Beranda Updates Mopar Sediakan 80 Aksesoris untuk Alfa Romeo Giulia

Mopar Sediakan 80 Aksesoris untuk Alfa Romeo Giulia

BERBAGI

ROMA, 19 Mei 2016 — Alfa Romeo dengan Chrysler merupakan dua buah brand mobil ternama asal Italia yang bernaung pada grup yang sama. Dengan itu, sebuah part Performance yaitu Mopar menyediakan part accessories untuk membuat sedan saloon buatan Alfa Romeo menjadi lebih manis.

Mopar menyediakan berbagai Accessories untuk model Alfa Romeo Giulia terbaru. Ada 80 part yang disediakan oleh Mopar untuk mempermanis Giulia. Part tersebut antara lain V Shape radiator grille dan juga cover spion samping yang terbuat dari bahan serat karbon.

Tak hanya itu saja, selain part beberapa paket aerodinamika juga tersedia mulai dari lip spoiler depan, side skirt dan rear diffuser.

Untuk menambah kesan sporty, pada bagian eksterior tersedia velg dengan pilihan ukuran dari 17 hingga 19 inci. Untuk bagian atap, Mopar juga menyediakan Roofbox dan juga carriers untuk membawa ski, sepeda, bahkan kayak.

Selain itu, lampu pintu custom dengan menggunakan LED juga termasuk kedalam paket ubahan, termasuk juga cover kunci dengan 3 layer warna. Part yang disediakan termasuk mendetail karena Mopat juga menyediakan pentil ban dengan logo Alfa Romeo. Termasuk juga filter oli alumunium dan tutup tangki bensin.

Untuk accessories bagian kabin, tersedia shift knob dengan bahan serat karbon. Selain itu, jika anda memiliki bayi, Mopar juga menyediakan child seat untuk Giulia.

TITO LISTYADI

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Mitsubishi Resmikan Diler Kendaraan Penumpang Pertama di Karawang

KARAWANG, 22 November 2017 – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus memperluas jaringan penjualannya. Kali ini bekerja sama...

Toyota Pamer Teknologi Hybrid di GIIAS Medan 2017

MEDAN, 22 November 2017 -- PT Toyota Astra Motor (TAM) ikut memeriahkan ajang GIIAS Medan 2017 yang dibuka hari ini,...

9 Brand Ramaikan GIIAS Medan 2017 yang Dibuka Hari Ini

MEDAN, 22 November 2017 – Sebanyak 9 brand meramaikan gelaran pertama GIIAS Medan Auto Show 2017 yang resmi dibuka hari...

Aston Martin Vantage 2019, Mobil ala James Bond

LONDON, 22 November 2017 – Menyaksikan mobil-mobil yang dikendarai agen rahasia 007 James Bond dalam film-filmnya kadang bikin kita ngiler....

Toyota All New Rush Meluncur Besok, Harga Lebih Mahal?

JAKARTA, 22 November 2017 – Toyota dipastikan akan meluncurkan All New Rush besok, Kamis, 23 November 2017. Berbagai foto low...