Beranda Blogs Ketika Si Jimny Jangkrik Jadi Perhatian di GIIAS 2016

Ketika Si Jimny Jangkrik Jadi Perhatian di GIIAS 2016

BERBAGI

BSD CITY, 19 Agustus 2016 – Bagi anda pecinta mobil berpenggerak 3 roda mungkin sudah tak asing lagi jika mendengar tentang Suzuki Jimny LJ 80. Mobil Jimny generasi pertama ini hadir di booth Suzuki Historical Corner yang ada di arena Gaikindo Indonesia Internationak Auto Show (GIIAS) 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Subscribe Now!

“Di GIIAS 2016 ini kami tampil berbeda dengan mengajak masyarakat untuk dapat bernostalgia melihat mobil Suzuki Jimny generasi pertama yang diproduksi pada tahun 1979,” ucap Donny Saputra selaku 4W Marketing Director PT. Suzuki Indomobil Sales.

Donny menambahkan Jimny memang punya banyak sekali penggemar dan memiliki nilai lebih di para pecinta mobil 4 Wheel Drive (4WD). “Suzuki Jimny, terkenal perawatan yang gampang, onderdil banyak dan murah,” tukasnya.

Pada kesempatan itu juga turut “unjuk gigi” Suzuki Jimny generasi teranyar yang sudah ditunggu-tunggu oleh banyak penggemarnya. Namun ketika ditanya kapan akan resmi di luncurkan dan berapa harganya, Donny enggan menjawab lebih detail kapan Jimny generasi kedua akan mengaspal di tanah air. “Dalam waktu dekat akan di luncurkan tapi tidak bisa dipastikan waktunya,” kata dia.

Dalam jumpa pers yang juga dihadiri oleh Ketua Umum Suzuki Jip Indonesia (SJI) Rommel Yachya, dan juga Fajar Kurniawan yang merupakan pemilik Jimny LJ80 yang dipajang di booth suzuki.

“Saya sudah lama menggemari Suzuki Jimny. Jimny sangat lincah untuk on-road apalagi off-road. Member resmi kita ada 1.537 dari sabang sampai sorong, dan 62 % dari member kita adalah pemakai Jimny,” terang Rommel.

SEPTIAN TRI KUSUMA

BERBAGI



Edisi Terakhir Mercedes-AMG G 65, Hanya 65 Unit

MUENCHEN, 21 Oktober 2017 -- Mercedes-AMG G 65 dikenal tak hanya karena tampilannya, tapi juga karena apa yang ada di...

10 Unit Honda Civic Type R Sudah Diserahkan ke Konsumen

JAKARTA, 21 Oktober 2017 -- PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan hatchback terkencangnya yaitu Honda Civic Type R. Meski di banderol Rp 995.000.000...

Land Rover Sedan? Begini Kira-Kira Tampilannya

RIO DE JAINERO, 21 Oktober 2017 – Di segmen luxury sedan memang ada nama Mercedes S-Class, BMW 7-Series, Audi A8,...

Kia Stinger 2018, Different Animal

ALKISAH Kia Stinger, produk baru dari Kia Motors. Setelah berhasil mencuri perhatian saat versi konsep muncul pertama kali pada Frankfurt...

Ini Cara Menghilangkan Hewan Pengerat di Mobil Anda

JAKARTA, 21 Oktober 2017 - Banyak orang yang merasa heran dengan mobil yang tiba tiba rusak meski di parkir di dalam garasi yang tertutup...