Beranda Updates Peringati Hari Kartini, Pertamina Beri Apresiasi untuk Konsumen

Peringati Hari Kartini, Pertamina Beri Apresiasi untuk Konsumen

BERBAGI

JAKARTA, 21 April 2017 — Dalam rangka memperingati Hari Kartini, hari ini, Jumat, 21 April 2017, Pertamina memberikan apresiasi kepada para konsumen khususnya wanita Indonesia sebagai konsumen Pertamina.

Program Hari Kartini ini diselenggarakan dalam 2 skema baik secara nasional maupun Pertamina Marketing Operation Region III Jawa Bagian Barat (MOR III JBB).

Untuk skema Nasional, 10 SPBU setiap wilayah di Indonesia akan berpartisipasi dalam program “Semangat Kartini Masa Kini” diselenggarakan pada 21 April 2017 Pk.08.00 – 10.00 (waktu setempat) dan Pk. 16.00 – 18.00 (waktu setempat). Di lokasi-lokasi ini, konsumen wanita yang datang ke SPBU  untuk mengisi/membeli Perta/Dex Series (tanpa ada minimal pembelian) diberikan kesempatan mendapatkan Free 1 liter Perta/Dex Series.

Baca Juga:  Beli BBM di Pertamina Kini Bisa Gunakan Mastercard

Caranya cukup mudah yaitu dengan menyampaikan testimoni mengenai Semangat Kartini untuk masa kini. Mereka diminta menuliskan testimoni tersebut pada “Wall Kartini” yang telah disediakan di SPBU (Wall akan didesain oleh RFM Pusat, produksi diserahkan ke masing-masing Region).

Setelah menuliskan testimoni, konsumen akan berfoto di dekat tulisan testimoni tersebut dan berlatar belakangkan wall Kartini yang bertuliskan “Bangga Menjadi Kartini Masa Kini”. Foto wajid diupload di social media masing-masing konsumen yang ikutserta dalam program dengan ketentuan men-tag/mention @pertamax_IND dalam setiap postingan foto, menambahkan hashtag : #semangatkartinimasakini dan #semangatpertamina lalu foto yang diupload di social media harus disertai dengan tulisan testimoni mengenai Semangat Kartini Masa Kini.

Baca Juga:  Beli BBM di Pertamina Kini Bisa Gunakan Mastercard

Untuk wilayah MOR III JBB, program “Light Your Day With Pertalite” dilaksanakan pada 21 April 2017 Pukul 09:00 – 12:00 WIB di SPBU terpilih di 80 SPBU di wilayah Jabodetabek, Jawa Barat, dan Banten (list SPBU terlampir).

Program ini dipertuntukan untuk konsumen pria maupun wanita yang dapat menyanyikan lagu “Ibu Kita Kartini” pada waktu pelaksanaan program akan mendapatkan free Pertalite 1 liter. Selain itu, jika konsumen wanita juga mengenakan pakaian daerah akan mendapatkan tambahan 1 liter Pertalite (total 2 liter/konsumen). Promo berlaku untuk maksimal 100 konsumen/ SPBU selama waktu promosi.

“Melalui program ini diharapkan semangat Kartini dapat dikobarkan kembali untuk para wanita Indonesia masa kini,” tulis Pertamina dalam keterangan persnya.

Baca Juga:  Beli BBM di Pertamina Kini Bisa Gunakan Mastercard

RAJU FEBRIAN

BERBAGI

Last Update

Porsche Cayenne 2018 Drive in Oman (Bagian 2)

Pada pagi Kamis pagi (25/1) jam 8.00 waktu Fujairah, Uni Emirates Arab (UEA), sebanyak 20 jurnalis dari Asia Pasifik mendapatkan...

Porsche Cayenne 2018 Drive in Oman (Bagian 1)

“SAYA minta setiap peserta jangan memotret ketika memasuki wilayah Oman dan tidak diperkenankan memasang kamera Go-Pro di body luar kendaraan....

BMW Siapkan Calon SUV Listrik Autonomous di Tahun 2021

MUNICH, 19 Mei 2018 – Mobil autonomous atau swakemudi kini masuk dalam rencana BMW Group dalam menyambut masa depan mobilitas,...

Rolls-Royce Phantom Terbaru Rayakan Royal Wedding

JAKARTA, 19 Mei 2018 -- Rolls-Royce menghadirkan model terbarunya, Rolls-Royce Phantom, dalam acara Wedding Fair di Fairmont Hotel Jakarta yang...

Gempur Ferrari dan McLaren, Aston Martin Bajak Desainer Bugatti

GAYDON, 19 Mei 2018 – Aston Martin semakin meyakinkan untuk “naik kelas” di segmen pabrikan supercar mewah. Kali ini mereka...