Home Updates 72 Ferrari Koleksi Istimewa Meriahkan 70th Anniversary of Ferrari

72 Ferrari Koleksi Istimewa Meriahkan 70th Anniversary of Ferrari

SHARE

JAKARTA, 21 APRIL 2017 – Selain model terbaru LaFerrari Aperta, acara konferensi pers 70th Anniversary of Ferrari pada hari Kamis ini (20/4) juga dimeriahkan oleh 72 mobil Ferrari dari generasi Ferrari klasik sampai model modern dari segala era. Misalnya LaFerrari, Enzo, 250 TR, Dino 246 GTS, F430, 599 GTB, 488 GTB, 488 Challenge, 488 GT3 dan lain-lain.

Acara konferensi pers yang dilaksanakan di Hall 1 Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, itu menjadi sangat istimewa karena media yang hadir berada di tengah-tengah puluhan mobil yang dipamerkan. Perayaan ini juga sebagai pertunjukan yang benar-benar istimewa dengan kehadiran mobil-mobil yang menggambarkan tonggak sejarah 70 tahun Ferrari.

Baca Juga:  Ini Fakta Menarik Tentang Hyundai New Santa Fe di GIIAS 2017

Arie Christopher Setiadharma, CEO Ferrari Jakarta, mengatakan bahwa puluhan mobil yang ada di Hall 1 ICE ini adalah mobil milik konsumen yang dipinjamkan untuk acara 70th Anniversary of Ferrari.

“Karena para konsumen tersebut merupakan bagian dari keluarga Ferrari, mereka meminjamkannya kepada kami. Bahkan ada satu konsumen yang meminjamkan 15 unit Ferrarinya untuk acara ini dan dipakai pada Ferrari Festival of Speed.” Menurutnya, Festival of Speed tersebut merupakan bagian dari acara untuk memperingati 70 tahun Ferrari memproduksi mobilnya.

Menurutnya, jumlah mobil Ferrari yang mengikuti Ferrari Festival of Speed pada hari Minggu (23/4) di BSD, Banten tersebut lebih dari 100 unit dan mobil-mobil itu akan parade di sirkuit temporer sepanjang 3,2 km di BSD City.

Baca Juga:  CEO Mitsubishi: Indonesia Penting Bagi Kami

Selain parade Ferrari dan Concours d’Elegance dari 70 Ferrari koleksi istimewa, acara hari Minggu juga akan dimeriahkan penampilan musisi dan DJ ternama. Juga akan dihadiri oleh pembalap Ferrari GT yang langsung didatangkan dari Maranello, Italia, Toni Vilander.

EKA ZULKARNAIN

SHARE

OSRAM Hadirkan Bohlam NBR Laser di GIIAS 2017

BSD CITY, 18 Agustus 2017 -- OSRAM sebagai produsen lampu otomotif, kini merayakan 10 tahun keberadaannya di Indonesia pada ajang...

Fakta-Fakta Menarik Tentang All-New Mazda CX-5

BSD CITY, 17 Agustus 2017 – PT Eurokars Motors Indonesia (EMI) sudah secara resmi meluncurkan All-New Mazda CX-5 di ajang...

Jimmy Martin Tomasuwa Jawara UD Trucks Extra Mile Challenge 2017

BSD CITY, 18 Agustus 2017 - UD Trucks Indonesia bersama Astra International UD Trucks kembali menggelar Extra Mile Challenge 2017 untuk para pengemudi. Dalam...

Komunitas Rayakan HUT RI 72 Dengan Membuat Koreografi Garuda

BSD CITY, 18 Agustus 2017 - Perayaan hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia tak hanya diwarnai dengan beragam gelaran lomba...

Ini Yang Beda dari Edisi Spesial Honda Brio RS dan HR-V 15L

JAKARTA, 18 Agustus 2017 -- Honda meluncurkan edisi spesial New Honda Brio RS CVT dan New Honda HR-V 1.5 E...