Beranda EDITOR'S PICKS GIIAS 2015: 4 Mobil Baru Hiasi Booth Toyota

GIIAS 2015: 4 Mobil Baru Hiasi Booth Toyota

BERBAGI
(Foto: Raju Febrian/Carvaganza)

JAKARTA, 21 Agustus 2015 — Selain menampilkan dua mobil berteknologi masa depan, Toyota juga meluncurkan tiga produk baru yang dipasarkan di Indonesia. Adalah Toyota Alphard Hybrid yang bakal melengkapi line-up Alphard yang telah ada, All New Hilux dan Toyota Avanza yang hadir melalui Toyota Grand New Avanza dan Grand New Veloz.

Kehadiran Alphard Hybrid selain melengkapi model mesin Hybrid yang sudah ada sebelumnya melalui Toyota Prius dan Camry. Tampilnya Alphard hybrid ini sekaligus menjadi simbol kesuksesan Toyota sebagai produsen mobil hybrid teratas di dunia. Terhitung sejak tahun 2007 Toyota telah menjual lebih dari 7 juta unit mobil hybrid dari berbagai jenis dan segmen.

Baca Juga:  Lexus LS 500h Melantai di Indonesia Awal 2018

Sedangkan All New Hilux hadir dengan sejumlah penyempurnaan. Desainnya  lebih segar dan fungsional, payload capacity lebih luas dan sudah dilengkapi fitur keamanan yang lengkap seperti ABS, EBD, VSC dan D-Cab V Grade. Selain itu terdapat varian baru, Extra Cabin, sehingga konsumen memiliki lebih banyak pilihan.

Yang fenomenal lagi adalah dua varian Toyota Avanza, sebagai mobil low-MPV yang selama ini menguasai pasar Indonesia. Berbagai perubahan dilakukan Toyota. Penampilannya kini baru dengan berbagai sentuhan desain anyar.

Penyempurnaan yang paling menonjol pada Grand New Avanza dan Grand New Veloz adalah pemakaian mesin berteknologi Dual VVT-I sehingga mesin lebih responsive dan lebih efisien bahan bakar dibandingkan Avanza sebelumnya. Grand Avanza Veloz yang sekarang juga menyediakan mesin 1300 CC dengan pilihan transmisi manual dan otomatis.

Baca Juga:  Lexus Indonesia Genap 10 Tahun, Ini Rahasianya

Kedua sepupu terlaris di Indonesia itu bisa disaksikan di Booth Toyota di Hall 10 ICE, BSD, selama pameran 20-30 Agustus 2015. Model lain yang hadir antara lain Agya, Vios, Yaris, Kijang Innova sampai Fortuner dan MPV premium Alphard dan Vellfire.

EKA ZULKARNAIN

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



BMW Tebet Menjadi Dealer BMW i Kedua

JAKARTA, 15 Desember 2017 - PT BMW Indonesia bersama PT Tunas Mobilindo Parama meresmikan layanan baru dealer yang sudah berpengalaman sejak 1987, yaitu BMW Tebet, Jakarta Selatan....

Volkswagen Polo GTI Mk6 Gunakan Mesin Lebih Bertenaga

MUENCHEN, 15 Desember 2017 – Setelah diperkenalkan pertama kali di Frankfurt Motor Show pada September lalu, Volkswagen Polo GTI Mk6 mulai...

Toyota Vios 2018 Masuk Singapura, Beda dengan versi Indonesia

SINGAPURA, 15 Desember 2017 – Toyota Vios 2018 mulai dijual di beberapa negara Asean. Yang terkini, sedan B Segmen itu...

Kia Picanto 2018 Hadir di Malaysia, Indonesia Menyusul?

KUALA LUMPUR, 15 Desember 2017 – Tak lama setelah perkenalan new Kia Picanto, city car andalan Kia Motors itu sudah...

10 Mobil BMW Hadir di Indonesia Pada 2018

JAKARTA, 15 Desember 2017 – Rencana besar tengah disiapkan BMW Indonesia. Pemegang merek BMW di Tanah Air itu akan memboyong...