Beranda Updates Mudahkan Layanan, Adira Finance Luncurkan Aplikasi AKSES

Mudahkan Layanan, Adira Finance Luncurkan Aplikasi AKSES

BERBAGI

JAKARTA, 21 Maret 2018 — Meningkatnya tren digital saat ini dijawab PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) dengan meluncurkan aplikasi pelayanan konsumen berbasis internet yaitu AKESS Adira Finance. Grand Launching yang beetajuk “Satu Akses Berbagai Kemudahan” dilaksanakan di Jakarta, hari ini, Rabu (21/3/2018).

Perubahan perilaku konsumen yang beralih dari konvensional ke digital mau tak mau mengharuskan dunia usaha untuk terus melakukan inovasi teknologi terutama dalam memberikan kemudahan pelayanan bagi para konsumen. Sekitar 110 juta dari 262 penduduk Indonesia sudah menggunakan internet dan juga smartphone sehingga memasarkan produk secara digital menjadi salah saru sarana terbaik. Hal ini juga dilakukan Adira Finance lewat aplikasi AKSES Adira Finance.

“Sebagai salah satu perusahaan Multifinance terbesar di lndonesia dengan lebih dari 3 juta nasabah aktif, Adira Finance terus berinovasi untuk meningkatkan pelayanan kepada para konsumennya terutama di era teknologi yang semakin pesat. Dengan hadirnya AKSES Adira Finance diharapkan mampu menjawab kebutuhan konsumen yang kian beralih ke digital,” kata Hafid Hadeli, Direktur Utama Adira Finance dalam sambutannya.

Aplikasi AKSES Adira Finance dapat diunduh pada smartphone Android melalui Google Playstore atau dapat diaksas melalui portal www.aksesadirafinance.com. Aplikasi ini sebenarnya diperkenalkan partama kali pada September 2017 tahun lalu. Namun pada saat itu masih dalam versi Beta. AKSES Adira Finance kini hadir dengan fitur lebih lengkap dan bermanfaat yang diharapkan dapat memberikan informasi dan layanan yang dibutuhkan oleh konsumen maupun calon konsumen.

Aplikasi ini memiliki beberapa fitur seperti notifikasi dan reminder jatuh tempo dan overdue cicilan. Konsumen akan mendapatkan reminder untuk pembayaran angsuran di H-7, H-3 dan pada saat hari H jatuh tempo. Kemudian ada fitur informasi detil kontrak konsumen. Informasi ini termasuk nomor Perjanjian Kontrak, jumlah angsuran, objek pembiayaan, tanggal jatuh tempo.

Selanjutnya ada fitur informasi pelayanan. Termasuk lokasi cabang dan Contact Care Adira Finance, alternatif pilihan pembayaran angsuran, dan informasi produk dan layanan Adira Finance serta promo yang berlangsung. Fitur lain adalah simulasi kredit untuk calon konsumen, dan jejak angsuran yang sudah dibayarkan dan informasi denda (bila ada)

Saat ini kredit pembayaran yang ditawarkan Adira Finance meliputi mobil baru, mobil bekas, motor baru, motor bekas, pembiayaan multiguna, barang furnitur, barang elektronik. Hafid Hadeli mengatakan Adira Finance untuk terus menghadirkan beragam inovasi produk dan layanan pembiayaan sesuai dengan kebutuhan konsumen. Adira Finance juga didukung kantor cabang di 493 cabang di seluruh Indonesia.

“Dengan AKSES Adira Finance memberikan nilai tambah pada pelayanan bertransaksi yang cepat, aman, dan mudah. Hal ini selaras dengan aspirasi Adira Finance untuk menjadi Multifinance Digital Company di Indonesia pada tahun 2020,” tutup Hafid.

RAJU FEBRIAN 

BERBAGI

Last Update

Akhir Pekan Minggu Pertama, IIMS 2018 Dipadati Pengunjung

JAKARTA, 22 April 2018 – Perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 sudah memasuki hari ke-4. Pengunjung semakin ramai memadati...

Beli Glory 580 di IIMS 2018, DP Rp 5 Juta Dapat Cash Back Rp...

JAKARTA, 22 April 2018  -- DFSK Indonesia memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang ingin membeli City SUV Glory 580 selama...

Suzuki Mulai Produksi New Ertiga di Cikarang

JAKARTA, 22 April 2018 – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi meluncurkan produk terbarunya, All New Ertiga di ajang...

Weekend Seru dengan Beragam Aktifitas di IIMS 2018

JAKARTA, 21 April 2018 – Berbagai acara seru disiapkan selama gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Terpusat di Center...

Ganti 370 Aki Mobil, Shop&Drive Pecahkan Rekor Muri

TANGERANG, 21 April 2018 – Shop&Drive menggelar acara Pemecahan Rekor Muri: Penggantian Terbanyak untuk Perempuan Indonesia yang bertajuk “Kartini On...