Home Updates Peringati Hari Kartini, Pertamina Beri Apresiasi untuk Konsumen

Peringati Hari Kartini, Pertamina Beri Apresiasi untuk Konsumen

SHARE

JAKARTA, 21 April 2017 — Dalam rangka memperingati Hari Kartini, hari ini, Jumat, 21 April 2017, Pertamina memberikan apresiasi kepada para konsumen khususnya wanita Indonesia sebagai konsumen Pertamina.

Program Hari Kartini ini diselenggarakan dalam 2 skema baik secara nasional maupun Pertamina Marketing Operation Region III Jawa Bagian Barat (MOR III JBB).

Untuk skema Nasional, 10 SPBU setiap wilayah di Indonesia akan berpartisipasi dalam program “Semangat Kartini Masa Kini” diselenggarakan pada 21 April 2017 Pk.08.00 – 10.00 (waktu setempat) dan Pk. 16.00 – 18.00 (waktu setempat). Di lokasi-lokasi ini, konsumen wanita yang datang ke SPBU  untuk mengisi/membeli Perta/Dex Series (tanpa ada minimal pembelian) diberikan kesempatan mendapatkan Free 1 liter Perta/Dex Series.

Baca Juga:  Pertamina Semakin Fokus Penjualan Pertamina Dex dan Dexlite

Caranya cukup mudah yaitu dengan menyampaikan testimoni mengenai Semangat Kartini untuk masa kini. Mereka diminta menuliskan testimoni tersebut pada “Wall Kartini” yang telah disediakan di SPBU (Wall akan didesain oleh RFM Pusat, produksi diserahkan ke masing-masing Region).

Setelah menuliskan testimoni, konsumen akan berfoto di dekat tulisan testimoni tersebut dan berlatar belakangkan wall Kartini yang bertuliskan “Bangga Menjadi Kartini Masa Kini”. Foto wajid diupload di social media masing-masing konsumen yang ikutserta dalam program dengan ketentuan men-tag/mention @pertamax_IND dalam setiap postingan foto, menambahkan hashtag : #semangatkartinimasakini dan #semangatpertamina lalu foto yang diupload di social media harus disertai dengan tulisan testimoni mengenai Semangat Kartini Masa Kini.

Baca Juga:  Pertamina Semakin Fokus Penjualan Pertamina Dex dan Dexlite

Untuk wilayah MOR III JBB, program “Light Your Day With Pertalite” dilaksanakan pada 21 April 2017 Pukul 09:00 – 12:00 WIB di SPBU terpilih di 80 SPBU di wilayah Jabodetabek, Jawa Barat, dan Banten (list SPBU terlampir).

Program ini dipertuntukan untuk konsumen pria maupun wanita yang dapat menyanyikan lagu “Ibu Kita Kartini” pada waktu pelaksanaan program akan mendapatkan free Pertalite 1 liter. Selain itu, jika konsumen wanita juga mengenakan pakaian daerah akan mendapatkan tambahan 1 liter Pertalite (total 2 liter/konsumen). Promo berlaku untuk maksimal 100 konsumen/ SPBU selama waktu promosi.

“Melalui program ini diharapkan semangat Kartini dapat dikobarkan kembali untuk para wanita Indonesia masa kini,” tulis Pertamina dalam keterangan persnya.

Baca Juga:  Pertamina Semakin Fokus Penjualan Pertamina Dex dan Dexlite

RAJU FEBRIAN

SHARE
video

VIDEO: Ini Kata Test Drive Editor Carvaganza Tentang Sirkuit BSD City

BSD CITY, 20 Agustus 2017 – Balapan jalan raya pertama di Indonesia setelah 18 tahun sudah dimulai hari ini Minggu...

Indonesia Sudah Mampu Produksi Run Flat Tire

BSD CITY, 20 Agustus 2017 - Produsen ban lokal PT. Elangperdana Tyre Industry, sudah resmi meluncurkan produk run flat tire...

Pertamina Siap Luncurkan Pertamina Dex Low Sulfur pada 2018

BSD CITY, 20 Agustus 2017 -- Pertamina Dex (cetane 53) diklaim irit dan tidak membuat mesin berisik. Bahkan bisa saja...

Setelah 11 tahun, Indonesia Punya Balapan Jalan Raya Lagi

BSD CITY, 20 Agustus 2017 – Balapan jalan raya pertama di Indonesia setelah 11 tahun berselang sudah dimulai pada hari...

Mitsubishi FUSO Raih 2 Penghargaan GIIAS 2017

BSD CITY, 20 Agustus 2017 -- PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) authorized distributor kendaraan Mitsubishi FUSO, menerima dua...