Beranda Updates Pertamina Fastron Raih Penghargaan Oli Mobil Terbaik

Pertamina Fastron Raih Penghargaan Oli Mobil Terbaik

BERBAGI

JAKARTA, 19 Juli 2017 — Untuk keenam kalinya, produk Pertamina Lubricants kembali meraih “Indonesia Original Brand 2017”. Kini, Pertamina Fastron Synthetic Oil berhasil membawa pulang predikat tersebut dalam kategori Car Lubricant Oil yang diberikan oleh Majalah Swa pada Rabu malam (18/7).

Pertamina Fastron Synthetic Oil yang adalah hasil karya anak bangsa yang telah yang diakui kualitas dan kehandalannya oleh dunia. Hal ini dibuktikan dengan ditunjuknya Pelumas Pertamina Fastron sebagai Technical Partner Lamborghini. Maka sudah sepatutnya kita percaya diri dengan kemampuan yang dimiliki serta bangga untuk menggunakan produk-produk dalam negeri, khususnya Pelumas Pertamina Fastron yang sudah terbukti mendunia”, kata Andria Nusa, Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants.

Fastron dengan NanoGuard Technology adalah pelumas sintetik terkini yang berkualitas tinggi untuk secara optimal melindungi mesin, sekaligus memberikan performance dan akselerasi yang optimal. Fastron juga telah diakui secara kualitas oleh pabrikan-pabrikan kendaraan (OEM-Original Engine Manufacturer) seperti Lamborghini, Mercedes Benz, BMW, VW, Volvo, Porsche, Toyota, Daihatsu, Honda, dan masih banyak lagi.

Spesifikasi Fastron sudah merupakan yang paling advance di industri pelumas meliputi API SN, ILSAC GF-5 memenuhi Standar Eropa dan Amerika Serita, Approved oleh Lamborghini, Approved oleh OEM Jepang dan Korea.

Ini merupakan penghargaan ke-enam kalinya yang diterima oleh produk pelumas Pertamina. Penilaian dalam penghargaan ini merujuk pada survei yang di lakukan terhadap 5 ribu responden di 6 kota besar (Medan, Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Makassar), merek Fastron meraih skor tertinggi di kategori produk pelumas mobil. Survei dilakukan dengan 4 parameter, yaitu: aspek kepuasan, loyalitas, advokasi/rekomendasi, dan perbandingan dengan merek asing.

Fastron yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2003 dengan varian Fastron Fully Synthetic SM 0w-50 dan Fastron 20W-50 SJ. Fastron diformulasikan khusus untuk menjawab permintaan konsumen akan pelumas berkualitas tinggi dengan spesifikasi yang cocok dengan mesin-mesin kendaraan generasi baru.

Tahun 2017 ini, varian Fastron untuk kendaraan roda empat semakin berkembang, ditambah dengan Technical Partnership bersama Automobili Lamborghini untuk pelumas Fastron Platinum Racing 10W-60 SN yang digunakan untuk seluruh event motorsport mereka yakni Squadra Course. Fastron juga telah hadir di lebih dari 14 negara di dunia termasuk Nigeria, Vietnam, Yaman, Malaysia, Jepang, Afrika Selatan, Australia dan Italia.

RAJU FEBRIAN

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Toyota Vios 2018 Masuk Singapura, Beda dengan versi Indonesia

SINGAPURA, 15 Desember 2017 – Toyota Vios 2018 mulai dijual di beberapa negara Asean. Yang terkini, sedan B Segmen itu...

Kia Picanto 2018 Hadir di Malaysia, Indonesia Menyusul?

KUALA LUMPUR, 15 Desember 2017 – Tak lama setelah perkenalan new Kia Picanto, city car andalan Kia Motors itu sudah...

10 Mobil BMW Hadir di Indonesia Pada 2018

JAKARTA, 15 Desember 2017 – Rencana besar tengah disiapkan BMW Indonesia. Pemegang merek BMW di Tanah Air itu akan memboyong...

Ganti Oli dan Servis Ringan Portable dari Pertamina Lubricants

JAKARTA, 14 Desember 2017 – Dalam rangka ulang tahun PT Pertamina ke-60, PT Pertamina Lubricants meluncurkan Pertamina Lubecare Mobile Service....

PLN Siap Dukung Kendaraan Listrik BMW

JAKARTA, 14 Desember 2017 -- BMW Indonesia bekerjasama dengan PLN Disjaya dalam pengembangan kendaraan masa depan yang menggunakan teknologi listrik...