Beranda Updates Yuk, Ikut Lomba Bikin Lagu Soal Suzuki Ignis

Yuk, Ikut Lomba Bikin Lagu Soal Suzuki Ignis

BERBAGI

JAKARTA, 21 Juni 2017 – Anda anak muda penggemar lagu-lagu rap? Atau Anda seorang rapper? Nah ini ada tantangan menarik dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Anda ditantang memperkenalkan urban SUV Suzuki Ignis dalam lagu rap lewat kompetisi ‘Ignis Rap Battle’.

Anda yang ingin ikut serta caranya cukup gampang. Anda bisa mencari informasi atau langsung mendaftar ke dealer Suzuki di seluruh Indonesia. Syaratnya, anak muda Indonesia yang bisa nge-rap dan berusia 15 hingga 30 tahun. Anda bisa mendaftar untuk tampil secara perseorangan ataupun grup (maksimal 3 orang).

Nantinya peserta yang mendaftar harus menyanyikan Jingle khusus Suzuki Ignis dan merekam aksinya dalam bentuk video. Oh ya, pemenang akan mendapat, tentunya, 1 unit mobil Suzuki Ignis.

Baca Juga:  Suzuki Vitara 1.5L Sudah Masuk Filipina

Ignis Rap Battle diadakan di seluruh Indonesia namun dibagi dalam empat wilayah, yakni Regional 1 untuk Jakarta, Bogor, Depok Tangerang, Bekasi. Regional 2 adalah wilayah Jawa, Bali, Nusa Tenggara. Regional 3 untuk kawasan Sumatera. Sedangkan untuk Regional 4 adalah Kalimantan, Sulawesi, Maluku dan Papua.

Tahap seleksi dilakukan 19 Mei lalu hingga 9 Juli 2017 mendatang. Sedangkan batas akhir pengumpulan video peserta dapat mengirimkannya paling lambat 12 Juli 2017.

Nantinya dari seluruh peserta di Indonesia akan disaring lagi menjadi 12 peserta. Kemudian 12 peserta ini akan diadu penampilannya langsung di booth Suzuki bersamaan dengan perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 bulan Agustus mendatang.

“Ignis Rap Battle merupakan cara kami untuk memperkenalkan Suzuki Ignis kepada generasi muda di Indonesia dengan cara yang fun dan unik. Hal itu sesuai dengan karakter Suzuki IGNIS yang mencerminkan kaum muda simple, energik dan berpikiran positif,” kata 4W Marketing Director PT SIS, Donny Saputra.

Baca Juga:  Suzuki SX4 S-Cross Baru Siap Diperkenalkan Pekan Ini

Nah, menarik kan?

RAJU FEBRIAN

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Mobil Ferrari F1 Michael Schumacher Terjual Rp 101,4 Miliar

LONDON, 20 November 2017 – Nama Ferrari dan pembalap Michael Schumacher seolah tak bisa dipisahkan di tahun 2000-an. Ia menjadi...

IATS Gelar Pelatihan Khusus Modifikator Interior Mobil

JAKARTA, 20 November 2017 -- Para pengrajin interior mendapatkan penyuluhan dan pengetahuan baru dari Indonesia Authorized Trimmer Summit (IATS). Pelatihan...

Tesla Roadster II, 0-97 Km/Jam Hanya 1.9 Detik!

PALO ALTO, 20 November 2017 – Elon Musk bisa jadi adalah orang yang selalu membuat kejutan di dunia otomotif. Kini...

Toyota Fortuner A/T Diesel TRD Sportivo, Partner in Crime

DEWI Fortuna sedang tersenyum pada saya. Hari ini lalu lintas menyenangkan, jalanan cukup lengang untuk ukuran Jakarta. Mungkin karena sebagian...

Harga Pertamax Naik Jadi Rp 8.400 per Liter

JAKARTA, 20 November 2017 – Menjelang akhir tahun, harga minyak bergerak menguat. Dikutip dari Bloomberg yang dilansir pada Jumat (17/11)...