Beranda Updates Mitsubishi Mirage 2017 Tampil Makin Berotot

Mitsubishi Mirage 2017 Tampil Makin Berotot

BERBAGI

LOS ANGELES, 21 November 2015 – Mitsubishi menggunakan ajang Los Angeles Auto Show 2015 untuk menampilkan sosok baru Mitsubishi Mirage 2017. City car Mitsubishi ini mengalami beberapa penyegaran baik di bagian eksterior, interior maupun performa.

Kesan pertama yang terlihat dari Mitsubishi Mirage 2017 ini adalah makin berotot. Di bagian eksterior, sepintas seperti tidak ada ubahan namun bumper depan mengalami ubahan dan ada tambahan garnish chrome di bagian bawah bumper yang menyambung dari fog lamp kanan ke kiri.

Perubahan lain dilakukan pada lampu depan dangrille. V shape pada kap mesin kini semakin terlihat. Sedangkan di bagian belakang desain baru terlihat pada bumper belakang, spoiler, dan velg pun turut mengalami ubahan.

Baca Juga:  Ikuti Tren, Jeep Cherokee 2019 akan Gunakan Mesin Hybrid 2.0L

Beralih ke dapur pacu, Mirage menggunakan mesin 1.2 liter 3 silinder DOHC yang dipadukan dengan teknologi terkini dari Mitsubishi yaitu Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control (MIVEC)yang dapat memberikan efisiensi bahan bakar yang lebih baik lagi dan performa yang lebih baik juga. Mitsubishi melakukan settingan baru pada Camshaft untuk mendongkrak performa Mirage. Kini mirage dapat menyemburkan tenaga 78 hp dengan torsi 100 Nm.

Pada bagian interior mirage menggunakan kursi baru yang dibalut fabric, kemudian tempat speedometer baru, stir hingga ke perseneling. Bagian entertainment juga turut mengalami peningkatan yang kini menggunakan audio sistem 300-watt Rockford-Fosgate dengan EcoPunch.

Mirage juga meng-upgrade sektor keamanan mereka. Kini terdapat 7 SRS Airbag dalam mirage, ABS pada keempat roda, EBD, brake assist, Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Hill Start Assist (HSA), Active Stability Control (ASC) dengan Traction Control Logic (TCL). Mirage juga menggunakan transmisi continuously-variable transmission-equipped (CVT).

TITO LISTYADI

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



BMW Tebet Menjadi Dealer BMW i Kedua

JAKARTA, 15 Desember 2017 - PT BMW Indonesia bersama PT Tunas Mobilindo Parama meresmikan layanan baru dealer yang sudah berpengalaman sejak 1987, yaitu BMW Tebet, Jakarta Selatan....

Volkswagen Polo GTI Mk6 Gunakan Mesin Lebih Bertenaga

MUENCHEN, 15 Desember 2017 – Setelah diperkenalkan pertama kali di Frankfurt Motor Show pada September lalu, Volkswagen Polo GTI Mk6 mulai...

Toyota Vios 2018 Masuk Singapura, Beda dengan versi Indonesia

SINGAPURA, 15 Desember 2017 – Toyota Vios 2018 mulai dijual di beberapa negara Asean. Yang terkini, sedan B Segmen itu...

Kia Picanto 2018 Hadir di Malaysia, Indonesia Menyusul?

KUALA LUMPUR, 15 Desember 2017 – Tak lama setelah perkenalan new Kia Picanto, city car andalan Kia Motors itu sudah...

10 Mobil BMW Hadir di Indonesia Pada 2018

JAKARTA, 15 Desember 2017 – Rencana besar tengah disiapkan BMW Indonesia. Pemegang merek BMW di Tanah Air itu akan memboyong...