Beranda Updates Renault Hadirkan Dealer Pertama di Banjarmasin

Renault Hadirkan Dealer Pertama di Banjarmasin

BERBAGI

BANJARMASIN, 21 Juli 2016 — Perluasan jaringan bisnis Renault di tahun 2016 terus dilakukan PT Auto Euro Indonesia selaku Agen Pemegang Merek Renault di Indonesia. Bekerja sama dengan PT Auto Handal Indonesia, Renault meresmikan dealernya di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Subscribe Now!

Dealer ini berlokasi di Jl. Jend. A. Yani KM 15 Banjarmasin – Kalimantan Selatan. Dealer Renault Banjarmasin siap memberikan pelayanan yang lengkap, baik dari sisi Penjualan (Sales), Perawatan Kendaraan (Service) maupun Penyediaan Suku Cadang (Sparepart).

Dibangun di atas lahan seluas 4.104 m2 dengan luas bangunan showroom 524 m2 serta bengkel seluas 1.300 m2. Dealer Renault yang pertama di Kalimantan ini memiliki 12 stall dengan stardar international. Selain itu dealer didukung oleh tim mekanik berpengalaman guna memberikan pelayanan maksimal kepada konsumen dan calon konsumennya.

“Pendirian cabang Renault ke-8 ini, menjadi pemicu semangat kami untuk terus meningkatkan pelayanan bagi pelanggan kami di seluruh Indonesia,” ujar Ario Soerjo selaku Sales and Marketing Division Head PT Auto Euro Indonesia.

Ario menyebutkan Renault dalam waktu dekat akan mendatangkan beberapa varian terbaru Renault dan rencana pengembangan dealership di beberapa kota lain di Indonesia.

Saat ini Renault memiliki model Renault Duster 4×2, Renault Duster 4×4, Renault Koleos, Renault Captur, Renault Clio RS, dan Renault Megane RS.

RAJU FEBRIAN

BERBAGI



Edisi Terakhir Mercedes-AMG G 65, Hanya 65 Unit

MUENCHEN, 21 Oktober 2017 -- Mercedes-AMG G 65 dikenal tak hanya karena tampilannya, tapi juga karena apa yang ada di...

10 Unit Honda Civic Type R Sudah Diserahkan ke Konsumen

JAKARTA, 21 Oktober 2017 -- PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan hatchback terkencangnya yaitu Honda Civic Type R. Meski di banderol Rp 995.000.000...

Land Rover Sedan? Begini Kira-Kira Tampilannya

RIO DE JAINERO, 21 Oktober 2017 – Di segmen luxury sedan memang ada nama Mercedes S-Class, BMW 7-Series, Audi A8,...

Kia Stinger 2018, Different Animal

ALKISAH Kia Stinger, produk baru dari Kia Motors. Setelah berhasil mencuri perhatian saat versi konsep muncul pertama kali pada Frankfurt...

Ini Cara Menghilangkan Hewan Pengerat di Mobil Anda

JAKARTA, 21 Oktober 2017 - Banyak orang yang merasa heran dengan mobil yang tiba tiba rusak meski di parkir di dalam garasi yang tertutup...