Beranda Updates Mitsubishi Xpander Bidik Penjualan 200 Unit di GIIAS Surabaya 2017

Mitsubishi Xpander Bidik Penjualan 200 Unit di GIIAS Surabaya 2017

BERBAGI

SURABAYA, 20 September 2017 – Antusiasme konsumen dengan kehadiran Mitsubishi Xpander dimanfaatkan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI). Your Next Generation MPV itu menjadi andalan utama penjualan Mitsubishi dalam GIIAS Surabaya Auto Show 2017 di Grand City Convex, Surabaya, yang dibuka hari ini.

Selama 5 hari pameran, 20–24 September 2017 Mitsubsihi menargetkan untuk dapat meraih 310 unit penjualan. Dari angka ini, Mitsubishi Xpander sebagai kontributor utama sebesar 200 unit.

Keikutsertaan Mitsubishi Xpander dalam GIIAS Surabaya Auto Show 2017 semakin memperkuat kehadirannya untuk masyarakat Indonesia setelah sebelumnya diluncurkan dalam debut global di GIIAS 2017. Sejak diluncurkan pada 10 Agustus 2017 lalu, Mitsubishi Xpander telah memperoleh lebih dari 15.000 Surat Pemesanan Kendaraan secara nasional hingga saat ini.

Baca Juga:  Menikmati Kemampuan Mitsubishi Xpander di Kaki Gunung Halimun - Salak

Jumlah pemesanan ini memperlihatkan penerimaan masyarakat Indonesia yang sangat baik terhadap Mitsubishi Xpander. Pengiriman unit kendaraan kepada konsumen menjadi fokus PT MMKSI selaku distributor resmi kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan dari Mitsubishi Motors di Indonesia yang rencananya akan dipenuhi mulai bulan Oktober 2017.

“Kami mulai masuk ke segmen MPV yang besar dan terus berkembang. Kami ingin menjadi yang terdepan di perkembangan segmen ini dengan menyediakan produk unggulan yang dapat memperluas nilai kehidupan konsumen kami,” kata Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Mobil tujuh penumpang itu memiliki desain berbeda dibandingkan MPV yang ada saat ini. Didukung oleh mesin bensin 1.5L, 16 katup, 105 ps, dilengkapi dengan Mitsubishi Innovative Valve timing Electronic Control (MIVEC) dengan pillihan transmisi manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan.

Baca Juga:  Mitsubishi Fuso Bidik Dominasi Pasar Makassar

Di GIIAS Surabaya Auto Shoe 2017, PT MMKSI bekerjasama dengan dealer PT Sun Star Motor, PT Srikandi Diamond Motors, dan PT Bumen Redja Abadi menghadirkan jajaran kendaraan penumpang terbaiknya melalui 4 unit display, yaitu Xpander Ultimate AT, Xpander Exceed MT, Pajero Sport Dakar 4×2 Limited Edition dan Outlander Sport PX Action diatas booth seluas 296 m2.

RAJU FEBRIAN

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



BMW Tebet Menjadi Dealer BMW i Kedua

JAKARTA, 15 Desember 2017 - PT BMW Indonesia bersama PT Tunas Mobilindo Parama meresmikan layanan baru dealer yang sudah berpengalaman sejak 1987, yaitu BMW Tebet, Jakarta Selatan....

Volkswagen Polo GTI Mk6 Gunakan Mesin Lebih Bertenaga

MUENCHEN, 15 Desember 2017 – Setelah diperkenalkan pertama kali di Frankfurt Motor Show pada September lalu, Volkswagen Polo GTI Mk6 mulai...

Toyota Vios 2018 Masuk Singapura, Beda dengan versi Indonesia

SINGAPURA, 15 Desember 2017 – Toyota Vios 2018 mulai dijual di beberapa negara Asean. Yang terkini, sedan B Segmen itu...

Kia Picanto 2018 Hadir di Malaysia, Indonesia Menyusul?

KUALA LUMPUR, 15 Desember 2017 – Tak lama setelah perkenalan new Kia Picanto, city car andalan Kia Motors itu sudah...

10 Mobil BMW Hadir di Indonesia Pada 2018

JAKARTA, 15 Desember 2017 – Rencana besar tengah disiapkan BMW Indonesia. Pemegang merek BMW di Tanah Air itu akan memboyong...