Beranda Updates Layanan Satu Atap After Sales Hino

Layanan Satu Atap After Sales Hino

BERBAGI

JAKARTA, 20 November 2015 – Tak mau kalah dengan kendaraan penumpang, PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) juga memiliki layanan satu atap untuk after sales, service dan spare part. Layanan serba lengkap di satu lokasi ini diharapkan bisa meningkatkan layanan dan kepuasan konsumen.

Fasilitas terbaru yang diresmikan, Kamis (19/11), adalah After Sales Building di Jl. Gatot Subroto km 8,5 kawasan Industri Jatake, Tangerang Banten. Di lahan yang sama berdiri juga bangunan Service and Spare Part Center HMSI di lahan seluas 27.000 m2.

Gedung ini memiliki tiga gedung utama yaitu Hino Training Center yang menjadi pusat pelatihan bagi staff dealer dan pelanggan. Bangunan dengan luas 4032 m2 yang dapat menampung 320 peserta. Di bangunan dua lantai ini ada fasilitas 11 ruang kelas , ruang komputer, perpustakaan, ruang SST (tools) dan cutting model, musholla, Dojo (ruang praktek), bengkel untuk pelatihan dan auditorium.

Baca Juga:  Maserati Levante Masuk Indonesia, Harga Rahasia

Kedua ada Hino Spare Parts Center yang merupakan gudang spare part Hino dengan luas 6480 m2 dan mampu menyimpan hingga 23000 item. Sedangkan bangunan ketiga, Hino Service Workshop yang memiliki kapasitas 460 unit per bulannya dengan 11 service bay, 2 express maintenance bay serta 1 bay brake tester. Pelayanan service ini didukung 20 mekanik handal dan terlatih.

HMSI Service and Spare Parts center juga memiliki 2 mobil servis. Mobil ini dilengkapi dengan alat-alat yang diperlukan untuk melayani servis atau perbaikan ringan di lokasi pelanggan.

“Seiring dengan permintaan pelanggan yang semakin meningkat akan produk Hino, kami juga berkomitmen terus mengembangkan fasilitas pelayanan purna jual kami sehingga layanan servis dan suku cadang dapat disediakan dengan lebih cepat, efisien dan kualitasnya terjamin,” ujar Santiko Wardoyo, Direktur Sales dan Promosi HMSI.

Baca Juga:  Maserati Levante Masuk Indonesia, Harga Rahasia

TITO LISTYADI

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Toyota Vios 2018 Masuk Singapura, Beda dengan versi Indonesia

SINGAPURA, 15 Desember 2017 – Toyota Vios 2018 mulai dijual di beberapa negara Asean. Yang terkini, sedan B Segmen itu...

Kia Picanto 2018 Hadir di Malaysia, Indonesia Menyusul?

KUALA LUMPUR, 15 Desember 2017 – Tak lama setelah perkenalan new Kia Picanto, city car andalan Kia Motors itu sudah...

10 Mobil BMW Hadir di Indonesia Pada 2018

JAKARTA, 15 Desember 2017 – Rencana besar tengah disiapkan BMW Indonesia. Pemegang merek BMW di Tanah Air itu akan memboyong...

Ganti Oli dan Servis Ringan Portable dari Pertamina Lubricants

JAKARTA, 14 Desember 2017 – Dalam rangka ulang tahun PT Pertamina ke-60, PT Pertamina Lubricants meluncurkan Pertamina Lubecare Mobile Service....

PLN Siap Dukung Kendaraan Listrik BMW

JAKARTA, 14 Desember 2017 -- BMW Indonesia bekerjasama dengan PLN Disjaya dalam pengembangan kendaraan masa depan yang menggunakan teknologi listrik...