BERBAGI
(Foto: mobil88)

BEKASI, 20 September 2015 — Pesatnya pertumbuhan Kota Bekasi dijawab mobil88, bagian dari PT Serasi Autoraya (SERA), dengan merelokasi cabang mobil88. Relokasi ini untuk peningkatkan pelayanan bagi masyarakat yang membutuhkan mobil bekas berkualitas.

Hadi Winarto, Marketing Director PT. Serasi Autoraya, mengatakan mobil88 meningkatkan kapasitas dealernya menjadi 2 (dua) kali lipat. “Tentunya ini menunjukkan komitmen mobil88 dalam memberikan layanan yang terbaik bagi pelanggannya di Bekasi,” kata Hadi Winarto.

Kantor baru mobil88 ini berada di lokasi yang strategis yaitu Jl. Jenderal Sudirman No.1, tepat di depan Stasiun Kranji. Lokasi mudah untuk dijangkau, area parkir yang lebih luas serta perluasan area display mobil. Hal ini dilakukan yang memudahkan pelanggan dalam memilih unit mobil bekas yang berkualitas dari mobil88.

Baca Juga:  Maserati Levante Masuk Indonesia, Harga Rahasia

“Bekasi adalah wilayah dengan pangsa pasar mobil bekas yang sangat menarik, bahkan masuk ke dalam 10 kota dengan perputaran mobil bekas terbesar di Indonesia,” kata Fischer Lumbantoruan, Chief Operating Officer mobil88.

Relokasi kantor cabang mobil88 Bekasi secara resmi dibuka pada 19 September ditandai dengan acara opening dan penawaran program penjualan yang menarik. Konsumen bisa langsung melihat unit stock display mobil88 hingga 300 unit bergaransi dengan DP mulai Rp 10 juta.

Keuntungan lainnya tersedia pula stock yang dapat dilihat melalui web corner yang ada di lokasi event. Menariknya, kondisi kendaraan di website sama dengan kondisi mobil yang ada di showroom.

RAJU FEBRIAN

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI