Home Updates Mau Mobil Nissan Baru? Tukar Nissan Lama Anda di Sini

Mau Mobil Nissan Baru? Tukar Nissan Lama Anda di Sini

SHARE

JAKARTA, 22 Januari 2017PT Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali menggelar program tukar-tambah menguntungkan untuk memiliki mobil baru Nissan melalui “Nissan Trade-In Festival 2017”. Event ini akan semakin mempermudah konsumen Nissan di seluruh Indonesia karena di gelar di 50 lokasi.

Hana Maharani, Head of Communication (NMI) mengatakan program ini dilakukan karena Nissan memahami bahwa sekarang ini menjual mobil lama tidak mudah. “Karenanya lewat kegiatan ini Nissan ingin beri solusi kemudahan untuk konsumen menjual mobil lamanya merek apapun ke mobil baru Nissan. Kami ingin kecanggihan dan kenyamanan berkendara dari mobil-mobil Nissan dapat dinikmati oleh lebih banyak lagi konsumen di Indonesia,” katanya.

Baca Juga:  Ini 3 Layanan Pintar Nissan Intelligent Service

Setiap konsumen yang ingin menukarkan kendaraan lamanya akan mendapatkan keuntungan berupa harga yang lebih kompetitif Rp 10 juta dari harga pasar syarat dan ketentuan berlaku tentunya.

Kemudian untuk konsumen yang mengikuti program ini akan diberi keuntungan lain dengan mobil baru Nissan (mulai VIN 2017) otomatis akan mendapatkan Gratis Biaya Jasa hingga 50.000 Km/4 Tahun.

Dengan adanya Gratis Biaya Jasa ini, konsumen pun dapat menikmati biaya periodical maintenance service (PMS) sampai 100.000 Km yang lebih hemat hingga 20% dibandingkan sebelumnya. Program ini digelar hingga Maret 2017.

Untuk informasi lebih lanjut, anda bisa menghubungi Nissan Care Online (NICOLE) 14023 atau kunjungi website https://www.nissan.co.id/tradein.html.

Baca Juga:  Mitsubishi Xpander Bikin Pecah, Jadi Bintang GIIAS 2017

TITO LISTYADI

SHARE

OSRAM Hadirkan Bohlam NBR Laser di GIIAS 2017

BSD CITY, 18 Agustus 2017 -- OSRAM sebagai produsen lampu otomotif, kini merayakan 10 tahun keberadaannya di Indonesia pada ajang...

Fakta-Fakta Menarik Tentang All-New Mazda CX-5

BSD CITY, 17 Agustus 2017 – PT Eurokars Motors Indonesia (EMI) sudah secara resmi meluncurkan All-New Mazda CX-5 di ajang...

Jimmy Martin Tomasuwa Jawara UD Trucks Extra Mile Challenge 2017

BSD CITY, 18 Agustus 2017 - UD Trucks Indonesia bersama Astra International UD Trucks kembali menggelar Extra Mile Challenge 2017 untuk para pengemudi. Dalam...

Komunitas Rayakan HUT RI 72 Dengan Membuat Koreografi Garuda

BSD CITY, 18 Agustus 2017 - Perayaan hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia tak hanya diwarnai dengan beragam gelaran lomba...

Ini Yang Beda dari Edisi Spesial Honda Brio RS dan HR-V 15L

JAKARTA, 18 Agustus 2017 -- Honda meluncurkan edisi spesial New Honda Brio RS CVT dan New Honda HR-V 1.5 E...