BERBAGI
(Foto: PT Nissan Motor Indonesia)

YOGYAKARTA, 21 September 2015 – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melakukan kampanye fitur terbaru Nissan All New X-Trail, Around View Monitor (AVM). Kampanye tersebut berlangsung pada Sabtu (19/9) dengan melakukan tantangan bagi konsumen dan media di Dealer Nissan Bantul, Yogyakarta.

Peserta diminta untuk memarkir kendaraan tanpa melihat kaca spion atau menengok ke belakang. Seluruh kaca mobil ditutup sehingga pengemudi hanya dapat mengandalkan fitur AVM.

AVM terdapat pada All New X-Trail tipe 2.0L CVT, 2.5 CVT dan 2.0L Hybrid. Fitur ini terdiri dari empat kamera super wide-angle kecil yang diletakkan di depan, samping dan belakang kendaraan.

21092015-Car-Nissan_03

Kamera ini untuk mempermudah pengendara dalam melihat obyek sekitar secara 360 derajat demi meminimalisir blind spot saat memarkir kendaraan. Semua image dari kamera-kamera tersebut bisa ditampilkan pada layar monitor secara sekaligus atau close up, tergantung kebutuhan pengemudi.

Baca Juga:  Lexus Indonesia Genap 10 Tahun, Ini Rahasianya

Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy NMI menjelaskan fitur ini sangat membantu konsumen terutama saat parkir di lokasi yang sempit.

“Memarkir kendaraan merupakan salah satu kesulitan tersendiri dalam mengemudikan mobil. Namun dengan teknologi Around View Monitor pada Nissan All New X-Trail, pengemudi dapat dengan mudah memarkir kendaraan dan bermanuver di tempat-tempat sempit,” katanya.

MIRAH PERTIWI

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI