Beranda Updates Autovision Luncurkan 4 Produk Baru di GIIAS 2016

Autovision Luncurkan 4 Produk Baru di GIIAS 2016

BERBAGI

BSD CITY, 20 Agustus 2016 – Memanfaatkan ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia yaitu Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 Autovision meluncurkan 3 produk barunya. Produk tersebut meliputi 2 jenis lampu HID dan 2 jenis lampu LED.

Subscribe Now!

Untuk produk HID tersebut meliputi New HID Carbon Fast Bright dan New HID Zenith Canbus. Kedua lampu ini daya sinar 3 kali lebih terang dibandingkan lampu halogen, tersedia dengan pilihan warna 4300k, 6000k dan 8000k. Periode garansi yang diperpanjang mulai 1 – 3 tahun juga menjadi bentuk jaminan atas teknologi HID yang telah di up-grade.

Andre Chrispian, General Manager CV Sampurna Part Niaga (SPN) mengatakan upgrade teknologi ballast ini memberikan beberapa pembaruan yang membuat kemampuan lampu lebih jauh baik.

Baca Juga:  Astra Isuzu Resmikan Part Center Berkapasitas 5.000 Item di Bekasi

“Tipe New HID Carbon Fast Bright, dan New HID Zenith Canbus mampu menghasilkan sinar lebih terang 30% dibandingkan tipe/generasi sebelumnya, dengan Power Output tetap 35Watt ( no cheat ) sehingga aman untuk rumah lampu. Bentuk lebih kompak, desain modern dan stylish,” kata Andre.

Untuk LED terdapat 2 produk baru yaitu LED Headlight LX8 dan LED Headlight NMax. Untuk LED Headlight LX8, memiliki beberapa keunggulan seperti daya tahan hingga lebih dari 30 ribu jam, menggunakan sistem pendingin (heatsink) dengan teknologi kisi berbahan aluminium aviation (aircraft) grade 6063 dan tidak menggunakan kipas/fan, soket serta LED drive anti air.

LED Nmax Autovision merupakan “up-grade” dengan daya terang 2 (dua) kali dari terang versi standarnya. Terdiri dari 3 chip LED menghasilkan daya 12 Watt untuk Low Beam dan 18 Watt untuk High Beam. Terang yang dihasilkan adalah 1.800 Lumen (Low Beam) dan 2400 Lumen (High Beam).

Baca Juga:  Autovision Light Up Contest Sukses Digelar di Solo

Untuk produk terbaru ini Autovision membandrol dengan rentang harga mulai dari Rp 600 ribu hingga Rp 1,5 juta.

TITO LISTYADI

BERBAGI



Land Rover Sedan? Begini Kira-Kira Tampilannya

RIO DE JAINERO, 21 Oktober 2017 – Di segmen luxury sedan memang ada nama Mercedes S-Class, BMW 7-Series, Audi A8,...

Kia Stinger 2018, Different Animal

ALKISAH Kia Stinger, produk baru dari Kia Motors. Setelah berhasil mencuri perhatian saat versi konsep muncul pertama kali pada Frankfurt...

Ini Cara Menghilangkan Hewan Pengerat di Mobil Anda

JAKARTA, 21 Oktober 2017 - Banyak orang yang merasa heran dengan mobil yang tiba tiba rusak meski di parkir di dalam garasi yang tertutup...

NexDrive Special Promo di Mazda Power Drive 2017

JAKARTA, 20 Oktober 2017 -- NexDrive, TV berlangganan mobil pertama di dunia yang menggunakan teknologi DVB-T2 Diversity ikut meramaikan Mazda...

Makin Sadis, Porsche 718 GTS Cayman dan Boxster

MUENCHEN, 20 Oktober 2017 – Porsche memperkenalkan dua keluarga terbarunya yaitu 718 Boxster GTS dan 718 Cayman GTS. Keduanya menawarkan...