Beranda Updates The 1st Indonesia Autovaganza Siap Digelar di QBig

The 1st Indonesia Autovaganza Siap Digelar di QBig

Festival bernuansa otomotif pertama di Indonesia siap digelar pada Minggu 26 Maret 2017.

BERBAGI

JAKARTA, 20 Maret 2017 – PT Ekuator Media Vaganza (PT EMV) selaku penerbit majalah Carvaganza, carvaganza.com dan motovaganza.com menyelenggarakan “1st Indonesia Autovaganza di QBig BSD City Mall, Jl. BSD Raya Utama-Tangerang, seharian penuh pada Minggu, 26 Maret 2017. Acara ini merupakan festival bernuansa otomotif yang pertama kali diadakan oleh PT EMV dan bertujuan untuk kembali membangkitkan gairah otomotif di tanah air sekaligus memberikan hiburan kepada para pengunjung.

Munawar Chalil, Group Editor-in-Chief and Publisher PT EMV, mengatakan, “Acara ini sengaja kami gelar untuk mengakomodasi kerinduan para pecinta otomotif terhadap sebuah pameran sekaligus festival otomotif yang berkelas.”

Sebagai festival, tentunya akan menawarkan ragam kemeriahan dan kegiatan menarik seputar dunia otomotif, lifestyle dan hiburan. “1st Indonesia Autovaganzaakan dimulai dengan Super Kids Fun Run dan diikuti dengan Sunday Morning Ride “Zero Accident” yang diramaikan oleh motor-motor besar. Ada pula Tamiya Race yang memberikan kesempatan untuk pengunjung menyaksikan hasil modifikasi mobil Tamiya agar lebih cepat untuk diadu di dalam race track. Bagi anak-anak, tersedia Lomba Menggambar Helm.

Festival ini juga menyuguhkan penampilan Botay – atlet BMX yang sudah mendunia serta aksi Reza SS – stunter profesional yang sudah meraih banyak penghargaan – yang akan melakukan aksi ekstrem dengan motor Triumph  Street Triple dalam Stunt Ride.

Layaknya event bernuansa otomotif tak akan lengkap tanpa keterlibatan brand-brand mobil dan motor.  Beberapa nama besar ikut meramaikan “1st Indonesia Autovaganza seperti Maserati, Jaguar Land Rover, Toyota, Hyundai, Mazda dan Mitsubishi. Selain itu akan hadir pula beberapa merek motor di antaranya Triumph, Ducati, BMW dan Peugeot Scooter. Dalam acara ini, pengunjung juga bisa merasakan driving dan riding experience di arena Test Ride dan Test Drive yang disediakan.

Acara yang tak dipungut biaya ini juga akan menjadi saksi pengenalan New Triumph Bonneville Bobber pertama di Indonesia. Tak hanya itu, PT Eurokars Motor Indonesia yang baru meluncurkan lima model baru Mazda – Mazda 6 Estate, Mazda MX-5 Soft Top, Mazda 5, Mazda CX-3 dan Mazda 3 – pada 14 Maret lalu, akan menyediakan unitnya untuk test drive.

Di samping aneka hiburan yang bernuansa otomotif, “1st Indonesia Autovaganzajuga akan diramaikan oleh penampilan seru para musisi tanah air, yaitu Naif, Takeda & Irang, Victoria Band, D’light Percussion, Bandroll, dan Denny Frust. Semua acara ini akan dipandu oleh dua MC kocak, Edwin & Jhody Bejo serta Intania.

“Selama ini masyarakat hanya disuguhi pameran semata tanpa unsur hiburan yang melibatkan seluruh anggota keluarga. Melalu acara ini, kami berharap dapat menyuntikkan semangat baru bagi pelaku industri serta konsumen otomotif yang sedang kurang bergairah,” tutup Chalil.

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Honda Mobilio Battle of Efficiency Catat Konsumsi 24,1 Km/Liter

JAKARTA, 11 Desember 2017 -- PT Honda Prospect Motor menggelar tatangan hemat bahan bakar bagi komunitas dan calon konsumen Honda...

Maserati Levante Masuk Indonesia, Harga Rahasia

JAKARTA, 11 November 2017 – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) meluncurkan Maserati Levante di Hotel Fairmont, Jakarta, hari ini, Senin,...

Innova Community Gelar Pelatihan Detailing bagi Komunitas

JAKARTA, 11 DESEMBER 2017 -- Komunitas atau klub otomotif tidak hanya sekedar kelompok kongkow atau berbagi informasi seputar kendaraan. Kegiatan...

BMW X3 Dapat Tampilan Baru

BANGKOK, 11 Desember 2017 – Tingginya permintaan crossover SUV terus disikapi BMW. Mereka meluncurkan 2018 BMW X3 yang sudah mendapat...

Mitsubishi Motors dan Pemerintah Indonesia Menyepakati Rencana Terkait Kendaraan Listrik

TOKYO, 11 Desember 2017 - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Pemerintah Indonesia hari ini mengumumkan penandatanganan nota kesepahaman terkait pengembangan...