Beranda New Cars Hyundai All New Tucson CDRi, Elegan di Tangan Desainer Dunia

Hyundai All New Tucson CDRi, Elegan di Tangan Desainer Dunia

BERBAGI

BSD CITY, 18 Agustus 2017 — PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) memboyong semua line-up terbaiknya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Dari segmen sport utility vehicle (SUV), Hyundai menghadirkan New Santa Fe, All New Tucson GLS dan XG serta Tucson CRDi.

Tucson XG CRDi EVGTurbo dengan mesin diesel merupakan varian terkini yang dilansir HMI. Mobil ini memiliki konfigurasi yang semakin disempurnakan dari model pendahulunya. “PT Hyundai Mobil Indonesia melihat potensi yang cukup baik di kelas medium SUV di market otomotif Indonesia. Maka dengan bangga kami menghadirkan Hyundai All New Tucson CRDi EVGTurbo untuk memperkaya varian SUV yang telah ada,” kata Presiden Direktur PT Hyundai Mobil Indonesia, Mukiat Sutikno.

Baca Juga:  20 Brand Siap Ramaikan GIIAS Surabaya Auto Show 2017

Hyundai Tucson yang memiliki kapasitas 5 penumpang tampil menarik karena merupakan kreasi designer Hyundai di Jerman. Mobil ini ditujukan pada pemakai dari generasi dinamis yang memiliki selera seni dan penuh gaya.

Dari sisi tampilan, Hyundai Tuscon CRDi sama dengan Hyundai Tucson tipe XG. Tampilan luar juga masih mengesankan elegant dan berani. Ada dua pilihan pemakaian pelek ukuran 17 dengan 225/60 R17 serta alloy wheel 18 dengan 225/55 R18.

Demikian juga dengan fitur-fitur modern khas varian XG, antara lain interior two tone colour Beige on Black, Panorama Sun Roof, dan Modern Cluster With MID. Kemudi yang sudah dilapisi kulit terlihat mewah sementara pengaturan posisi kemudi juga bisa dilakukan berkat Steering Remote Control & Tilt Steering.

Fitur lainnya Automatic Power Tailgate untuk membuka dan menutup bagasi secara otomatis, Dual SRS Airbags, Auto Light Control, Folding Key, mode pengendaraan ECO & Sport Drive Mode, serta konstruksi rangka berteknologi Advanced High Strength Steels (AHSS).

Baca Juga:  Mobilio Masih Jadi Andalan Honda di Bulan Agustus

All New Tucson XG CRDi EVGTurbo juga dibekali dengan fitur 360 degree Eagle Eye View (EEV) Camera. Fitur ini disematkan pada head unit, sehingga pengemudi dapat melihat kendaraannya dengan sudut pandang “bird eye”. Artinya, mobil ini dilengkapi dengan 4 kamera yang terletak di bagian depan (front grille), spion kiri dan spion kanan (outside mirror) serta bagian belakang (rear garnish) supaya pengemudi dapat melihat ke berbagai sisi.

Fitur tersebut memberi kemudahan, keselamatan, dan kenyamanan bagi pengemudi, khususnya pada saat parkir atau kondisi tertentu yang membutuhkan visual pada sisi yang tidak terlihat. Fitur EEV ini kembali menaikkan standar pengalaman berkendara, khususnya pada sisi keamanan dan kenyamanan.

Baca Juga:  20 Brand Siap Ramaikan GIIAS Surabaya Auto Show 2017

Nah bicara soal mesin, di sinilah keunggulan Tucson CRDi. All New Tucson XG CRDi EVGTurbo bermesin R 2.0 CRDi berkapasitas 1995 cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 178 PS pada 4000 rpm dan torsi mencapai 400 Nm yang didapatkan pada rentang putaran mesin 1750-2750 rpm. Transmisi sudah menggunakan shiftronic 6-speed automatic.

Untuk memastikan varian mana kesukaan Anda, yuk buruan sambangi booth Hyundai di GIIAS 2017, sampai Minggu, 20 Agustus 2017.

RAJU FEBRIAN

BERBAGI



Hino Resmikan Showroom Baru dan Kenalkan New Dutro di Sampit

SAMPIT, 19 September 2017 - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) terus memperkuat jaringan mereka baik penjualan maupun purna jualnya....

Lamborghini Huracan LP 580-2 Mengaspal di Indonesia, Berapa Harganya?

JAKARTA, 19 September 2017 -- Lamborghini Jakarta resmi menghadirkan Lamborghini Huracan LP 580-2 di tanah air. Mobil yang hadir dari...

Ini Tampilan Volvo All-New XC40

GOTHENBURG, 19 September 2017 - Pabrikan mobil yang terkenal dengan keamanannya yaitu Volvo sudah mengumumkan rencannya memperkenalkan sport utility vehicle (SUV)...

Hyundai-KIA Gaet Mantan Designer BMW M

CALIFORNIA, 19 September 2017 - Hyundai-KIA Group baru saja mendatangkan seorang designer baru untuk perusahaan mereka. Sosok tersebut adalah Pierre...

Honda Resmi Pasok Mesin Scuderia Toro Rosso Musim 2018

TOKYO, 18 September 2017 – Honda secara resmi mengumumkan kerjasama dengan tim balap F1 Scuderia Toro Rosso untuk balap Formula...