Beranda Updates Ini Dia Levante, SUV Mewah Milik Maserati

Ini Dia Levante, SUV Mewah Milik Maserati

BERBAGI

ROMA, 22 Februari 2016 — Levante, SUV milik Maserati, akhirnya resmi diperkenalkan. Namun, produsen mobil asal Italia masih menyimpan rahasia. Mereka masih menyimpan detail rincian teknis Levante.

Levante atau angin hangat merupakan gambaran dari kemampuan mobil ini. Secara tampilan, Levante memang tidak tampil layaknya SUV modern, panjang, ramping, dengan hood besar dan kaca depan gagah. Beberapa orang membandingkannya sebagai hatchback yang dibuat dalam ukuran besar meski hal itu tentunya tidak adil.

Tampilan depan mendapat sentuhan modern khas desain Maserati. Ada juga chunkiness off-roader di bagian bawah. Lampu kecil dan jauh lebih bersih daripada Porsche Cayenne ini.

Aroma sport ditampilkan lewat tiga lubang di kedua sisi dan garis atap miring. Penumpang di kursi belakang mungkin mengeluh tentang ruang kepala, tapi secara keseluruhan Levante memiliki styling mengesankan. Di belakang, SUV mewah Italia tampak lebih yahud dibandingkan SUV pesaing asal Jerman. Sistem pembuangan dan lampu belakang LED tampil santai dan tidak terlalu mencolok.

Baca Juga:  Lexus LS 500h Melantai di Indonesia Awal 2018

“Pada tingkat teknis, sasis Levante dirancang untuk menggabungkan kinerja on-road khas Maserati dengan handling yang baik saat off-road,” kata Maserati dalam keterangannya. Disebutkan jika semua model Levante diperkuat transmisi 8-speed otomatis, AWD dan suspensi adaptif elektronik sebagai fitur standar.

Rincian teknis kemungkinan baru dilansir saat Geneva Motor Show. Mesin 3.0-liter twin-turbo V6 menghasilkan 350 hp dan mampu mendorong SUV ini melaju 100 km/jam dalam 6,3 detik dan kecepatan puncak 243 km/jam. Ada juga versi 450 tenaga kuda.

Rumor lain menyebutkan jika ada mesin diesel V6 3.0-liter dengan 275 hp yang akan mampu berlari 0-100 km/jam dalam 6,9 detik.

RAJU FEBRIAN

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Ikuti Tren, Jeep Cherokee 2019 akan Gunakan Mesin Hybrid 2.0L

DETROIT, 11 Desember 2017 -- Jeep Cherokee KL, yang pertama kali melakukan debutnya di New York Auto Show 2013, tengah...

Tak Menarik, Mazda Enggan Bangun Mesin Turbo Kecil dan Transmisi CVT

TOKYO, 11 Desember 2017 – Di saat pabrikan lain berlomba-lomba membuat mesin berkapaistas kecil dan turbo serta transmisi CVT, tidak...

Pembalap Toyota Team Indonesia Siap Beradu Cepat di Fuji Speed Way

TOYOTA, 10 Desember 2017 – Dua pembalap Toyota Team Indonesia (TTI), Alinka Hardianti dan Haridarma Manoppo, tampil menawan dan berhasil...

BMW Siapkan 11 M Series dan 15 M Performance Hingga 2020

STUTTGART, 9 Desember 2017 -- BMW M memiliki empat angka penting dalam beberapa tahun ke depan: 11, 15, 2020 dan...

Honda Gelar Tantangan Hemat BBM Komunitas Mobilio

BOGOR, 10 Desember 2017 – PT Honda Prospect Motor kembali menggelar lomba hemat bahan bakar untuk pengguna Honda Mobilio melalui acara Honda Mobilio...