Beranda Updates Aston Martin Vantage V12 S Spitfire Limited Edition, Sangar!

Aston Martin Vantage V12 S Spitfire Limited Edition, Sangar!

BERBAGI

CAMBRIDGE, 19 Juli 2016 — Aston Martin memperingati hari jadi ke-80 tahun pesawat perang inggris yaitu The Supermarine Spitfire dengan meluncurkan varian limited edition yaitu V12 Vantage S Spitfire 80. Aston Martin hanya memproduksi mobil ini sebanyak 80 unit sesuai dengan jumlah eksistensi pesawat tersebut.

Subscribe Now!

Q Division yang ditunjuk untuk menggarap mobil limited edition ini. Mereka membalur Vantage V12 S Spitfire dengan warna hijau yang spesial dan beberapa garis berwarna kuning. Warna yang digunakan sama dengan warna Supermarine Spitfire asli.

Di bagian interior, Q Division menyematkan personal touch khas Q design. Sentuhan tersebut meliputi kursi sport dengan balutan kulit berwarna coklat yang dibordir logo pada bagian headrest. Selain itu pada bagian interior mengikuti garis design dari sebuah pesawat terbang.

Baca Juga:  Lamborghini LM002, SUV Pertama Lamborghini

Dari sisi sumber tenaga mobil ini, Aston Martin mempercayakan mesin V12 Naturally Aspirated. Mesin tersebut dipercaya karena memiliki tenaga puncak 565 hp dengan torsi 620 Nm. Meski dalam kondisi yang sama dengan standar varian, Aston Martin memberikan beberapa pilihan bespoke.

Pilihan tersebut meliputi Duxford yang merupakan perusahaan restorasi pesawat, menyediakan ujung knalpot dengan sentuhan pelangi dan juga bar aluminium di bagian kabin yang terinspirasi dari penguat belakang pesawat.

Tak hanya itu saja, Aston Martin juga menyediakan aksesoris yang mereka jual untuk melengkapi mobil limited edition ini. Aksesoris tersebut meliputi jaket Irvin Special Spitfire 80 dan helm terbang berikut dengan goggles.

Baca Juga:  Mercedes-Benz SLC 200, Goin’ Wild

Mobil yang nantinya akan dijual di Aston Martin Cambridge dibanderol 180,000 pound sterling.

TITO LISTYADI

BERBAGI



Land Rover Sedan? Begini Kira-Kira Tampilannya

RIO DE JAINERO, 21 Oktober 2017 – Di segmen luxury sedan memang ada nama Mercedes S-Class, BMW 7-Series, Audi A8,...

Kia Stinger 2018, Different Animal

ALKISAH Kia Stinger, produk baru dari Kia Motors. Setelah berhasil mencuri perhatian saat versi konsep muncul pertama kali pada Frankfurt...

Ini Cara Menghilangkan Hewan Pengerat di Mobil Anda

JAKARTA, 21 Oktober 2017 - Banyak orang yang merasa heran dengan mobil yang tiba tiba rusak meski di parkir di dalam garasi yang tertutup...

NexDrive Special Promo di Mazda Power Drive 2017

JAKARTA, 20 Oktober 2017 -- NexDrive, TV berlangganan mobil pertama di dunia yang menggunakan teknologi DVB-T2 Diversity ikut meramaikan Mazda...

Makin Sadis, Porsche 718 GTS Cayman dan Boxster

MUENCHEN, 20 Oktober 2017 – Porsche memperkenalkan dua keluarga terbarunya yaitu 718 Boxster GTS dan 718 Cayman GTS. Keduanya menawarkan...