Beranda Updates Venom Luncurkan 4 Produk Termahal di GIIAS 2017

Venom Luncurkan 4 Produk Termahal di GIIAS 2017

BERBAGI

BSD CITY, 18 Agustus 2017 — Venom Audio rutin mengikuti perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang berlangsung di ICE – BSD City pada 10 – 20 Agustus 2017. Pada kesempatan kali ini, Venom hadir dengan mengusung semangat 15 tahun eksistensi Venom Audio di dunia otomotif tanah air, khususnya dunia car audio system.

Venom Audio juga meluncurkan beberapa line up teranyar-nya, mulai dari amplifier, speaker, hingga prosesor limited edition 15 tahun Venom Audio. Beberapa produk terbaru dari Venom diantaranya, Inferno, Processor Pandora VPR 2 L dan VPR2 MK II, Horn Tweeter VX4.1HT, dan Power Amplifier tipe Xtreme yang terbaru.

Inferno merupakan produk Venom ditipe speakers terbaru yang paling high end.  Produk ini satu-satunya di dunia karena moulding dibuat khusus oleh Venom dengan menggunakan bahan paper with aluminium.  Terdiri dari 2 item, Full Range 2,5” dengan kode VIN2 seharga 3 jutaan, dan mid bass 6,5” dengan kode VIN6 yang dibanderol dengan harga 6 juta.

Processor Pandora VPR 2 L dan VPR2 MK II merupakan pelopor prosesor terbaik dengan harga yang sangat ekonomis 4 – 5 juta rupiah.  Produk ini memiliki software pendukung yang sangat praktis yang dapat dioperasikan melalui iPad dengan fitur komplit dan hanya dibuat khusus oleh Venom lab.

Horn Tweeter VX4.1HT merupakan produk horn tweeter teranyar dari Venom yang dibuat untuk memanjakan penggemar SPL dengan tampilan model terompet dan warna ungu khas Venom, dengan kisaran harga jual 1 jutaan.

Dan yang terakhir Power Amplifier tipe Xtreme yang terbaru yang dilengkapi dengan LED dan desain yang menarik.  Sangat cocok untuk mobil modifikasi.  Tersedia 2 tipe, monoblock amplifier VX1800XII dengan harga 4,5 juta dan tipe amplifier 4 kanal VX480XII dengan harga 2,5 juta.

VALDO PRAHARA

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Toyota Vios 2018 Masuk Singapura, Beda dengan versi Indonesia

SINGAPURA, 15 Desember 2017 – Toyota Vios 2018 mulai dijual di beberapa negara Asean. Yang terkini, sedan B Segmen itu...

Kia Picanto 2018 Hadir di Malaysia, Indonesia Menyusul?

KUALA LUMPUR, 15 Desember 2017 – Tak lama setelah perkenalan new Kia Picanto, city car andalan Kia Motors itu sudah...

10 Mobil BMW Hadir di Indonesia Pada 2018

JAKARTA, 15 Desember 2017 – Rencana besar tengah disiapkan BMW Indonesia. Pemegang merek BMW di Tanah Air itu akan memboyong...

Ganti Oli dan Servis Ringan Portable dari Pertamina Lubricants

JAKARTA, 14 Desember 2017 – Dalam rangka ulang tahun PT Pertamina ke-60, PT Pertamina Lubricants meluncurkan Pertamina Lubecare Mobile Service....

PLN Siap Dukung Kendaraan Listrik BMW

JAKARTA, 14 Desember 2017 -- BMW Indonesia bekerjasama dengan PLN Disjaya dalam pengembangan kendaraan masa depan yang menggunakan teknologi listrik...