Beranda EDITOR'S PICKS Beli Kaca Film V-Kool, Bisa Dapat Tas Hermes dan Emas

Beli Kaca Film V-Kool, Bisa Dapat Tas Hermes dan Emas

BERBAGI
Foto: Agam Yudha

JAKARTA, 21 Agustus 2015 – Tawaran menarik diberikan PT V-Kool Indo Lestari di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 dan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015. Distributor resmi kaca film merek V-Kool di Indonesia itu merayakan 20 tahun keberadaannya dengan memberikan hadiah menarik.

Setiap pembelian dan pemasangan kaca film V-Kool lengkap (depan, belakang dan samping), konsumen akan mendapatkan hadiah berupa edisi terbatas 20 tahun Anniversary V-KOOL berupa emas seberat satu gram.

“Hadiah ini diberikan tidak hanya selama pembelian dan pemasangan di GIIAS 2015, tetapi juga di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 di Kemayoran, Jakarta,” kata Vice President V-Kool Indo Lestari Linda Wijaya, Jumat (20/8).

Baca Juga:  Maserati Levante Masuk Indonesia, Harga Rahasia

Selain emas konsumen yang telah memasang kaca film V-Kool berkesempatan mendapatkan hadiah undian atau grand prize, yaitu sebuah tas mewah buatan Hermes.

Kaca film yang diproduksi di Dresden, Jerman, ini dibuat dengan cara sputter-metalized, multi-layed dielectric coating yang rumit, dimana proses pembuatannya melibatkan penggunaan mesin sputtering canggih DC Magnetron.

V-KOOL hadir baik di GIIAS dan IIMS. Mereka menempati Pre-Function Hall 7 di GIIAS 2015 sedangkan di IIMS, V-KOOL menempati Hall D.

RAJU FEBRIAN

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



BMW Tebet Menjadi Dealer BMW i Kedua

JAKARTA, 15 Desember 2017 - PT BMW Indonesia bersama PT Tunas Mobilindo Parama meresmikan layanan baru dealer yang sudah berpengalaman sejak 1987, yaitu BMW Tebet, Jakarta Selatan....

Volkswagen Polo GTI Mk6 Gunakan Mesin Lebih Bertenaga

MUENCHEN, 15 Desember 2017 – Setelah diperkenalkan pertama kali di Frankfurt Motor Show pada September lalu, Volkswagen Polo GTI Mk6 mulai...

Toyota Vios 2018 Masuk Singapura, Beda dengan versi Indonesia

SINGAPURA, 15 Desember 2017 – Toyota Vios 2018 mulai dijual di beberapa negara Asean. Yang terkini, sedan B Segmen itu...

Kia Picanto 2018 Hadir di Malaysia, Indonesia Menyusul?

KUALA LUMPUR, 15 Desember 2017 – Tak lama setelah perkenalan new Kia Picanto, city car andalan Kia Motors itu sudah...

10 Mobil BMW Hadir di Indonesia Pada 2018

JAKARTA, 15 Desember 2017 – Rencana besar tengah disiapkan BMW Indonesia. Pemegang merek BMW di Tanah Air itu akan memboyong...