Beranda Updates Beli Isuzu Sekarang, Bayar Tahun Depan

Beli Isuzu Sekarang, Bayar Tahun Depan

BERBAGI

JAKARTA, 21 November 2017 — Isuzu Indonesia kembali memberikan program menarik untuk para pelaku bisnis kendaraan komersial. Anda dapat mengikuti program “Beli Sekarang, Bayar Tahun Depan” untuk setiap pembelian unit Isuzu Elf (Type NKR 55 CO, NKR 55 CO LWB) di seluruh outlet Isuzu di seluruh Indonesia. Penawaran ini berlaku selama bulan November dan Desember 2017.

Program beli sekarang, bayar tahun depan, dapat dilakukan secara Cash ataupun juga Kredit. Untuk anda yang membeli dengan cara Cash dapatkan cashback senilai 3 bulan angsuran. Sedangkan untuk Anda yang ingin membeli secara kredit, Anda dapat menghubungi  leasing yang telah bekerjasama dengan Isuzu, dengan hanya DP mulai dari 20% saja, dan tenor maksimal 4 tahun, maka Anda dapat membawa Isuzu Elf baru Anda.

“Pada Momen ini Isuzu ingin mempermudah bisnis customer di awal tahun, sehingga customer di tahun berikutnya sudah dapat melakukan bisnis tanpa menunggu unit lagi,” kata Attias Asril – Division Head of Marketing PT IAMI.

Untuk keterangan lebih lanjut, Anda bisa menghubungi Layanan Konsumen Isuzu 0807 1700 700 (Telephone) dan 0895 0170 1700 (SMS)

Selain memberikan produk berkualitas, Isuzu juga diperkuat dengan jaringan dan pelayanan. Saat ini Isuzu memiliki 105 outlets dan 24 outlet satelit di seluruh Indonesia.

Untuk memastikan ketersediaan spare part, Isuzu diperkuat 1.288 Parts shop yang berada di 355 kota. Isuzu memiliki 12 parts Depo, yang terdiri dari 6-part Depo untuk Isuzu GIGA (Medan, Pekanbaru, Surabaya, Samarinda, Banjarmasin, Makassar), 4 Parts Depo untuk Isuzu Elf (Lampung, Palembang, Manado, Bali) dan 1 parts Depo gabungan di kota Semarang.

Sedangkan untuk perbaikan Isuzu memiliki Armada Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) sebanyak 128 unit mobil BIB dan 5 Unit motor BIB. Plus 94 bengkel resmi dan authorised workshop.

RAJU FEBRIAN

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Tak Menarik, Mazda Enggan Bangun Mesin Turbo Kecil dan Transmisi CVT

TOKYO, 11 Desember 2017 – Di saat pabrikan lain berlomba-lomba membuat mesin berkapaistas kecil dan turbo serta transmisi CVT, tidak...

Pembalap Toyota Team Indonesia Siap Beradu Cepat di Fuji Speed Way

TOYOTA, 10 Desember 2017 – Dua pembalap Toyota Team Indonesia (TTI), Alinka Hardianti dan Haridarma Manoppo, tampil menawan dan berhasil...

BMW Siapkan 11 M Series dan 15 M Performance Hingga 2020

STUTTGART, 9 Desember 2017 -- BMW M memiliki empat angka penting dalam beberapa tahun ke depan: 11, 15, 2020 dan...

Honda Gelar Tantangan Hemat BBM Komunitas Mobilio

BOGOR, 10 Desember 2017 – PT Honda Prospect Motor kembali menggelar lomba hemat bahan bakar untuk pengguna Honda Mobilio melalui acara Honda Mobilio...

Aplikasi My Mitsubishi Motors ID Hadir untuk Memudahkan Konsumen

JAKARTA, 9 Desember 2017 -- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah meraih peringkat utama atas survey Sales...