Beranda EDITOR'S PICKS GIIAS 2015: Mazda Luncurkan 2 Versi Limited Edition

GIIAS 2015: Mazda Luncurkan 2 Versi Limited Edition

BERBAGI
(Foto: Raju Febrian/Carvaganza)

BUMI SERPONG DAMAI, 20 Agustus 2015 — Pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) memperlihatkan komitmennya terhadap otomotif domestik dengan meluncurkan dua produk edisi terbatas; All New Mazda2 Limited Edition dan Mazda Biante Limited Edition.

Mazda melakukan banyak perubahan pada versi limited edition ini. Pada All New Mazda2 Limited Edition terdapat beberapa penyempurnaan di bagian eksterior seperti penambahan Rear Roof Spoiler, Front and Side Under Skirt, Black Exterior Mirror dan Black Shark Fin Antenna. Semua perubahan itu membuat tampilan All New Mazda2 Limited Edition menjadi lebih sporty.

Sedangkan untuk Mazda Biante Limited Edition, penyempurnaan pada eksterior dikerjakan lewat sentuhan khusus rumah modifikasi DAMD di Jepang. Sentuhan itu terletak pada DAMD Front Under Spoiler, DAMD Side Skirt dan DAMD Rear Under Skirt. Alhasil, meski masuk kategori MPV, Biante tampil lebih maskulin.

Baca Juga:  Lexus LS 500h Melantai di Indonesia Awal 2018

Keizo Okue, Presiden Director PT MMI, mengatakan bahwa peluncuran kedua varian baru itu merupakan wujud dari semangat Be Alive untuk terus menawarkan pilihan terbaik kepada konsumen. Selain itu, tambahnya, menawarkan kesenangan berkendara khas Mazda serta mendorong pertumbuhan compact car dan MPV nasional.

All New Mazda2 Limited Edition ini merupakan evolusi dari All New Mazda2 with SKYACTIV technology yang diluncurkan pada November 2014. Untuk mesin, tidak mengalami perubahan tetap sama dengan model dasarnya. Begitu juga dengan Mazda Biante Limited Edition, masih tetap SKYACTIV-G 2.0 liter dengan konfigurasi 4 silinder segaris, DOHC, 16 katup, penggerak roda depan.

Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager PT MMI mengatakan kedua model ini sudah bisa dipesan di dealer-dela resmi Mazda mulai hari ini. “Untuk harga All New Mazda2 Limited Edition Rp 272.000.000 dan Biante Limited Edition Rp 457.700.000,” katanya.

Baca Juga:  Honda HR-V dan BR-V Kuasai 58% Pasar LSUV Tahun Ini

EKA ZULKARNAIN

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Kumpul-Kumpul Pengguna Carry Pick Up

JAKARTA, 16 Desember 2017 -- PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerjasama dengan seluruh main dealer di 36 kota di Indonesia...

Ini 3 Keunggulan Beli Mobil di momobil.id

JAKARTA, 17 Desember 2017 – Situs jual beli mobil bekas di Tanah Air sudah cukup banyak. Kini PT Adira Dinamika...

Adira Finance Perkenalkan Situs Jual Beli momobil.id

JAKARTA, 15 Desember 2017 -- Perusahaan pembiayaan otomotif dan multiguna terbesar di Indonesia, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira...

Toyota Avanza, Mobil Bekas Terbaik Versi OLX

JAKARTA, 16 Desember 2017 – Toyota dan Toyota Avanza menjadi dua nama yang paling dicari para calon pembeli mobil bekas....

Honda Honda Freed Modulo X, Tampil Agresif

TOKYO, 16 Desember 2017 – Multi Purpose Vehicle (MPV), Honda Freed, tetap menjadi favorit di Jepang. Honda melansir Honda Freed...