Home Updates UD Trucks Perduli Pengemudi Truk

UD Trucks Perduli Pengemudi Truk

SHARE

JAKARTA, 20 April 2016 – Kampanye unik dilakukan UD Trucks Indonesia. Untuk pertama kalinya, UD Trucks melaksanakan kampanye “Going the Extra Mile” yaitu program perduli pada pengemudi truk. Pembukaannya dilakukan hari ini, Rabu (20/4) di rest area KM 39, Jalan Tol Jakarta-Cikampek, Jawa Barat.

Kampanye ini ditujukan bagi semua  pengemudi truk apa pun, tak harus UD. Dalam program ini, UD Trucks menyediakan Quester GWE 330 6x4T yang dilengkapi trailer pameran fasilitas nyaman, lengkap dengan makanan dan minuman sebagai tempat persinggahan bagi pengemudi truk.

Selain itu, mereka juga menyiapkan 10 kru untuk memberikan kiat mengemudi yang aman dan cara menghemat bahan bakar. Tak hanya itu, mereka juga menawarkan cek kondisi truk gratis yang dilakukan para mekanik.

Baca Juga:  Jimmy Martin Tomasuwa Jawara UD Trucks Extra Mile Challenge 2017

Kampanye ini akan dilakukan di tiga tempat, yaitu Tol Jakarta-Cikampek (20-22 April 2016), Tanjung Mas, Semarang (11-13 Mei 2016) dan ditutup di KM 26 Jalan Tol Sidoarjo-Gempol, Surabaya (18-20 Mei).

Valery Muyard, Direktur UD Trucks Indonesia, mengatakan kampanye ini merupakan upaya dari UD Trucks untuk menunjukkan perhatian dan apresiasi bagi para pengemudi truk tersebut. Karena sehari-hari berhubungan dengan truk, maka pengemudi menjadi titik interaksi penting bagi setiap produsen truk.

Tugas seorang pengemudi truk cukup berisiko, karena jalan-jalan di Indonesia masih rawan kecelakaan. Menurut dari data dari Statistik Transportasi DKI Jakarta pada tahun 2014, terjadi sekitar 6574 kecelakaan di Indonesia.

“Kami ingin lebih dekat dengan pengemudi dan pelanggan kami agar bisa memahami kebutuhan mereka dan memberikan perangkat yang dibutuhkan agar membuat kinerja mereka lebih baik,” katanya.

MIRAH PERTIWI

SHARE

Bikin Tambah Ganteng Mitsubishi Xpander dengan Aksesori

BSD CITY, 18 Agustus 2017 – Mitsubishi Xpander yang melakukan World Premiere di ajang pembukaan Gaikindo Indonesia International Auto Show...

Parade Amazing Indonesia di Booth Lexus Indonesia Sedot Perhatian Pengunjung

BSD CITY, 17 Agustus 2017 -- Booth Lexus Indonesia di GIIAS 2017 menjadi pusat perhatian pada hari ini, 17 Agustus...

BAV Luxury Auto Design Menyulap Interior Mobil Layaknya Pesawat

BSD CITY, 17 Agustus 2017 -- Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 menjadi tempat berkumpulnya para industri otomotif....

BMW Shop Diskon Hingga 72 Persen Selama GIIAS 2017

BSD CITY, 17 Agustus 2017 – Selain program penjualan, melalui BMW Lifestyle Corner, BMW Indonesia tawarkan aneka program aftersales menarik...

Ini Fakta Menarik Tentang Hyundai New Santa Fe di GIIAS 2017

BSD CITY, 17 Agustus 2017 – Bagi Anda yang mencari mobil sport utility vehicle (SUV) keren dengan harga di atas...