Home Updates Chevrolet Complete Care dan Lebaran Siaga untuk Kenyamanan Mudik

Chevrolet Complete Care dan Lebaran Siaga untuk Kenyamanan Mudik

SHARE

BANDUNG, 20 Mei 2017 – Bulan suci Ramadhan sebentar lagi akan datang. Artinya tak kurang dari 2 bulan, kegiatan mudik ke kampung halaman akan segera terjadi. Banyak orang yang lebih memilih menggunakan kendaraan pribadi untuk mudik lebaran. Begitu juga dengan para pengguna kendaraan Chevrolet yang ingin pulang ke kampung halaman.

Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438H di tahun 2017 ini, Chevrolet kembali memastikan kenyamanan dan kemanan para pelanggannya melalui layanan Chevrolet Complete Care. Melalui Chevrolet Lebaran Siaga, Chevrolet Complete Care akan hadir di 20 titik aktif sepanjang jalur padat mudik di Pulau Jawa, Bali dan Sumatera. Dalam program tersebut akan tersedia layanan Posko Siaga 24 jam, Teknisi Siaga 24 jam, dan Bengkel Siaga Chevrolet, yang akan berlangsung selama periode 22 Juni – 1 Juli 2017.

Gaurav Gupta, Presiden Direktur GM Indonesia mengatakan bagi Chevrolet, pelanggan merupakan prioritas dari segala aktivitas yang dilakukan. “Terutama memasuki momen mudik Lebaran, ketika pelanggan kami berkumpul bersama keluarga dan menikmati momen spesial. Tahun ini, kami memperkuat komitmen kami melalui Chevrolet Complete Care yang hadir lebih dekat kepada pelanggan kami melalui adanya program Lebaran Siaga,” katanya.

Baca Juga:  Chevrolet Tampilkan Ragam Produk Andalannya di GIIAS 2017

Chevrolet Complete Care ini menawarkan layanan berupa:

  • Perlindungan warranty selama tiga tahun atau 100.000 km
  • Layanan Customer Assistance Center (CAC) dan Parts Hotline 24 jam dihadirkan untuk pelanggan yang membutuhkan layanan informasi dan bantuan darurat
  • Layanan home service serta after service delivery di sejumlah kota demi memberikan layanan standar yang nyaman di rumah pelanggan

Untuk program Chevrolet Lebaran Siaga 2017 tersebar di 20 (dua puluh) titik layanan pelanggan. Di antaranya tersedia 5 (lima) Posko Siaga Lebaran 24 jam atau Stand-by Service Post 24 Hours selama arus mudik dan asrus balik di jalur padat mudik di Pulau Jawa. Posko Lebaran Siaga 24 jam berada di berlokasi Nagreg Jawa Barat, Tol Cipali (Jawa Barat), Alas Roban (Jawa Tengah), Saradan (Jawa Timur), dan Situbondo (Jawa Timur)

Baca Juga:  Menteri Perindustrian Kagumi Colorado dan Apache di Booth Chevrolet

Posko Siaga ini akan beroperasi selama 24 jam penuh selama periode Chevrolet Lebaran Siaga berlangsung, dan ditangani langsung oleh teknisi resmi Chevrolet, yang dapat dimanfaatkan pelanggan-pelanggan Chevrolet baik untuk perbaikan darurat, istirahat, ataupun konsultasi teknis selama periode arus mudik serta arus balik Lebaran 2017.

GM Indonesia juga menyiapkan 2 (dua) titik teknisi siaga yang akan beroperasi selama 24 Jam selama periode Lebaran siaga tahun ini, yang berlokasi di Teknisi Siaga Merak dan Teknisi Siaga Tuban.

Selain itu, para pengguna Chevrolet juga dapat memanfaatkan layanan yang tersedia di 13 (tiga belas) Bengkel Siaga Chevrolet atau Workshop on Duty yang akan beroperasi selama periode Lebaran 2017 ini. Lokasi bengkel ini tersebar di kota-kota besar di Indonesia, mulai dari Dealer resmi Chevrolet di Andalan Samanhudi (Jakarta Pusat), Sun Motor Kebun Jeruk (Jakarta Barat), Andalan Soekarno Hatta (Bandung), Cakra Adi Mandiri (Bogor), Auto Jaya Mandiri, Semarang), SBM Yogyakarta (Yogyakarta), SMART Surabaya (Surabaya),SMART Malang (Malang), Prima Autoworld (Denpasar), Sandjungan (Lampung), Lintang Benua (Palembang), Jaya Indah Motor (Jambi), Mega Central Autoworld (Medan).

Baca Juga:  Chevrolet Tampilkan Ragam Produk Andalannya di GIIAS 2017

Untuk membantu pelanggan-pelanggan setia Chevrolet dalam mempersiapkan kendaraanya guna keperluan mudik nanti, Chevrolet juga akan memberikan layanan gratis di 20 (dua puluh) point pemeriksaan kendaraan di seluruh dealer resmi Chevrolet, yang akan berlangsung sejak tanggal 1 Juni hingga 30 Juni 2017.

Informasi lebih lanjut mengenai kegiatan Chevrolet Lebaran Siaga ini dapat diperoleh dengan menghubungi Chevrolet Customer Assistance Centre (CAC) di 0-800-10-24389 (CHEVY).

TITO LISTYADI

SHARE

Setelah 11 tahun, Indonesia Punya Balapan Jalan Raya Lagi

BSD CITY, 20 Agustus 2017 – Balapan jalan raya pertama di Indonesia setelah 11 tahun berselang sudah dimulai pada hari...

Mitsubishi FUSO Raih 2 Penghargaan GIIAS 2017

BSD CITY, 20 Agustus 2017 -- PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) authorized distributor kendaraan Mitsubishi FUSO, menerima dua...

Pertamina Semakin Fokus Penjualan Pertamina Dex dan Dexlite

JAKARTA, 20 Agustus 2017 – PT Pertamina (Persero) kini menfokuskan penjualan BBM Pertamina Dex dan Dexlite bagi pengendara mobil diesel....

Booth “Next Urban Standard” Suzuki Raih Juara di GIIAS 2017

BSD CITY, 20 Agustus 2017 – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) membawa tema “Next Urban Standard” untuk booth mereka di...

Presdir Tata Motors: Pelayanan Kami Nomor Satu

BSD CITY, 20 Agustus 2017 – Tata Motors Distribusi Indonesia (TDMI) melansir Tata Prima LX 2528.K di GIIAS 2017. Namun...