Home Updates Daihatsu Dress-up Challenge 2017 Siap Digelar di 20 Kota

Daihatsu Dress-up Challenge 2017 Siap Digelar di 20 Kota

SHARE

SURABAYA, 20 Maret 2017 — PT Astra Daihatsu Motor (ADM) bekerjasama dengan PT Astra International – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), menyelenggarakan Daihatsu Dress-up Challenge. Dalam rangka ulang tahun Daihatsu di dunia ke-110, tahun ini, Daihatsu menggelar serangkaian event. Daihatsu Dress-up Challenge sendiri merupakan pengembangan dari Sirion Dress-up Challenge.

Sesuai namanya, Daihatsu Dress-up Challenge ini merupakan ajang kompetisi modifikasi seluruh model Daihatsu, tentunya dengan tetap memberikan perhatian pada aspek keamanan dan kenyamanan pengendara.

Di tahun 2017 ini, Daihatsu Dress-up Challenge akan diselenggarakan di 20 kota di Indonesia, mulai Maret hingga November. Kota-kota tersebut adalah Surabaya, Mataram, Kediri, Bogor, Yogyakarta, Cirebon, Medan, Batam, Denpasar, Malang, Balikpapan, Bandung, Semarang, Bandar Lampung, Palembang, Solo, Manado, Makassar, Padang, dan Jakarta.

Baca Juga:  Daihatsu DN Multisix Lakukan Debut Dunia di GIIAS 2017

Event Daihatsu Dress-up Challenge tahun ini akan menargetkan total 300 peserta dari 20 kota penyelenggara tersebut. Grand Final Daihatsu Dress-up Challenge nantinya akan digelar pada Sabtu-Minggu, 25-26 November 2017, di halaman Ecovention Ancol, Jakarta, dan diikuti oleh peserta terbaik yang lolos babak kualifikasi dari 20 kota penyelenggara.

Penilaian Daihatsu Dress-up Challenge akan dibagi menjadi tujuh kategori, yaitu penampilan secara keseluruhan, eksterior, pengecatan, performa dan mesin, bagian bawah mobil, interior, serta car audio & video. Pendaftaran peserta Daihatsu Dress-up Challenge dapat dilakukan dengan menghubungi panitia di nomor 08159371128 tanpa dipungut biaya apapun.

Pada setiap penyelenggaraan event Daihatsu Dress-up Challenge, pelanggan Daihatsu yang datang dapat melakukan Trade In (tukar tambah spesial) dan berhak mendapatkan hadiah aplikasi kredit, hadiah asuransi, dan melakukan test drive.

RAJU FEBRIAN

SHARE

OSRAM Hadirkan Bohlam NBR Laser di GIIAS 2017

BSD CITY, 18 Agustus 2017 -- OSRAM sebagai produsen lampu otomotif, kini merayakan 10 tahun keberadaannya di Indonesia pada ajang...

Fakta-Fakta Menarik Tentang All-New Mazda CX-5

BSD CITY, 17 Agustus 2017 – PT Eurokars Motors Indonesia (EMI) sudah secara resmi meluncurkan All-New Mazda CX-5 di ajang...

Jimmy Martin Tomasuwa Jawara UD Trucks Extra Mile Challenge 2017

BSD CITY, 18 Agustus 2017 - UD Trucks Indonesia bersama Astra International UD Trucks kembali menggelar Extra Mile Challenge 2017 untuk para pengemudi. Dalam...

Komunitas Rayakan HUT RI 72 Dengan Membuat Koreografi Garuda

BSD CITY, 18 Agustus 2017 - Perayaan hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia tak hanya diwarnai dengan beragam gelaran lomba...

Ini Yang Beda dari Edisi Spesial Honda Brio RS dan HR-V 15L

JAKARTA, 18 Agustus 2017 -- Honda meluncurkan edisi spesial New Honda Brio RS CVT dan New Honda HR-V 1.5 E...