Beranda New Cars Ini 8 Keistimewaan New Hyundai H-1

Ini 8 Keistimewaan New Hyundai H-1

BERBAGI

BSD CITY, 18 Agustus 2017Hyundai H-1 sudah hadir di pasar Indonesia sejak 2008. Full-size MPV ini telah memenangkan banyak penghargaan dari berbagai media nasional. Ukuran besar membuatnya menjadi pilihan para keluarga besar di tanah air yang mengutamakan kenyamanan.

Nah, di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) meluncurkan New Hyundai H-1.

Model terbaru itu mendapat berbagai perubahan yang memberikan kesan lebih mewah. Apa saja keistimewaan New Hyundai H-1?

1. Konfigurasi Kursi

Hyundai menyediakan berbagai pilihan konfigurasi kursi baris kedua dan ketiga yang berbeda-beda tergantung kebutuhan. Konfigurasi tersebut terdiri dari 7 penumpang (tipe Royale), 9 penumpang (tipe XG) dan 12 penumpang (tipe Elegance). Selain itu, jok juga bisa dilipat, digeser atau direbahkan.

Baca Juga:  20 Brand Siap Ramaikan GIIAS Surabaya Auto Show 2017

2. Kabin Lapang

New Hyundai H-1 menggunakan pilot seat (tipe Royale) di baris kedua sehingga memudahkan penumpang baris ketiga untuk keluar/masuk. Selain itu, tersedia pula meja lipat, lengkap dengan cup holder untuk meletakkan barang-barang.

3. Kenyamanan

New Hyundai H-1 dibekali berbagai fitur yang membuat penumpangnya merasa nyaman. Di antaranya adalah New Multi Colour Ambient Lamp yang membantu memperbaiki suasana hati, New Dual Power Sliding Door (tipe Royale) yang mempermudah akses keluar/masuk mobile, serta infotainment system yang bisa dioperasikan dari layar sentuh, lengkap dengan slot USB dan Bluetooth.

4. Air Conditioning System

Sebagai negara tropis, AC sangat dibutuhkan di Indonesia. New Hyundai H-1 dilengkapi dengan air conditioning system yang terpasang di atap setiap sisi mobil, lengkap dengan Rear Air Conditioning Controls. Alhasil penumpang di baris kedua dan ketiga merasa nyaman.

Baca Juga:  Mobilio Masih Jadi Andalan Honda di Bulan Agustus

5. Eagle’s Eye View

Hyundai menyematkan teknologi unggulan mereka pada New Hyundai H-1: Eagle’s Eye View 2.0 (EEV). Fitur yang terhubung dengan head unit ini memungkinkan pengemudi melihat posisi mobilnya dari sudut pandang bird eye view. Hal ini mungkin terjadi berkat empat kamera yang masing-masing diletakkan di grille depan, spion kiri dan kanan, serta di bagian belakang (rear garnish).

6. Lincah

Meski berbodi bongsor dengan dimensi 5125 x 1920 x 1925 mm (PxLxT), New Hyundai H-1 tidak membutuhkan banyak ruang untuk menikung atau putar arah. Pasalnya, radius turning point MPV ini hanya 5,6 m.

7. Safety Features

Sebagai mobil keluarga, safety features sangatlah penting. New Hyundai H-1 disematkan dual airbags di depan, rem cakram besar dengan performa tinggi meski mobil sedang penuh, serta sensor Rear Parking Assist System (RPAS) di bumper yang memberikan bunyi peringatan saat ada obyek di belakangnya.

Baca Juga:  Mobilio Masih Jadi Andalan Honda di Bulan Agustus

8. Mesin bertenaga

New Hyundai H-1 memiliki dua jenis mesin, bensin dan diesel. Mesin bensin (tipe Elegance) berkapasitas 2.4 L dan mampu menyemburkan tenaga 175 PS pada 6.000 rpm dengan torsi 227 Nm di 4.200 rpm. Sedangkan mesin diesel (tipe Royale dan XG) berkapasitas 2.5 L dengan tenaga 170 PS di putaran 3.600 rpm dan torsi 441 Nm pada 2.200-2.250 rpm.

MIRAH PERTIWI

BERBAGI



Hino Resmikan Showroom Baru dan Kenalkan New Dutro di Sampit

SAMPIT, 19 September 2017 - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) terus memperkuat jaringan mereka baik penjualan maupun purna jualnya....

Lamborghini Huracan LP 580-2 Mengaspal di Indonesia, Berapa Harganya?

JAKARTA, 19 September 2017 -- Lamborghini Jakarta resmi menghadirkan Lamborghini Huracan LP 580-2 di tanah air. Mobil yang hadir dari...

Ini Tampilan Volvo All-New XC40

GOTHENBURG, 19 September 2017 - Pabrikan mobil yang terkenal dengan keamanannya yaitu Volvo sudah mengumumkan rencannya memperkenalkan sport utility vehicle (SUV)...

Hyundai-KIA Gaet Mantan Designer BMW M

CALIFORNIA, 19 September 2017 - Hyundai-KIA Group baru saja mendatangkan seorang designer baru untuk perusahaan mereka. Sosok tersebut adalah Pierre...

Honda Resmi Pasok Mesin Scuderia Toro Rosso Musim 2018

TOKYO, 18 September 2017 – Honda secara resmi mengumumkan kerjasama dengan tim balap F1 Scuderia Toro Rosso untuk balap Formula...