Beranda New Cars Honda CR-V 2.4L Prestige Kini Gunakan Audio Sistem Fender

Honda CR-V 2.4L Prestige Kini Gunakan Audio Sistem Fender

BERBAGI
Honda CR-V 1.4L Prestige Fender Audio

JAKARTA, 19 Januari 2016 — Bersamaan dengan peluncuran New Honda Mobilio, PT Honda Prospect Motor (HPM) juga memperkenalkan Honda CR-V 2.4L Prestige di Jakarta, hari ini, Selasa (19/1). Model ini kini kian nyaman dengan dipasangnya sistem audio premium dari Fender sebagai fitur standar.

Kenyamanan penumpang sepertinya menjadi perhatian utama HPM dalam menggarap Mobilio dan CR-V. Tuning khusus diberikan pada tipe CR-V 2.4L Prestige. Suara yang dihasilkan memungkinan semua orang yang berada dalam mobil bisa menikmati hiburan berkualitas tinggi.

Sistem Fender Audio ini terdiri dari 6 Channel Amplifier dengan 8 speaker yang terdiri dari 4 tweeter di depan dan belakang serta 4 speaker di depan dan belakang.

Baca Juga:  Honda Gelar Tantangan Hemat BBM Komunitas Mobilio

Penggunaan sistem audio ini menjadikan Honda CR-V kian premium dan eksklusif. “Sebelumnya sudah ada fitur seperti power sunroof, power tailgate, hingga nanoe yang pertama di kelasnya,” kata Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales Servis Director PT HPM.

Untuk sistem hiburan terdapat 7.0 inci Touchscreen Audio Video With Smartphone Connection yang dapat memutarkan lagu melalui AM/FM radio, CD, DVD, iPod/iPhone. Selain itu, ada Screen Mirrorring dengan menggunakan kabel optional yang tersedia untuk IOS dan Android, Navigation System, MP3 Player, Aux input, HDMI port, USB port.

Tomoki Uchida, President Director PT HPM mengatakan dari generasi ke generasi, Honda CR-V selalu membuat terobosan dan menetapkan standar baru dari sebuah SUV dengan menggabungkan ketangguhan sebuah SUV, kenyamanan layaknya sebuah sedan, serta fitur yang lengkap dan berteknologi canggih. “Kini kenikmatan mengendarai New Honda CR-V akan semakin lengkap dengan hadirnya sistem audio berkualitas tinggi,” kata Tomoki Uchida.

Baca Juga:  Kupas Tuntas Honda CR-V 1.5L Prestige Turbo

New Honda CR-V hadir dengan dua varian mesin, yaitu tipe 2.4 liter DOHC i-VTEC dan 2.0 liter SOHC i-VTEC. Mesin 2.4 liter DOHC i-VTEC menghasilkan tenaga 190 PS pada 7.000 rpm dan torsi maksimal 22,6 kgm pada torsi 4.400 rpm. Sementara Tipe 2.0 liter menggunakan mesin SOHC i-VTEC dengan tenaga maksimum 155 PS pada 6.500 rpm, dengan torsi 19,4 kgm pada 4.300 rpm.

Untuk harga, CR-V 2.4L Prestige Fender Audio ini dijual dengan harga Rp 492.500.000. Tipe ini menjadi yang tertinggi dari keluarga CR-V. Model lainnya adalah 2.0L M/T seharga Rp 400.000.000, 2.0L A/T dijual Rp 410.000.000, dan 2.4L A/T yang dibanderol Rp 444.000.000.

Baca Juga:  Maserati Levante Masuk Indonesia, Harga Rahasia

TITO LISTYADI

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Lokasi Strategis, Mitsubishi Buka Diler Kendaraan Penumpang di Lubuk Linggau

LUBUK LINGGAU, 12 Desember 2017 -- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus menunjukkan agresifitasnya dalam memperluas jaringan penjualannya untuk...

Dani Humardani Kembali Pimpin Grand Livina Club Indonesia

JAKARTA, 12 Desember 2017 – Komunitas penggemar Nissan Grand Livina yang bernaung di bawah bendera Grand Livina Club Indonesia (Gravinci)...

New McLaren Senna, Mobil Jalanan Paling Ekstrem

SURREY, 12 Desember 2017 – Secara tampilan memang tidak cantik. Tapi Mclaren Senna P15 adalah mobil extreme road-going paling ekstrem...

Pembalap Toyota Team Indonesia Mampu Finish di Toyota Gazoo Racing 2017

TOKYO, 11 Desember 2017 – Dua pembalap Toyota Team Indonesia (TTI) tampil cukup apik di ajang Toyota Gazoo Racing 2017...

Honda Mobilio Battle of Efficiency Catat Konsumsi 24,1 Km/Liter

JAKARTA, 11 Desember 2017 -- PT Honda Prospect Motor menggelar tatangan hemat bahan bakar bagi komunitas dan calon konsumen Honda...