Beranda Updates Suzuki Menggelar Mini Gymkhana Menggunakan Ignis

Suzuki Menggelar Mini Gymkhana Menggunakan Ignis

BERBAGI

JAKARTA, 20 April 2017 — PT Suzuki Indombil Sales (SIS) telah meluncurkan Suzuki Ignis di Indonesia. Mobil yang di datangkan dari pabrikan Maruti di India ini dianggap memikat para konsumen di Indonesia. Terbukti pada saat ajang pameran dan sesi test drive di area Kota Kasablanka,Jakarta Selatan. Acara ini diselenggarakan sejak 19 April hingga 23 April 2017.

Selama pameran, Suzuki memberikan waktu tes drive untuk konsumen. Sebanyak 2 unit mobil disiapkan oleh Suzuki demi memberikan kepuasan konsumen merasakan mini crossover terbarunya.

Bermodal trek lurus untuk mengetes akselerasi mobil, tingkungan “S” untuk tes handling dan komunikasi setir, dan speed bump untuk tes suspensi.

Baca Juga:  Bocor, Ini Dia Tampilan BMW X7 Concept

Suzuki Ignis hadir dengan berbagai fitur menarik. Seperti tombol engine start/stop, AC climate control, bluetooth telephony, steering audio control dan keyless entry. Bahkan di sektor keamanan, Suzuki memberikan 2 airbag di setir dan di daskbor penumpang depan. Sedangkan untuk pengereman, terdapat teknologi ABS,EBD dan BA.

Baca juga: Suzuki Ignis Resmi Diluncurkan, Harga Mulai Dari Rp 139,5 Juta
Baca juga: Ini Tampilan Interior Suzuki Ignis Yang Meluncur Minggu Depan

Anda dapat mencoba 2 pilihan transmisi Suzuki Ignis di area tes drive tersebut. Anda hanya perlu mendatangi lobby atrium Kota Kasablanka dan melakukan registrasi untuk test drive mini crossover tersebut.

Suzuki Ignis berukuran kompak menawarkan rasa kenyamanan interior yang dikemas melalui eksterior yang stylish dan modern. Mobil ini menggunakan mesin K12M, 4-silinder DOHC-VVT dengan kapasitas 1.2L. Mobil ini diklaim PT SIS memiliki performa yang baik dan irit bahan bakar.

Baca Juga:  Honda Urban EV Concept, Mobil Listrik Versi Honda

Suzuki mengklaim mobil ini irit bahan bakar, hal ini telah diuji oleh BT2MP-BPPT dengan mengujinya dan mendapatkan angka 23,64 km/liter untuk transmisi manual dan 23,44 km/liter untuk transmisi AGS.

Suzuki Ignis diluncurkan dalam 3 varian, yakni GL MT seharga Rp 139,5 juta, GX MT seharga Rp 159,5 juta dan GX AGS seharga Rp 169,5 juta.

VALDO PRAHARA

BERBAGI



Honda Resmi Pasok Mesin Scuderia Toro Rosso Musim 2018

TOKYO, 18 September 2017 – Honda secara resmi mengumumkan kerjasama dengan tim balap F1 Scuderia Toro Rosso untuk balap Formula...

Bridgestone ECOPIA EP150 Jad Ban Resmi Toyota Agya dan Daihatsu Ayla

JAKARTA, 18 September 2017 – Bridgestone kian dipercaya sebagai original equipment alias ban resmi beberapa APM di Indonesia. Kali ini...

Hino Luncurkan Varian Truk Tambang Bertransmisi Otomatis

JAKARTA, 18 September 2017 - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) memanfaatkan ajang Mining Expo Indonesia 2017 untuk meluncurkan varian terbaru dari Hino700 Series....

Rayakan Satu Dekade, Swift Club Indonesia Gelar Jambore

JAKARTA, 18 September 2017  - Komunitas pemilik mobil Suzuki Swift yang tergabung dalam Swift Club Indonesia (SCI) baru saja merayakan...
video

VIDEO: Test Drive Ferrari 488 Spider

JAKARTA, 18 September 2017 -- Supercar mesin tengah ini ini adalah anggota keluarga Ferrari 488, yang diperkenalkan pada tahun 2015...