Beranda Updates Toyota Land Cruiser 2016 Lakoni Debut

Toyota Land Cruiser 2016 Lakoni Debut

BERBAGI
Toyota Land Cruiser 2016 (Foto: Toyota)

JAKARTA, 18 Agustus 2015 — Setelah brosurnya bocor pada Mei lalu dan spyshot muncul bulan lalu, Toyota Land Cruiser 2016 akhirnya melakukan debut resminya. J200 telah mendapat revisi estetika baik dari sisi eksterior maupun interior.

Pembaruan meliputi lekukan bodi yang lebih modern dan agresif. Grille baru, lampu depan, bumper, fender dan kap. Side protection moulding dan pegangan pintu juga telah mendapat tampilan baru.

Makeover di bagian belakang meliputi bumper baru, panel tailgate atas, combination lamp, reflektor dan mudguards.

Interior kini tampil lebih lembut dan instrumen yang direvisi. Bantalan lembut diadopsi untuk daerah-daerah yang langsung behubungam dengan anggota badan penumpang.

Tombol dan tampilan untuk audio, AC dan fungsi terkait pengemudi diatur ulang sehingga lebih mudah dijangkau dan digunakan. Sekarang ada layar LCD warna TFT 4,2 inci.

Baca Juga:  Ikuti Tren, Jeep Cherokee 2019 akan Gunakan Mesin Hybrid 2.0L

Ada dua pilihan mesin V8 yang tersedia untuk J200. Mesin 4.5 liter diesel twin-turbo mendapat injector baru, revisi diesel particulate filter (DPF) dilengkapi pelindung untuk melindungi lebih dari jalan kasar. Output daya telah meningkat menjadi 268 hp sementara torsi tetap pada 650 Nm.

Mesin bensin V8 4.6 liter mempertahankan tenaga 304 hp dan torsi 439 Nm. Namun sistem injeksi udara telah disesuaikan untuk mengurangi emisi.

Versi facelift ini juga membawa serta beragam fitur baru. Paket keamanan aktif Toyota Safety Sense P tersedia sebagai fitur standar. Paket termasuk pracollision system with Pedestrian detection, radar cruise control (dengan kontrol rem), lane departure alert, dan automatic high beam system.

Juga ada panoramic multi-terrain monitor untuk membantu menilai kondisi sekitar kendaraan, dan bahkan ada under-floor view untuk melihat bawah lantai kendaraan. Ini merupakan yang pertama di dunia.

RAJU FEBRIAN

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



10 Mobil BMW Hadir di Indonesia Pada 2018

JAKARTA, 15 Desember 2017 – Rencana besar tengah disiapkan BMW Indonesia. Pemegang merek BMW di Tanah Air itu akan memboyong...

Ganti Oli dan Servis Ringan Portable dari Pertamina Lubricants

JAKARTA, 14 Desember 2017 – Dalam rangka ulang tahun PT Pertamina ke-60, PT Pertamina Lubricants meluncurkan Pertamina Lubecare Mobile Service....

PLN Siap Dukung Kendaraan Listrik BMW

JAKARTA, 14 Desember 2017 -- BMW Indonesia bekerjasama dengan PLN Disjaya dalam pengembangan kendaraan masa depan yang menggunakan teknologi listrik...
video

Waduh, Fiat Punto Dapat No Bintang di Euro NCAP

ROMA, 14 Desember 2017 – Berita mengejutkan dilansir European New Car Assessment Programme (Euro NCAP). Badan yang melakukan uji keselamatan...

Bocor, Ini Tampilan Interior Mercedes-Benz G-Class 2019

MUENCHEN, 13 Desember 2017 – Meski masih lama diluncurkan, Mercedes-Benz merilis gambar interior resmi dari Mercedes-Benz G-Class 2019 yang baru....