Beranda Updates Bosch Hadirkan Klakson Anti Cuaca Ekstrem di GIIAS 2017

Bosch Hadirkan Klakson Anti Cuaca Ekstrem di GIIAS 2017

BERBAGI

BSD CITY, 19 Agustus 2017 — Cara paling efektif untuk berkomunikasi di jalan raya adalah dengan memanfaatkan komponen yang terpasang dalam kendaraan. Klakson, khususnya, diperlukan di setiap kendaraan bermotor untuk memberikan tanda peringatan kepada pengendara dan pejalan kaki terdekat, terutama dalam situasi yang berbahaya.

Bosch telah mengembangkan dan memproduksi rangkaian klakson mumpuni dan tahan terhadap lingkungan ekstrem seperti iklim tropis di Indonesia. Memanfaatkan ajang GIIAS 2017, Bosch menampilkan rangkaian produk klaksonnya. Klakson yang diperkenalkan terdiri dari Bosch H3F Digital Fanfare, Bosch EC6 Fanfare Compact, Bosch Europa Supertone, dan Bosch Piccolo.

Bosch H3F Digital Fanfare menggunakan teknologi microchip yang dapat bertahan 3 – 10 kali lebih lama dari klakson biasa, dan Bosch EC6 Fanfare Compact yang berukuran kecil dengan pemasangan mudah, namun tetap dapat menghasilkan suara keras.

Sedangkan Bosch Europa Supertone dengan frekuensi suara lebih tinggi untuk menjangkau area yang lebih jauh, serta Bosch Piccolo yang terbuat dari material berkualitas tinggi untuk memberikan daya elektromagnetik kuat sehingga menghasilkan suara lebih nyaring.

“Kendaraan adalah sebuah mesin yang terdiri dari banyak bagian. Satu bagian saja yang salah bisa merusak segalanya, terutama part yang berfungsi sebagai alat peringatan di saat pengemudi berada dalam situasi yang berbahaya. Dengan performa handal serta teknologi mutakhir, klakson Bosch merupakan perangkat pemberi tanda peringatan tepat untuk mendukung keselamatan pengendara di Indonesia,” kata Griselda Iwandi, Marketing Manager Bosch Automotive Aftermarket Indonesia.

Seperti komponen Bosch lainnya, klakson Bosch dirancang dengan teknologi khas Jerman yang dapat digunakan di berbagai kendaraan, termasuk mobil-mobil dari produsen Asia. Rangkaian klakson Bosch tersedia selama ajang GIIAS 2017 dan Bosch menawarkan diskon 25% dan merchandise gratis.

Perangkat klakson Bosch dikembangkan berdasarkan pengalaman, keahlian, dan inovasi selama puluhan dekade. Suara khas perangkat tersebut dihasilkan oleh dua pasang klakson, yang mana setiap klakson menghasilkan suara dengan frekuensi berbeda untuk menjangkau area yang lebih luas dan jauh.

“Teknologi filter membrane pada kedua klakson tersebut membantu menghasilkan aliran udara yang lebih baik untuk mencegah terjadinya sumbatan akibat debu dan air untuk umur pemakaian yang lebih panjang. Perpaduan kedua teknologi tersebut telah mendukung Bosch dalam meningkatkan keselamatan berkendara di seluruh dunia,” tutup Griselda.

VALDO PRAHARA

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Harga Pertamax Naik Jadi Rp 8.400 per Liter

JAKARTA, 20 November 2017 – Menjelang akhir tahun, harga minyak bergerak menguat. Dikutip dari Bloomberg yang dilansir pada Jumat (17/11)...

HUT Adira Finance Ke-27 Digelar Serentak di 8 Kota

JAKARTA, 20 November 2017 -- Adira Finance merayakan hari jadi ke-27. Perayaan tersebut semakin meriah sejak awal 2017 berkat digelarnya...

IMI Dukung Penuh Kegiatan Pelatihan Co-driver dan Navigator

JAKARTA, 20 November 2017 – Ikatan Motor Indonesia (IMI) mendukung penuh kegiatan Sharing Knowledge co-driver / navigator speed offroad, sprint rally, dan speed rally bertajuk “Co-driver Coaching Clinic” yang...

KYB Luncurkan Peredam Kejut Premium

JAKARTA, 18 November 2017 -- Astra Otoparts selaku distributor peredam kejut KYB di Indonesia, meluncurkan varian terbarunya yaitu KYB New...

Program Menarik Gebyar Akhir Tahun Auto2000

JAKARTA, 18 November 2017 -- Auto2000 menawarkan beragam program menarik menjelang akhir tahun 2017 dengan tema “Gebyar Akhir Tahun Auto2000”....