Beranda Updates Peringati Hari Kartini, Pertamina Beri Apresiasi untuk Konsumen

Peringati Hari Kartini, Pertamina Beri Apresiasi untuk Konsumen

BERBAGI

JAKARTA, 21 April 2017 — Dalam rangka memperingati Hari Kartini, hari ini, Jumat, 21 April 2017, Pertamina memberikan apresiasi kepada para konsumen khususnya wanita Indonesia sebagai konsumen Pertamina.

Program Hari Kartini ini diselenggarakan dalam 2 skema baik secara nasional maupun Pertamina Marketing Operation Region III Jawa Bagian Barat (MOR III JBB).

Untuk skema Nasional, 10 SPBU setiap wilayah di Indonesia akan berpartisipasi dalam program “Semangat Kartini Masa Kini” diselenggarakan pada 21 April 2017 Pk.08.00 – 10.00 (waktu setempat) dan Pk. 16.00 – 18.00 (waktu setempat). Di lokasi-lokasi ini, konsumen wanita yang datang ke SPBU  untuk mengisi/membeli Perta/Dex Series (tanpa ada minimal pembelian) diberikan kesempatan mendapatkan Free 1 liter Perta/Dex Series.

Caranya cukup mudah yaitu dengan menyampaikan testimoni mengenai Semangat Kartini untuk masa kini. Mereka diminta menuliskan testimoni tersebut pada “Wall Kartini” yang telah disediakan di SPBU (Wall akan didesain oleh RFM Pusat, produksi diserahkan ke masing-masing Region).

Setelah menuliskan testimoni, konsumen akan berfoto di dekat tulisan testimoni tersebut dan berlatar belakangkan wall Kartini yang bertuliskan “Bangga Menjadi Kartini Masa Kini”. Foto wajid diupload di social media masing-masing konsumen yang ikutserta dalam program dengan ketentuan men-tag/mention @pertamax_IND dalam setiap postingan foto, menambahkan hashtag : #semangatkartinimasakini dan #semangatpertamina lalu foto yang diupload di social media harus disertai dengan tulisan testimoni mengenai Semangat Kartini Masa Kini.

Untuk wilayah MOR III JBB, program “Light Your Day With Pertalite” dilaksanakan pada 21 April 2017 Pukul 09:00 – 12:00 WIB di SPBU terpilih di 80 SPBU di wilayah Jabodetabek, Jawa Barat, dan Banten (list SPBU terlampir).

Program ini dipertuntukan untuk konsumen pria maupun wanita yang dapat menyanyikan lagu “Ibu Kita Kartini” pada waktu pelaksanaan program akan mendapatkan free Pertalite 1 liter. Selain itu, jika konsumen wanita juga mengenakan pakaian daerah akan mendapatkan tambahan 1 liter Pertalite (total 2 liter/konsumen). Promo berlaku untuk maksimal 100 konsumen/ SPBU selama waktu promosi.

“Melalui program ini diharapkan semangat Kartini dapat dikobarkan kembali untuk para wanita Indonesia masa kini,” tulis Pertamina dalam keterangan persnya.

RAJU FEBRIAN

BERBAGI

Last Update

Kenapa Warna Ikon Model Yaris Terbaru Kuning?

JAKARTA, 21 Februari 2018 – Pada peluncuran Toyota New Yaris hari Selasa kemarin (20/2) ada dua warna mobil Yaris teranyar...

Cuma Kosmetik Doang? Begini Penyempurnaan di Toyota New Yaris

JAKARTA, 21 Februari 2017 – Persaingan segmen hatchback memang tidak sepanas multi purpose vehicle (MPV) atau sport utility vehicle (SUV)....

Honda Civic Nouva Community Selenggarakan Gathnas ke-5 di Semarang

JAKARTA, 21 Februari 2018 – Honda Nouva Community Indonesia (HNCI), salah satu komunitas mobil senior dengan member yang cukup banyak,...

Mazda CX-5 TOURING Harganya Tak Sampai Rp 500 Juta

JAKARTA, 21 Februari 2018 – Mazda CX-5 menjadi satu dari tiga andalan utama penjualan Mazda di Indonesia. Dua lainnya adalah...

TAC Jakarta dan TAC Tangerang Raya Gelar Kopdargab Perkuat Silaturrahmi

TANGERANG, 18 Februari 2018 – Setelah sekian lama tidak menggelar kopi darat (kopdar) gabungan, Toyota Agya Club (TAC) Jakarta dan...