Home Updates Honda Jazz Facelift Mulai Dijual di Thailand

Honda Jazz Facelift Mulai Dijual di Thailand

SHARE

BANGKOK, 19 Mei 2017 – Honda Jazz facelift memang sudah diperkenalkan di Jepang dan Malaysia terlebih dahulu. Namun Honda Thailand sudah meluncurkan dan mulai menjual hatchback andalan Honda tersebut. mobil yang berada di B-Segmen Hatchback tersebut mengalami perubahan yang cukup terlihat jelas.

Tampilannya begitu jelas pada sisi eksteriornya. Dari bagian fascia sudah mendapatkan penyegaran pada bagian grille dan juga bemper depannya. Bagian belakang pun juga mendapatkan revisi pada bagian bemper. Velg kini menggunakan desain terbaru, namun menggunakan ukuran 15 inci.

Honda Thailand menawarkan lima buah varian Honda Jazz facelift ini yaitu S, V, V+, RS dan RS+. Untuk varian RS dan RS+ menggunakan bemper yang lebih sporty lagi dibandingkan dengan versi standarnya.

Baca Juga:  Mercedes-Benz Luncurkan Tiga Buah AMG di GIIAS 2017

Ada beragam perbedaan interior yang ditawarkan antar setiap varian Honda Jazz Facelift ini. Untuk tipe S, bagian interiornya dilapisi material fabric berwarna hitam, head unit double din, empat buah speaker dan dual airbag. Untuk tipe V sudah dilengkapi dengan LED DRL, keyless entry, push-start button, power folding mirror, multi information display dan front map lights. Untuk tipe V+ mendapatkan tambahantouch panel auto climate control, layar sentuh  6,8 inci dan kamera mundur.

Baca juga: Honda Jazz Facelift, Versi Hybrid Lebih Gahar
Baca juga: Honda Jazz Baru akan Dibekali Mesin Turbo

Sedangkan untuk tipe RS dilengkapi dengan door mirror-mounted indicators, paddle shifters, cruise control, kotak penyimpanan pada arm rest dan enam buah speaker. Sedangkan untuk tipe RS+ hanya diberi tambahan enam buah airbag.

Baca Juga:  UD Trucks Serahkan Unit Pertama Quester ke Pembeli

Di balik kap mesinnya, Honda Thailand hanya memberikan pilihan mesin 1.5 liter i-VTEC empat silinder segaris bensin. Mesin ini mampu menyemburkan tenaga 117 hp pada 6000 rpm dengan torsi 146 Nm pada 4700 rpm.

Honda membandrol mobil ini mulai dari 555,000 Baht atau sekitar Rp 215 juta hingga 754,000 Baht atau sekitar Rp 293 juta.

TITO LISTYADI

SHARE

Bikin Tambah Ganteng Mitsubishi Xpander dengan Aksesori

BSD CITY, 18 Agustus 2017 – Mitsubishi Xpander yang melakukan World Premiere di ajang pembukaan Gaikindo Indonesia International Auto Show...

Parade Amazing Indonesia di Booth Lexus Indonesia Sedot Perhatian Pengunjung

BSD CITY, 17 Agustus 2017 -- Booth Lexus Indonesia di GIIAS 2017 menjadi pusat perhatian pada hari ini, 17 Agustus...

BAV Luxury Auto Design Menyulap Interior Mobil Layaknya Pesawat

BSD CITY, 17 Agustus 2017 -- Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 menjadi tempat berkumpulnya para industri otomotif....

BMW Shop Diskon Hingga 72 Persen Selama GIIAS 2017

BSD CITY, 17 Agustus 2017 – Selain program penjualan, melalui BMW Lifestyle Corner, BMW Indonesia tawarkan aneka program aftersales menarik...

Ini Fakta Menarik Tentang Hyundai New Santa Fe di GIIAS 2017

BSD CITY, 17 Agustus 2017 – Bagi Anda yang mencari mobil sport utility vehicle (SUV) keren dengan harga di atas...