Beranda Updates Suzuki Menggelar Mini Gymkhana Menggunakan Ignis

Suzuki Menggelar Mini Gymkhana Menggunakan Ignis

BERBAGI

JAKARTA, 20 April 2017 — PT Suzuki Indombil Sales (SIS) telah meluncurkan Suzuki Ignis di Indonesia. Mobil yang di datangkan dari pabrikan Maruti di India ini dianggap memikat para konsumen di Indonesia. Terbukti pada saat ajang pameran dan sesi test drive di area Kota Kasablanka,Jakarta Selatan. Acara ini diselenggarakan sejak 19 April hingga 23 April 2017.

Selama pameran, Suzuki memberikan waktu tes drive untuk konsumen. Sebanyak 2 unit mobil disiapkan oleh Suzuki demi memberikan kepuasan konsumen merasakan mini crossover terbarunya.

Bermodal trek lurus untuk mengetes akselerasi mobil, tingkungan “S” untuk tes handling dan komunikasi setir, dan speed bump untuk tes suspensi.

Baca Juga:  Menikmati Kemampuan Mitsubishi Xpander di Kaki Gunung Halimun - Salak

Suzuki Ignis hadir dengan berbagai fitur menarik. Seperti tombol engine start/stop, AC climate control, bluetooth telephony, steering audio control dan keyless entry. Bahkan di sektor keamanan, Suzuki memberikan 2 airbag di setir dan di daskbor penumpang depan. Sedangkan untuk pengereman, terdapat teknologi ABS,EBD dan BA.

Baca juga: Suzuki Ignis Resmi Diluncurkan, Harga Mulai Dari Rp 139,5 Juta
Baca juga: Ini Tampilan Interior Suzuki Ignis Yang Meluncur Minggu Depan

Anda dapat mencoba 2 pilihan transmisi Suzuki Ignis di area tes drive tersebut. Anda hanya perlu mendatangi lobby atrium Kota Kasablanka dan melakukan registrasi untuk test drive mini crossover tersebut.

Suzuki Ignis berukuran kompak menawarkan rasa kenyamanan interior yang dikemas melalui eksterior yang stylish dan modern. Mobil ini menggunakan mesin K12M, 4-silinder DOHC-VVT dengan kapasitas 1.2L. Mobil ini diklaim PT SIS memiliki performa yang baik dan irit bahan bakar.

Baca Juga:  Lexus LS 500h Melantai di Indonesia Awal 2018

Suzuki mengklaim mobil ini irit bahan bakar, hal ini telah diuji oleh BT2MP-BPPT dengan mengujinya dan mendapatkan angka 23,64 km/liter untuk transmisi manual dan 23,44 km/liter untuk transmisi AGS.

Suzuki Ignis diluncurkan dalam 3 varian, yakni GL MT seharga Rp 139,5 juta, GX MT seharga Rp 159,5 juta dan GX AGS seharga Rp 169,5 juta.

VALDO PRAHARA

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Toyota Vios 2018 Masuk Singapura, Beda dengan versi Indonesia

SINGAPURA, 15 Desember 2017 – Toyota Vios 2018 mulai dijual di beberapa negara Asean. Yang terkini, sedan B Segmen itu...

Kia Picanto 2018 Hadir di Malaysia, Indonesia Menyusul?

KUALA LUMPUR, 15 Desember 2017 – Tak lama setelah perkenalan new Kia Picanto, city car andalan Kia Motors itu sudah...

10 Mobil BMW Hadir di Indonesia Pada 2018

JAKARTA, 15 Desember 2017 – Rencana besar tengah disiapkan BMW Indonesia. Pemegang merek BMW di Tanah Air itu akan memboyong...

Ganti Oli dan Servis Ringan Portable dari Pertamina Lubricants

JAKARTA, 14 Desember 2017 – Dalam rangka ulang tahun PT Pertamina ke-60, PT Pertamina Lubricants meluncurkan Pertamina Lubecare Mobile Service....

PLN Siap Dukung Kendaraan Listrik BMW

JAKARTA, 14 Desember 2017 -- BMW Indonesia bekerjasama dengan PLN Disjaya dalam pengembangan kendaraan masa depan yang menggunakan teknologi listrik...