Beranda Community Suzuki Gelar Meet & Greet Suzuki Ignis Customer

Suzuki Gelar Meet & Greet Suzuki Ignis Customer

BERBAGI

JAKARTA, 19 Juni 2017 – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk pertama kalinya melakukan Meet & Greet dengan konsumen Suzuki Ignis. Acara ini dilangsungkan Sabtu, 17 Juni 2017 lalu di Cafe Tartine, Jakarta.

Urban SUV (Sport Utility Vehicle) yang diperkenalkan sejak 17 April 2017 tersebut mendapat sambutan meriah. Terbukti sejak dibuka pemesanan hingga saat ini sudah tercatat 7.373 unit telah di pesan konsumen.

“Meet & Greet Suzuki Ignis Customer ini sebagai bentuk apresiasi dari Suzuki Indonesia terhadap para pemilik Suzuki Ignis. Terima kasih atas antusiasmenya yang luar biasa terhadap Suzuki Ignis,” ujar Susanto Winarto, 4W National Sales Head PT. SIS.

Baca Juga:  Cuma Rp 4.000 Per Hari Bisa Merawat Suzuki All New Ertiga

Acara yang untuk kali pertama digelar dengan melibatkan konsumen Suzuki Ignis ini mendapatkan sambutan yang positif. Beberapa konsumen pun ikut membawa serta seluruh keluarga mengikuti acara ini.

“Saya kebetulan orangnya anti mainstream, menurut saya mobil sekarang ini desainnya terlalu dipaksakan. Ketika Suzuki Ignis pertama kali keluar, saya langsung jatuh cinta dengan desain serta ukurannya yang kompak,” ujar Firmansyah seorang karyawan BUMN yang datang bersama istrinya.

Lain lagi dengan Angga Auditama seorang arsitek berdomisili di Bintaro yang baru memiliki mobil ini selama 5 hari. “Saya memiliki mobilitas tinggi sehingga butuh mobil yang kecil, irit dan  modelnya yang unik. Suzuki Ignis memiliki apa yang saya harapkan dari mobil itu. Harganya ‘make sense’, fitur lengkap seperti keyless entry dan ground clearance tinggi, dan transmisi AGS cukup nyaman bagi saya yang biasa menggunakan manual.”

Baca Juga:  Ini Harga Baru Suzuki All New Ertiga, Naik 2-5 Juta

RAJU FEBRIAN

BERBAGI

Last Update

AKSES Adira Finance, Jawaban Mudah Berasuransi di Era Digital

JAKARTA, 21 Mei 2018 – “Mas aku bisa minta tolong?” telpon dari seorang kawan tiba-tiba masuk ke ponsel saya akhir...

Porsche Cayenne 2018 Drive in Oman (Bagian 2)

Pada pagi Kamis pagi (25/1) jam 8.00 waktu Fujairah, Uni Emirates Arab (UEA), sebanyak 20 jurnalis dari Asia Pasifik mendapatkan...

Porsche Cayenne 2018 Drive in Oman (Bagian 1)

“SAYA minta setiap peserta jangan memotret ketika memasuki wilayah Oman dan tidak diperkenankan memasang kamera Go-Pro di body luar kendaraan....

BMW Siapkan Calon SUV Listrik Autonomous di Tahun 2021

MUNICH, 19 Mei 2018 – Mobil autonomous atau swakemudi kini masuk dalam rencana BMW Group dalam menyambut masa depan mobilitas,...

Rolls-Royce Phantom Terbaru Rayakan Royal Wedding

JAKARTA, 19 Mei 2018 -- Rolls-Royce menghadirkan model terbarunya, Rolls-Royce Phantom, dalam acara Wedding Fair di Fairmont Hotel Jakarta yang...