Beranda EDITOR'S PICKS GIIAS 2015: Hino Meluncurkan 3 Truck Baru

GIIAS 2015: Hino Meluncurkan 3 Truck Baru

BERBAGI
(Foto: Arie Prasetya/Carvaganza)

JAKARTA, 21 Agustus 2015 — Sebagai pemimpin pasar di segmen medium duty trucks selama 15 tahun, PT Hino Motor Sales Indonesai (HMSI) ikut menyemarakan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 yang berlangsung di ICE – Indonesia Convention Exibition, BSD City pada 20 Agustus hingga 10 hari ke depan.

Mengusung tema Drive Your Business Easier, Hino memamerkan 7 model truck dan bus termasuk 3 produk terbaru Hino yang special diluncurkan pada GIIAS 2015.

“Tema Drive Your Business Easier kami pilih karena didasari oleh filosofi total support, Hino mengembangkan produk terbaik yang sesuai dengan kebutuhan dan layanan servis yang handal untuk memberikan keuntungan maksimal bagi kustomer dengan masa oprasional 100% dan minimum operational cost,” kata Hiroo Kayanoki, President Direktur HMSI.

Baca Juga:  Lexus LS 500h Melantai di Indonesia Awal 2018

Tiga produk yang diluncurkan adalah New Generation Ranger GY 350 PU medium duty truck 8×4 (mixer truck), FC BUS bus dengan suspensi yang lebih lembut denga 40 seat dan terakhir adalah Hino Dutro 140HD 4×4, truk dengan 6 roda dengan tenaga 130Ps yang sesuai buat medan berat cocok buat bisnis perkebunan atau pertambangan.

Dalam pameran kali ini booth Hino terletak di Hall 3A dengan luas 966m2 dengan Customer Lounge, Merchendize corner, Financing Corner, dan kids Corner yang di rancang dengan kenyamanan dan hiburan menarik.

“Kali ini kami menginformasikan kepada masyarakat tentang produk-produk terbaru yang kami tawarkan dan kami senang dapat memperkenalkan tiga produk terbaru kami di GIIAS. Ketiganya akan melengkapi line up kendaraan truck dan bus kami yang sudah ada dengan keunggulan masing-masing,” ujar Santiko Wardoyo, Direktur Sales dan Promosi HMSI.

Baca Juga:  Jeep Wrangler 2018, Baru di Semua Bagian

ANDHIKA KRESNA

 

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Toyota Vios 2018 Masuk Singapura, Beda dengan versi Indonesia

SINGAPURA, 15 Desember 2017 – Toyota Vios 2018 mulai dijual di beberapa negara Asean. Yang terkini, sedan B Segmen itu...

Kia Picanto 2018 Hadir di Malaysia, Indonesia Menyusul?

KUALA LUMPUR, 15 Desember 2017 – Tak lama setelah perkenalan new Kia Picanto, city car andalan Kia Motors itu sudah...

10 Mobil BMW Hadir di Indonesia Pada 2018

JAKARTA, 15 Desember 2017 – Rencana besar tengah disiapkan BMW Indonesia. Pemegang merek BMW di Tanah Air itu akan memboyong...

Ganti Oli dan Servis Ringan Portable dari Pertamina Lubricants

JAKARTA, 14 Desember 2017 – Dalam rangka ulang tahun PT Pertamina ke-60, PT Pertamina Lubricants meluncurkan Pertamina Lubecare Mobile Service....

PLN Siap Dukung Kendaraan Listrik BMW

JAKARTA, 14 Desember 2017 -- BMW Indonesia bekerjasama dengan PLN Disjaya dalam pengembangan kendaraan masa depan yang menggunakan teknologi listrik...