Beranda Updates Penjualan Mitsubishi Outlander Sport Terus Tumbuh di Palembang

Penjualan Mitsubishi Outlander Sport Terus Tumbuh di Palembang

BERBAGI
(Foto: Arie Prastz/Carvaganza)

PALEMBANG, 19 Maret 2016 — PT Krama Yudha Berlian Motors (KTB) mengumumkan bahwa provinsi Sumatera Selatan khususnya Palembang merupakan pasar yang sangat potensial bagi Mitsubishi Outlander Sport. Hal ini ditandai dengan trend penjualan yang terus tumbuh di wilayah ini.

Tercatat, compact SUV andalan Mitsubishi ini memberikan kontribusi penjualan sebesar 10% dari seluruh model kendaraan yang dihadirkan oleh KTB. Dan ini juga meningkatkan pangsa pasar di wilayah Sumatera Selatan menjadi 17% pada bulan Februari 2016.

“Terlihat dari karakteristiknya, para konsumen di Sumatera Selatan khususnya di kota-kota besarnya seperti Palembang banyak menaruh minat pada kendaraan kompak. Dan Outlander Sport merupakan salah satu pilihan pada model kendaraan tersebut dengan segala keunggulan dan kualitasnya,” jelas Intan Vidiasari, Head of Public Relation Dept KTB.

Baca Juga:  Maserati Levante Masuk Indonesia, Harga Rahasia

Antusiasme terhadap Outlander Sport juga dirasakan oleh pihak diler lokal Sumatera Selatan yakni PT Berlian Maju Motor (BMM). Karena meski belakangan SPK dari Mitsubishi Pajero Sport mendominasi, namun pemesanan pada Outlander Sport juga mengalami pertumbuhan yang tergolong positif meski kondisi penjualan otomotif secara total di wilayah ini masih tergolong lesu.

“Konsumen-konsumen keluarga muda juga wanita sepertinya menjadi peminat terbanyak. Strategi kami selanjutnya adalah terus melakukan promosi dan sosialisasi soal keunggulan-keunggulan Outlander Sport agar kalangan luas mendapatkan informasi produk dan after sales yang cukup,” jelas Susi Onggo Direktur PT Berlian Maju Motor.

Salah satu yang dilakukan oleh pihak BBM adalah melakukan acara “Meet and Greet with Rifat Sungkar” yang hari ini (19/3/2016) dilaksanakan. Ragam kegiatan menarik dilakukan pada kegiatan ini diantaranya adalah melakukan test drive langsung bersama Rifat, para konsumen dan para calon konsumen juga berkempatan untuk mendapatkan beragam hadiah langsung seperti TV LED 32”, perangkat elektronik dan rumah tangga. Dan khusus untuk warga Palembang, kegiatan yang sama akan digelar besok (20/3/2016) di atrium Mall OPI Palembang.

ARIE PRASTZ

Baca Juga:  Maserati Levante Masuk Indonesia, Harga Rahasia

Berita Terkait:
Memaksimalkan Performa dan Fitur Mitsubishi Outlander Sport Bersama Rifat Sungkar

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Kia Picanto 2018 Hadir di Malaysia, Indonesia Menyusul?

KUALA LUMPUR, 15 Desember 2017 – Tak lama setelah perkenalan new Kia Picanto, city car andalan Kia Motors itu sudah...

10 Mobil BMW Hadir di Indonesia Pada 2018

JAKARTA, 15 Desember 2017 – Rencana besar tengah disiapkan BMW Indonesia. Pemegang merek BMW di Tanah Air itu akan memboyong...

Ganti Oli dan Servis Ringan Portable dari Pertamina Lubricants

JAKARTA, 14 Desember 2017 – Dalam rangka ulang tahun PT Pertamina ke-60, PT Pertamina Lubricants meluncurkan Pertamina Lubecare Mobile Service....

PLN Siap Dukung Kendaraan Listrik BMW

JAKARTA, 14 Desember 2017 -- BMW Indonesia bekerjasama dengan PLN Disjaya dalam pengembangan kendaraan masa depan yang menggunakan teknologi listrik...
video

Waduh, Fiat Punto Dapat No Bintang di Euro NCAP

ROMA, 14 Desember 2017 – Berita mengejutkan dilansir European New Car Assessment Programme (Euro NCAP). Badan yang melakukan uji keselamatan...