Beranda Updates UD Trucks Perduli Pengemudi Truk

UD Trucks Perduli Pengemudi Truk

BERBAGI

JAKARTA, 20 April 2016 – Kampanye unik dilakukan UD Trucks Indonesia. Untuk pertama kalinya, UD Trucks melaksanakan kampanye “Going the Extra Mile” yaitu program perduli pada pengemudi truk. Pembukaannya dilakukan hari ini, Rabu (20/4) di rest area KM 39, Jalan Tol Jakarta-Cikampek, Jawa Barat.

Subscribe Now!

Kampanye ini ditujukan bagi semua  pengemudi truk apa pun, tak harus UD. Dalam program ini, UD Trucks menyediakan Quester GWE 330 6x4T yang dilengkapi trailer pameran fasilitas nyaman, lengkap dengan makanan dan minuman sebagai tempat persinggahan bagi pengemudi truk.

Selain itu, mereka juga menyiapkan 10 kru untuk memberikan kiat mengemudi yang aman dan cara menghemat bahan bakar. Tak hanya itu, mereka juga menawarkan cek kondisi truk gratis yang dilakukan para mekanik.

Baca Juga:  UD Trucks Edukasi Pengemudi ke Malang

Kampanye ini akan dilakukan di tiga tempat, yaitu Tol Jakarta-Cikampek (20-22 April 2016), Tanjung Mas, Semarang (11-13 Mei 2016) dan ditutup di KM 26 Jalan Tol Sidoarjo-Gempol, Surabaya (18-20 Mei).

Valery Muyard, Direktur UD Trucks Indonesia, mengatakan kampanye ini merupakan upaya dari UD Trucks untuk menunjukkan perhatian dan apresiasi bagi para pengemudi truk tersebut. Karena sehari-hari berhubungan dengan truk, maka pengemudi menjadi titik interaksi penting bagi setiap produsen truk.

Tugas seorang pengemudi truk cukup berisiko, karena jalan-jalan di Indonesia masih rawan kecelakaan. Menurut dari data dari Statistik Transportasi DKI Jakarta pada tahun 2014, terjadi sekitar 6574 kecelakaan di Indonesia.

“Kami ingin lebih dekat dengan pengemudi dan pelanggan kami agar bisa memahami kebutuhan mereka dan memberikan perangkat yang dibutuhkan agar membuat kinerja mereka lebih baik,” katanya.

MIRAH PERTIWI

BERBAGI



Land Rover Sedan? Begini Kira-Kira Tampilannya

RIO DE JAINERO, 21 Oktober 2017 – Di segmen luxury sedan memang ada nama Mercedes S-Class, BMW 7-Series, Audi A8,...

Kia Stinger 2018, Different Animal

ALKISAH Kia Stinger, produk baru dari Kia Motors. Setelah berhasil mencuri perhatian saat versi konsep muncul pertama kali pada Frankfurt...

Ini Cara Menghilangkan Hewan Pengerat di Mobil Anda

JAKARTA, 21 Oktober 2017 - Banyak orang yang merasa heran dengan mobil yang tiba tiba rusak meski di parkir di dalam garasi yang tertutup...

NexDrive Special Promo di Mazda Power Drive 2017

JAKARTA, 20 Oktober 2017 -- NexDrive, TV berlangganan mobil pertama di dunia yang menggunakan teknologi DVB-T2 Diversity ikut meramaikan Mazda...

Makin Sadis, Porsche 718 GTS Cayman dan Boxster

MUENCHEN, 20 Oktober 2017 – Porsche memperkenalkan dua keluarga terbarunya yaitu 718 Boxster GTS dan 718 Cayman GTS. Keduanya menawarkan...