumbuhan tercepat di dunia, mulai merambah Amerika Serikat. Pabrikan...

Auto2000 Octofest, Dari Cicilan Tanpa Bunga Sampai Tenor 8 Tahun

JAKARTA, 19 Oktober 2017 – Bagi Anda yang ingin memiliki mobil Toyota, kini saatnya. Auto2000 selaku dealer terbesar Toyota sekaligus...

Dorong Pembangunan Sirkuit Berskala Internasional, IMI Undang Tilke

JAKARTA, 19 Oktober 2017 – Guna mengembangkan sarana dan prasarana dari sirkuit-sirkuit yang ada di Indonesia, Ikatan Motor Indonesia (IMI) selaku induk organisasi...