Beranda Updates Trax Unlock the City, Masuki Tahap Final

Trax Unlock the City, Masuki Tahap Final

BERBAGI

JAKARTA, 21 Februari 2016 – Sebanyak 30 peserta terpilih mengikuti babak seleksi kompetisi digital Trax Unlock the City, di Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu (20/2). Mereka menjalani seleksi memenangkan 1 unit Chevrolet Trax pada grand final yang akan digelar April mendatang.

Kompetisi Trax Unlox the City tahap pertama berlangsung sejak Desember 2015 lalu. Selama periode ini berhasil mengumpulkan lebih dari 1000 video dalam waktu kurang dari dua bulan. Kompetisi ini diperuntukkan bagi mereka yang berjiwa muda, penggemar teknologi, serta trend setter di pergaulannya.

“Kami akan mengajak mereka menjelajah tempat-tempat unik tersembunyi di sekitar Jakarta dengan menggunakan Chevrolet Trax, sekaligus merasakan teknologi dan fitur yang ada di dalamnya,” kata Meilita Iskandar, Marketing Director GM Indonesia.

Proses pemilihan pemenang telah memasuki tahap ke dua, dimana 30 peserta yang terpilih akan mengikuti serangkaian tantangan yang terdiri dari group games, trivia quiz dan individual games. Duo Vincent dan Desta dipilih oleh Chevrolet sebagai juri untuk memilih 4 peserta dengan nilai tertinggi yang akan maju ke tahap terakhir. Mereka juga akan mendampingi 4 peserta terpilih tersebut untuk menemukan tempat unik tersembunyi di Jakarta dengan mengendarai Chevrolet Trax.

Nah, Anda bisa ikut serta dengan menjadi virtual navigator para peserta. Tugasnya untuk mengarahkan peserta keliling Jakarta dan melakukan misi Unlock The City. Untuk berpartisipasi menjadi virtual navigator Anda bisa mendaftarkan dirinya di www.chevrolet.co.id mulai 4 April 2016 dan berkesempatan mendapatkan action cam, smart phone, voucher belanja, dan ratusan hadiah menarik lainnya dari Chevrolet.

Anda tertarik? Silahkan datang ke Mall Kota Kasablanka untuk melihat dan mencoba berbagai varian mobil Chevrolet, termasuk Chevrolet Trax mobil keluaran terbaru dari Chevrolet. Pengunjung dapat melakukan pemesanan dengan mengunjungi booth exhibition Chevrolet yang terletak di area Grand Atrium, Mall Kota Kasablanka, mulai Kamis, 18 Februari 2016 sampai Minggu, 21 Februari 2016.

RAJU FEBRIAN

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



BMW Tebet Menjadi Dealer BMW i Kedua

JAKARTA, 15 Desember 2017 - PT BMW Indonesia bersama PT Tunas Mobilindo Parama meresmikan layanan baru dealer yang sudah berpengalaman sejak 1987, yaitu BMW Tebet, Jakarta Selatan....

Volkswagen Polo GTI Mk6 Gunakan Mesin Lebih Bertenaga

MUENCHEN, 15 Desember 2017 – Setelah diperkenalkan pertama kali di Frankfurt Motor Show pada September lalu, Volkswagen Polo GTI Mk6 mulai...

Toyota Vios 2018 Masuk Singapura, Beda dengan versi Indonesia

SINGAPURA, 15 Desember 2017 – Toyota Vios 2018 mulai dijual di beberapa negara Asean. Yang terkini, sedan B Segmen itu...

Kia Picanto 2018 Hadir di Malaysia, Indonesia Menyusul?

KUALA LUMPUR, 15 Desember 2017 – Tak lama setelah perkenalan new Kia Picanto, city car andalan Kia Motors itu sudah...

10 Mobil BMW Hadir di Indonesia Pada 2018

JAKARTA, 15 Desember 2017 – Rencana besar tengah disiapkan BMW Indonesia. Pemegang merek BMW di Tanah Air itu akan memboyong...