Beranda Updates Aki MF Bosch Bisa Dibeli di Lazada Mulai Senin Besok

Aki MF Bosch Bisa Dibeli di Lazada Mulai Senin Besok

BERBAGI

JAKARTA, 22 Juli 2017 — Bosch terus meningkatkan layanannya menyediakan solusi aki yang mengikuti perkembangan teknologi kendaraan, termasuk jajaran aki Maintenance Free (MF). Mulai Senin, 24 Juli 2017 besok, aki MF Bosch dapat dibeli melalui platform online, Lazada, baik melalui website Lazada.co.id maupun aplikasinya.

Aki MF dari Bosch tawarkan solusi aki berdaya tinggi, yang dapat digunakan oleh setiap tipe kendaraan mulai dari yang beroda dua, beroda empat hingga kendaraan komersil seperti truk atau bis.

Griselda Iwandi, Marketing Manager Bosch Automotive Aftermarket mengatakan keuntungan terbesar menggunakan aki MF adalah kemudahan perawatannya. Aki ini tidak memerlukan penggantian cairan elektrolit seperti aki konvensional (basah) sehingga praktis, menghemat waktu dan memberikan ketenangan bagi penggunanya.

Aki MF Bosch membantu pengoptimalan performa mesin kendaraan dengan menghadirkan ketahanan terhadap suhu tinggi serta meminimalisir korosi. Aki MF Bosch juga diperkuat teknologi kalsium-kalsium berkualitas untuk meningkatkan daya starter agar lebih bertenaga,” katanya.

Berbagai layanan diberikan seperti layanan pemasangan gratis aki pada kendaraan di kawasan Jabodetabek. Bersama Lazada, mulai 24 Juli 2017 hadirkan rangkaian aki MF Bosch, serta tawarkan waktu pengiriman dengan maksimal tiga jam sampai tujuan untuk wilayah Jakarta. Sedangkan untuk  wilayah Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi, pengiriman akan tiba dalam waktu 1×24 jam.

Lazada memiliki nilai lebih dibandingkan e-dagang lainnya, seperti adanya layanan 1×24 jam barang sampai di tangan konsumen dan pengiriman gratis. Sehingga, ini membuat konsumen setia Bosch dapat lebih cepat merasakan keunggulan produk- produk berkualitas kami,” kata Griselda.

Bergaransi 12 bulan, pembayaran aki MF Bosch di Lazada dapat dicicil hingga 12 kali, dengan menggunakan semua jenis kartu kredit. Penawaran selengkapnya dari Bosch, dapat dilihat di http://www.lazada.co.id/shop-automotive-batteries-accessories/bosch-official-store/.

RAJU FEBRIAN

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Toyota Vios 2018 Masuk Singapura, Beda dengan versi Indonesia

SINGAPURA, 15 Desember 2017 – Toyota Vios 2018 mulai dijual di beberapa negara Asean. Yang terkini, sedan B Segmen itu...

Kia Picanto 2018 Hadir di Malaysia, Indonesia Menyusul?

KUALA LUMPUR, 15 Desember 2017 – Tak lama setelah perkenalan new Kia Picanto, city car andalan Kia Motors itu sudah...

10 Mobil BMW Hadir di Indonesia Pada 2018

JAKARTA, 15 Desember 2017 – Rencana besar tengah disiapkan BMW Indonesia. Pemegang merek BMW di Tanah Air itu akan memboyong...

Ganti Oli dan Servis Ringan Portable dari Pertamina Lubricants

JAKARTA, 14 Desember 2017 – Dalam rangka ulang tahun PT Pertamina ke-60, PT Pertamina Lubricants meluncurkan Pertamina Lubecare Mobile Service....

PLN Siap Dukung Kendaraan Listrik BMW

JAKARTA, 14 Desember 2017 -- BMW Indonesia bekerjasama dengan PLN Disjaya dalam pengembangan kendaraan masa depan yang menggunakan teknologi listrik...