Beranda Updates Colt Diesel Sabet Penghargaan Best Commercial Car

Colt Diesel Sabet Penghargaan Best Commercial Car

BERBAGI

BSD City, 20 Agustus 2016 – Mitsubishi Colt Diesel kembali meraih penghargaa. Kali ini andalan bagi semua jenis bisnis itu dinobatkan sebagai Best Commercial Car dalam ajang Penghargaan WOW Product – Automotive GIIAS 2016.

Subscribe Now!

Penghargaan WOW Product diselenggarakan oleh MarkPlus, Inc., sebagai partner tahunan acara GIIAS 2016 melalui media fleet Marketeers. Hal ini merupakan bentuk apresiasi kepada merek otomotif yang dinilai mampu memenuhi kebutuhan fungsionalnya sebagai kendaraan dan juga memiliki unsur spesial yang melebihi ekspektasi pelanggan.

“Semoga penghargaan ini bisa menjadi motivasi bagi Mitsubishi Fuso untuk meningkatkan kualitas produk dan performancenya sehingga dapat selalu menjadi Andalan Bisnis Sejati bagi para konsumen di Indonesia,” ucap Sudaryanto, Head of MFTBC PR & Promotion Department.

Mitsubishi yang meluncurkan varian Colt Diesel FE SHD-X 6.666 di pembukaan GIIAS 2016 berharap Colt Diesel terus bisa mendominasi segmen komersial. Kepercayaan konsumen terhadap produk Colt Diesel membuat produk ini menguasai 54,5% pangsa pasar di kelas light duty truck (data Januari-Juli 2016). Populasinya kini telah mencapai 986.399 unit, Penghargaan ini menjadi momentum dan semangat untuk mencapai target penjualan menuju angka 1 juta unit.

Selama pameran GIIAS berlangsung sampai dengan 19 Agustus 2016, 369 unit truk telah terjual, melebihi angka penjualan di pameran tahun lalu.

“Semoga peningkatan angka penjualan selama pameran GIIAS menjadi sinyal positif, agar penjualan satu juta unit Colt Diesel semakin cepat tercapai. Memiliki populasi terbesar kendaraan niaga di Indonesia, maka sudah sepantasnya jika Colt Diesel dinobatkan sebagai Best Commercial Car  ” ujar Sudaryanto.

RAJU FEBRIAN

BERBAGI



Land Rover Sedan? Begini Kira-Kira Tampilannya

RIO DE JAINERO, 21 Oktober 2017 – Di segmen luxury sedan memang ada nama Mercedes S-Class, BMW 7-Series, Audi A8,...

Kia Stinger 2018, Different Animal

ALKISAH Kia Stinger, produk baru dari Kia Motors. Setelah berhasil mencuri perhatian saat versi konsep muncul pertama kali pada Frankfurt...

Ini Cara Menghilangkan Hewan Pengerat di Mobil Anda

JAKARTA, 21 Oktober 2017 - Banyak orang yang merasa heran dengan mobil yang tiba tiba rusak meski di parkir di dalam garasi yang tertutup...

NexDrive Special Promo di Mazda Power Drive 2017

JAKARTA, 20 Oktober 2017 -- NexDrive, TV berlangganan mobil pertama di dunia yang menggunakan teknologi DVB-T2 Diversity ikut meramaikan Mazda...

Makin Sadis, Porsche 718 GTS Cayman dan Boxster

MUENCHEN, 20 Oktober 2017 – Porsche memperkenalkan dua keluarga terbarunya yaitu 718 Boxster GTS dan 718 Cayman GTS. Keduanya menawarkan...