Beranda Updates Chevrolet Gelar Chevrolet Spark N Drive dibeberapa Lokasi di Jakarta

Chevrolet Gelar Chevrolet Spark N Drive dibeberapa Lokasi di Jakarta

BERBAGI

JAKARTA, 17 Juni 2017 – PT General Motor Indonesia selaku Agen Pemegang Merek Chevrolet di Indonesia menggelar sebuah event menarik untuk memperkenalkan city car terbaru mereka, Chevrolet Spark. Memanfaatkan moment bulan Ramadhan, Chevrolet menggelar Chevrolet Spark N Drive.

Event ini digelar di beberapa lokasi kuliner populer di Jakarta Selatan dan sekitarnya. Di lokasi tersebut, para pecinta Chevrolet dapat menjajal mobil tersebut dan menyelesaikan tantangan yang diberikan. Bagi peserta yang berhasil menyelesaikan tantangan berhak memenangkan buka puasa gratis di lokasi-lokasi kuliner populer di Jakarta dan sekitarnya.

Gaurav Gupta, Presiden Direktur GM Indonesia mengatakan, “Kebersamaan dan berbagi kebahagiaan merupakan elemen penting dari bulan suci Ramadhan. Tahun ini, Chevrolet memperkuat keakraban dengan para pecinta Chevrolet melalui beragam program, termasuk Chevrolet Spark N Drive, yang menitikberatkan pada pentingnya menikmati waktu bersama orang terdekat, dan mendekatkan konsumen dengan salah satu produk terbaru Chevrolet, yaitu Spark.”

Baca Juga:  Menguji Kemampuan Mobil Listrik Mercedes-Benz C 350 di Malaysia

Untuk dapat mengikuti keseruan program Spark n Drive ini, masyarakat yang berada di kawasan Jakarta dan sekitarnya untuk hadir di beberapa lokasi yang diadakan pada Jum’at, 16 dan Sabtu, 17 Juni 2017 mulai pukul 16:00.

Pada Jumat, 16 Juni 2017 dilakukan di Pusat Jajan Melawai, Roti Bakar Eddy Blok M, dan Pusat Jajan Blok S. Sedangkan pada Sabtu, 17 Juni 2017 dilakukan di Roti Bakar Eddy Hj. Nawi, Pusat Jajanan Pertok Pondok Indah, dan Taman Jajan Bintaro.

Pengunjung yang ingin ikut serta dapat mencari Chevrolet Spark bertandakan Chevrolet Spark N Drive di lokasi-lokasi tersebut. Tim Chevrolet akan memilih pengunjung yang beruntung untuk mengikuti test drive seru bersama Chevrolet Spark dan menyelesaikan berbagai tantangan. Pengunjung terpilih yang berhasil menyelesaikan tantangan pada saat test drive akan berkesempatan mendapatkan buka puasa gratis bersama teman-temannya.

Baca Juga:  Menguji Kemampuan Mobil Listrik Mercedes-Benz C 350 di Malaysia

Gaurav Gupta mengatakan melalui program ini Chevrolet berharap dapat menjangkau lebih luas lagi pasar anak muda yang cocok dengan The All New Chevrolet Spark dan gemar menerima tantangan.

“Ini kesempatan kami untuk dapat hadir lebih dekat dengan konsumen sekaligus memberikan kesempatan kepada mereka untuk dapat merasakan langsung kenyamanan & kecanggihan fitur-fitur The All New Chevrolet Spark melalui cara yang menyenangkan dan tidak biasa,” kata dia.

TITO LISTYADI

BERBAGI

Last Update

AKSES Adira Finance, Jawaban Mudah Berasuransi di Era Digital

JAKARTA, 21 Mei 2018 – “Mas aku bisa minta tolong?” telpon dari seorang kawan tiba-tiba masuk ke ponsel saya akhir...

Porsche Cayenne 2018 Drive in Oman (Bagian 2)

Pada pagi Kamis pagi (25/1) jam 8.00 waktu Fujairah, Uni Emirates Arab (UEA), sebanyak 20 jurnalis dari Asia Pasifik mendapatkan...

Porsche Cayenne 2018 Drive in Oman (Bagian 1)

“SAYA minta setiap peserta jangan memotret ketika memasuki wilayah Oman dan tidak diperkenankan memasang kamera Go-Pro di body luar kendaraan....

BMW Siapkan Calon SUV Listrik Autonomous di Tahun 2021

MUNICH, 19 Mei 2018 – Mobil autonomous atau swakemudi kini masuk dalam rencana BMW Group dalam menyambut masa depan mobilitas,...

Rolls-Royce Phantom Terbaru Rayakan Royal Wedding

JAKARTA, 19 Mei 2018 -- Rolls-Royce menghadirkan model terbarunya, Rolls-Royce Phantom, dalam acara Wedding Fair di Fairmont Hotel Jakarta yang...