Beranda Updates Diler Kendaraan Penumpang Mitsubishi Kini Hadir di Parung

Diler Kendaraan Penumpang Mitsubishi Kini Hadir di Parung

BERBAGI

PARUNG, 22 Juni 2017PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus memperluas jaringan dealernya. Kali ini pabrikan berlogo tiga berlian tersebut membuka dealer khusus kendaraan penumpang mereka di daerah Parung, Kabupaten Bogor, bekerja sama dengan DETA Group.

Berlokasi di Desa Pamegarsari, Kampung Lebak Wangi KM.19 , Parung Bogor, dealer ini berdiri diatas lahan seluas 2.600 m 2 dan luas total bangunan dua lantai 1.500 m2. Dealer kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S tersebut memiliki waktu operasional hari Senin – Jumat pukul 08.30 – 17.00 WIB, Sabtu dan Minggu pukul 08.30 – 12.00 WIB.

Diler Mitsubishi Batavia Bintang Berlian – Parung adalah jaringan penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi ke-90 yang diresmikan di seluruh Indonesia.

Baca Juga:  10 Merek Mobil Paling Laris Januari-Oktober 2017

“Dengan peresmian diler ini kami berharap dapat secara terus menerus meningkatkan kualitas layanan baik penjualan dan purnajual yang merupakan komitmen Mitsubishi untuk memperkuat kepercayaan konsumen kepada brand Mitsubishi Motors,” ungkap Kyoya Kondo, President Director PT MMKSI.

Baca juga: Mitsubishi Fuso Resmikan Dealer 3S di Parung

Selain menyediakan layanan 3S, diler ini juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen. Diler ini juga dilengkapi dengan 4 stall untuk fasilitas servis umum dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu pelayanan service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara general seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dll. Diler ini memiliki kapasitas servis hingga 20 kendaraan per hari.

Baca Juga:  10 Merek Mobil Paling Laris Januari-Oktober 2017

Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. Diler ini pun siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang.

TITO LISTYADI

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Mobil Ferrari F1 Michael Schumacher Terjual Rp 101,4 Miliar

LONDON, 20 November 2017 – Nama Ferrari dan pembalap Michael Schumacher seolah tak bisa dipisahkan di tahun 2000-an. Ia menjadi...

IATS Gelar Pelatihan Khusus Modifikator Interior Mobil

JAKARTA, 20 November 2017 -- Para pengrajin interior mendapatkan penyuluhan dan pengetahuan baru dari Indonesia Authorized Trimmer Summit (IATS). Pelatihan...

Tesla Roadster II, 0-97 Km/Jam Hanya 1.9 Detik!

PALO ALTO, 20 November 2017 – Elon Musk bisa jadi adalah orang yang selalu membuat kejutan di dunia otomotif. Kini...

Toyota Fortuner A/T Diesel TRD Sportivo, Partner in Crime

DEWI Fortuna sedang tersenyum pada saya. Hari ini lalu lintas menyenangkan, jalanan cukup lengang untuk ukuran Jakarta. Mungkin karena sebagian...

Harga Pertamax Naik Jadi Rp 8.400 per Liter

JAKARTA, 20 November 2017 – Menjelang akhir tahun, harga minyak bergerak menguat. Dikutip dari Bloomberg yang dilansir pada Jumat (17/11)...