Beranda Updates FORWOT Umumkan Kepengurusan 2017-2021

FORWOT Umumkan Kepengurusan 2017-2021

BERBAGI

JAKARTA, 21 Juni 2017 — Forum Wartawan Otomotif Indonesia (FORWOT) mengumumkan kepengurusan baru masa bakti 2017-2021. Kepengurusan baru ini diharapkan bisa menjadi membangun sinergi antara wartawan otomotif dan industri otomotif tanah air.

Kepengurusan baru ini terdiri dari Ketua Umum Indra Prabowo (mobil123.com), Wakil Ketua Umum Zainal Abidin (carmudi.co.di), Bendahara Kusnadi Chahyono (dapurpacu.com), Ketua I Roda-4 Gesit Prayogi (kumparan.com), Ketua II Roda-2 Angga Marsanto (otorider.com), serta Ketua III Organisasi & Kemasyarakatan Mohammad Toha (gatra.com).

Sementara Dewan Pengawas terdiri dari jurnalis senior seperti Eri Haryoko (oto.co.id), Yusuf Arief (naikmotor.com), Amir Hamzah (motomaxx.id), dan Syakur Usman (merdeka.com).

FORWOT mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung sejak berdiri 2003 hingga kini. Kami pun mengharapkan masukan, kritik membangun dan dukungan, agar organisasi lebih maju dan bermanfaat bagi anggota, industri dan masyarakat,” kata Indra Prabowo yang kembali terpilih sebagai ketua umum untuk periode kedua.

Baca Juga:  Penjualan Membaik, Toyota Jual 29 Ribu Unit pada Oktober 2017

Baca juga: FORWOT Salurkan Donasi untuk Anak Yatim dan Dhuafa

Pengumuman ini dilangsungkan bersamaan dengan acara buka puasa bersama wartawan dan Agen Pemegang Merek (APM) dan pelaku industri otomotif. Acara yang dilangsungkan di The Hook, Jakarta Selatan, hari ini, Selasa (20/6), mengangkat tema “We Care We Share”. Puluhan anggota yang tergabung dalam FORWOT dan perwakilan APM dan pelaku industri otomotif hadir memeriahkan acara ini.

“Pada kesempatan ini FORWOT menyalurkan uang tunai Rp 20.000.000 kepada 20 anak yatim dari Yayasan Griya Yatim dan Dhuafa, Yayasan Pundi Amal Bakti Umat dan Aksi Cepat Tanggap (ACT),” kata Yudi Atmaja, Ketua Pelaksana. Acara ini didukung PT Pertamina (Persero), PT Suzuki Indomobil Sales, PT Nissan Motor Distributor Indonesia, Toyota Indonesia, serta Asuransi Astra.

Baca Juga:  Penjualan Membaik, Toyota Jual 29 Ribu Unit pada Oktober 2017

RAJU FEBRIAN

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Mobil Ferrari F1 Michael Schumacher Terjual Rp 101,4 Miliar

LONDON, 20 November 2017 – Nama Ferrari dan pembalap Michael Schumacher seolah tak bisa dipisahkan di tahun 2000-an. Ia menjadi...

IATS Gelar Pelatihan Khusus Modifikator Interior Mobil

JAKARTA, 20 November 2017 -- Para pengrajin interior mendapatkan penyuluhan dan pengetahuan baru dari Indonesia Authorized Trimmer Summit (IATS). Pelatihan...

Tesla Roadster II, 0-97 Km/Jam Hanya 1.9 Detik!

PALO ALTO, 20 November 2017 – Elon Musk bisa jadi adalah orang yang selalu membuat kejutan di dunia otomotif. Kini...

Toyota Fortuner A/T Diesel TRD Sportivo, Partner in Crime

DEWI Fortuna sedang tersenyum pada saya. Hari ini lalu lintas menyenangkan, jalanan cukup lengang untuk ukuran Jakarta. Mungkin karena sebagian...

Harga Pertamax Naik Jadi Rp 8.400 per Liter

JAKARTA, 20 November 2017 – Menjelang akhir tahun, harga minyak bergerak menguat. Dikutip dari Bloomberg yang dilansir pada Jumat (17/11)...