BERBAGI
(Foto: Raju Febrian/Carvaganza)

SEOUL, 21 Oktober 2105 — Menjelang masuk ke Indonesia, General Motors Indonesia mengajak beberapa jurnalis otomotif untuk “berkenalan” dengan Chevrolet Trax. Hari ini kami diajak ke GMK Bupyeong plat – Design Center yang menjadi tempat mendesain dan memproduksi compact SUV tersebut.

“Kapasitas produksi kami tingkatkan karena tingginya permintaan Chevrolet Trax,” kata Haeho Park, Senior Manager Product Communications Corporate Affairs GM Korea, disela-sela kunjungan.

Model yang sudah dijual di Korea Selatan sejak 2013 tersebut rencananya akan dimasukkan ke Indonesia awal tahun depan. Beberapa infomasi dibuka seperti varian yang akan dipasarkan di Indonesia menggunakan mesin bensin 1.400cc dan transmisi otomatis 6 percepatan.

Baca Juga:  Jeep Wrangler 2018, Baru di Semua Bagian

Menurut Gaurav Gupta, Presiden Direktur GM Indonesia program GM Indonesia salah satunya adalah memperkenalkan produk terbaik kepada konsumen di Indonesia. Ia menyebut jika segmen small SUV yang dihuni Chevrolet Trax adalah salah satu yang tumbuh cukup tinggi tahun ini.

“Nah, tidak ada cara yang lebih baik untuk mengetahui kehebatan mobil ini selain mengajak Anda datang ke Seoul untuk melihat dan mencobanya dari sumbernya langsung,” kata Gaurav.

Perkenalan kami dengan Chevrolet Trax akan berlanjut besok, Kamis (22/10). Kami dijadwalkan menjajal kemampuan mobil ini di CheongNa Proving Ground. Simak terus laporan Carvaganza berikutnya.

RAJU FEBRIAN

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI