Home EDITOR'S PICKS GIIAS 2015: 4 Mobil Baru Hiasi Booth Toyota

GIIAS 2015: 4 Mobil Baru Hiasi Booth Toyota

SHARE
(Foto: Raju Febrian/Carvaganza)

JAKARTA, 21 Agustus 2015 — Selain menampilkan dua mobil berteknologi masa depan, Toyota juga meluncurkan tiga produk baru yang dipasarkan di Indonesia. Adalah Toyota Alphard Hybrid yang bakal melengkapi line-up Alphard yang telah ada, All New Hilux dan Toyota Avanza yang hadir melalui Toyota Grand New Avanza dan Grand New Veloz.

Kehadiran Alphard Hybrid selain melengkapi model mesin Hybrid yang sudah ada sebelumnya melalui Toyota Prius dan Camry. Tampilnya Alphard hybrid ini sekaligus menjadi simbol kesuksesan Toyota sebagai produsen mobil hybrid teratas di dunia. Terhitung sejak tahun 2007 Toyota telah menjual lebih dari 7 juta unit mobil hybrid dari berbagai jenis dan segmen.

Baca Juga:  Toyota Sienta, Pilihan Masyarakat Perkotaan

Sedangkan All New Hilux hadir dengan sejumlah penyempurnaan. Desainnya  lebih segar dan fungsional, payload capacity lebih luas dan sudah dilengkapi fitur keamanan yang lengkap seperti ABS, EBD, VSC dan D-Cab V Grade. Selain itu terdapat varian baru, Extra Cabin, sehingga konsumen memiliki lebih banyak pilihan.

Yang fenomenal lagi adalah dua varian Toyota Avanza, sebagai mobil low-MPV yang selama ini menguasai pasar Indonesia. Berbagai perubahan dilakukan Toyota. Penampilannya kini baru dengan berbagai sentuhan desain anyar.

Penyempurnaan yang paling menonjol pada Grand New Avanza dan Grand New Veloz adalah pemakaian mesin berteknologi Dual VVT-I sehingga mesin lebih responsive dan lebih efisien bahan bakar dibandingkan Avanza sebelumnya. Grand Avanza Veloz yang sekarang juga menyediakan mesin 1300 CC dengan pilihan transmisi manual dan otomatis.

Baca Juga:  UD Trucks Serahkan Unit Pertama Quester ke Pembeli

Kedua sepupu terlaris di Indonesia itu bisa disaksikan di Booth Toyota di Hall 10 ICE, BSD, selama pameran 20-30 Agustus 2015. Model lain yang hadir antara lain Agya, Vios, Yaris, Kijang Innova sampai Fortuner dan MPV premium Alphard dan Vellfire.

EKA ZULKARNAIN

SHARE

OSRAM Hadirkan Bohlam NBR Laser di GIIAS 2017

BSD CITY, 18 Agustus 2017 -- OSRAM sebagai produsen lampu otomotif, kini merayakan 10 tahun keberadaannya di Indonesia pada ajang...

Fakta-Fakta Menarik Tentang All-New Mazda CX-5

BSD CITY, 17 Agustus 2017 – PT Eurokars Motors Indonesia (EMI) sudah secara resmi meluncurkan All-New Mazda CX-5 di ajang...

Jimmy Martin Tomasuwa Jawara UD Trucks Extra Mile Challenge 2017

BSD CITY, 18 Agustus 2017 - UD Trucks Indonesia bersama Astra International UD Trucks kembali menggelar Extra Mile Challenge 2017 untuk para pengemudi. Dalam...

Komunitas Rayakan HUT RI 72 Dengan Membuat Koreografi Garuda

BSD CITY, 18 Agustus 2017 - Perayaan hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia tak hanya diwarnai dengan beragam gelaran lomba...

Ini Yang Beda dari Edisi Spesial Honda Brio RS dan HR-V 15L

JAKARTA, 18 Agustus 2017 -- Honda meluncurkan edisi spesial New Honda Brio RS CVT dan New Honda HR-V 1.5 E...