Beranda Updates Kawan Lama Retail Terus Kembangkan Jaringan Bisnisnya

Kawan Lama Retail Terus Kembangkan Jaringan Bisnisnya

BERBAGI

JAKARTA, 22 Juni 2016 – Salah satu perusahaan retail terbesar yaitu Kawan Lama Retail terus mengembangkan jaringan bisnisnya. Semula yang hanya memiliki beberapa jaringan, kini menambah jaringan penjualan makanan.

Kawan Lama Retail akan menambah jaringan menyusul akan diluncurkan sebuah makanan asal Korea yang dikemas dalam box. Jaringan dibuka di Living World Alam Sutera. Dengan adanya makanan korea tersebut turut menambah jaringan bisnis Food & Beverage yang dimiliki oleh Kawan Lama Retail.

Sebelumnya perusahaan yang bermarkas di kawasan Puri tersebut sudah memiliki ChaTime dengan gerai yang telah mencapai 141 buah. Semua gerai tersebut tersebar di sejumlah kota besar Tanah Air seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang, Medan, Bali dan Makassar.

Baca Juga:  Toyota All New Rush Meluncur Besok, Harga Lebih Mahal?

Selain itu, bisnis utama yang dimiliki oleh Kawan Lama retail yaitu Ace Hardware kini memiliki toko yang mencapai 120 buah tersebar di 21 provinsi dan 33 kota Tanah Air. Gerai terbesar Ace Hardware seluas 15.000 meter persegi yang juga terbesar di dunia, berlokasi Living World Alam Sutera, Tangerang Selatan dengan 17 kategori produk dan 80.000 item produk dari brand global dan lokal.

Kawan Lama Retail juga akan membuka mal kedua berkonsep one stop center di Kota Pekanbaru dengan nama Living World pada kuartal IV tahun ini. Living World Pekanbaru akan dibuka dengan total luas lantai 25.000 meter persegi.

Tenant besar pengisi mal ini mayoritas adalah brand dari grup usaha Kawan Lama Retail sendiri seperti toko perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup Ace Hardware, toko furnitur Informa, toko mainan Toys Kingdom, toko sepeda Bike Colony, dan jaringan kafe ChaTime.

Baca Juga:  Toyota All New Rush Meluncur Besok, Harga Lebih Mahal?

TITO LISTYADI

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Mitsubishi Resmikan Diler Kendaraan Penumpang Pertama di Karawang

KARAWANG, 22 November 2017 – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus memperluas jaringan penjualannya. Kali ini bekerja sama...

Toyota Pamer Teknologi Hybrid di GIIAS Medan 2017

MEDAN, 22 November 2017 -- PT Toyota Astra Motor (TAM) ikut memeriahkan ajang GIIAS Medan 2017 yang dibuka hari ini,...

9 Brand Ramaikan GIIAS Medan 2017 yang Dibuka Hari Ini

MEDAN, 22 November 2017 – Sebanyak 9 brand meramaikan gelaran pertama GIIAS Medan Auto Show 2017 yang resmi dibuka hari...

Aston Martin Vantage 2019, Mobil ala James Bond

LONDON, 22 November 2017 – Menyaksikan mobil-mobil yang dikendarai agen rahasia 007 James Bond dalam film-filmnya kadang bikin kita ngiler....

Toyota All New Rush Meluncur Besok, Harga Lebih Mahal?

JAKARTA, 22 November 2017 – Toyota dipastikan akan meluncurkan All New Rush besok, Kamis, 23 November 2017. Berbagai foto low...